Cara Nenangin Istri yang Lagi Overthinking sama Penampilan

Photo via pinterest.com

Yang namanya cewek pasti ngerasa kalo penampilan itu adalah segalanya. Kalo lagi gak pede sama penampilan yang sekarang, kadang malah bikin overthinking yang gak beres-beres. Buat suami yang punya istri sering overthinking sama penampilan, perhatiin deh gerak geriknya. Kalo istri lagi ngumpetin perasaan, mending langsung ditanya aja, “Lagi kenapa, Sayang?” Kalo gak ditegor, waduh kasian tuh istrinya pasti ngerasa gak dingertiin. Nih, saya kasih tau cara buat nenangin istri yang lagi overthinking.

  • Muji Istri 

Buat suami yang mau nenangin istrinya, mending puji dia kayak gini “Makin cantik aja istriku ini”. Istrimu pasti klepek-klepek deh dan makin pede sama penampilannya. Sering-sering coba muji, supaya makin sayang juga si Mama. 

  • Kasih Tau Kalo Orang Punya Kelebihan Masing-masing 

Coba deh yakinin dia dan bilang kalo istri bapak adalah wanita yang paling cantik di dunia. Jangan lupa sampein juga kalo setiap orang punya keunikan masing-masing. Jadi, gak ada tuh standar kecantikan karena tiap wanita itu pada dasarnya cantik kok.

  • Jangan Dengerin Omongan Negatif

Hindarin deh omongan yang buruk dari temen, tetangga, atau media sosial yang ngebuat istri down. Contohnya kayak ngomentarin gimana cara berpakaian, berkata-kata, atau ngelakuin suatu hal. Pokoknya kalo pas ada momen begitu, mending langsung sigap aja bilang kalo istri tetap cantik biar begimanapun. 

  • Ingetin buat Bersyukur 

Bersyukur itu penting banget, artinya kamu dan istri bisa nerima kekurangan dalam hidup. Manusia emang gak ada yang sempurna di mata Tuhan, semuanya disamaratain. Makanya ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi, jangan lupa buat ngingetin istri ya, buat selalu bersyukur. 

  • Beliin Outfit Kesukaannya

Istri lagi overthinking sama penampilan, langsung aja deh beliin dia outfit favoritnya. Misal, dia lagi suka baju dan pengen banget beli tapi belum kesampean. Terus suami harus siap tanggap buat istri supaya dia seneng, terus jadi gak overthinking lagi. Kalo istri kepengen nuansa lilac atau white-black, bisa tuh langsung pesen dan pura-pura aja ada paket nyasar ke rumah buat istri. 

Nah, itu tadi cara nenangin istri yang lagi overthinking sama penampilan. Kalo udah  ngelakuin poin 1 – 4, bisa mulai deh liat-liat rekomendasi outfit masa kini yang lagi ngetren, jadi gak dasteran terus di rumah. Cus Pak langsung meluncur aja ke sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY