Kecanggihan sebuah smartphone akan jauh dari maksimal jika tidak didukung oleh koneksi internet yang mumpuni. Bahkan cukup banyak fitur di smartphone dan aplikasi keren yang hanya bisa berjalan jika terhubung ke Internet yang kencang dan stabil.

Yang menjadi masalah adalah tidak semua operator mampu menyediakannya. Ada operator yang sinyalnya kuat di satu daerah, namun menurun ketika si pengguna pergi ke lokasi yang berbeda.

Solusinya? Mencoba beralih ke operator lain dengan konsekuensi kamu harus mengganti nomor atau jika memiliki dua slot SIM-card, kamu harus mengaktifkan keduanya sekaligus agar nomor yang lama tetap menyala.

Salah satu cara termudah adalah dengan menggunakan modem Mifi dari Smartfren.

andromax-m3z-dan-m3y

1. Dua Tipe Modem Mifi

Bagi yang yang belum tahu, Smartfren 4G memiliki jajaran produk MiFi (Mobile WiFi) yang sudah mendukung jaringan 4G LTE milik mereka. Keunggulan dari MiFi adalah ukurannya yang mungil sehingga mudah dibawa ke manapun. Simpel dan praktis banget.

Ada dua produk modem MiFi terbaru dari Smartfren 4G, yakni Andromax M3Y dan Andromax M3Z. Keduanya sama-sama mendukung koneksi ke 32 gadget sekaligus! Selain itu, kedua MiFi tersebut juga memiliki baterai yang besar, 3000 mAh. Cukup besar untuk menemani aktivitas kamu seharian.


BACA JUGAย Andromax M3Z dan M3Y, MiFi Berkapasitas Baterai Besar


2. Penggunaan mudah

Penggunaannya sangat mudah. Kamu hanya perlu menyalakan MiFi, melakukan pengaturan sederhana lewat aplikasi bantuan, dan smartphone kamu akan langsung terhubung ke sinyal WiFi yang portable. Selain ponsel, kamu juga bisa menghubungkan tablet dan laptop.

Modem Mifi Andromax M3Y dan Andromax M3Z sendiri sudah mendukung LTE Cat4. Mengandalkan chipset Qualcomm MDM 9307 plus WiFi 2.4 GHz, MiFi ini akan mampu memberikan koneksi Internet 4G LTE Advanced hingga kecepatan 150 Mbps!!

Serunya lagi, kedua MiFi ini bisa digunakan sebagai Wireless Storage untuk berbagi file seperti musik, video, dan yang lainnya melalui koneksi WiFi. Dengan satu MiFi untuk semua gadget, pembelian paket internet kamu pun akan lebih hemat dan efisien.

Tentunya sebelum memutuskan untuk membeli MiFi Andromax ini, pastikan lokasimu telah masuk dalam cakupan layanan Smartfren.

Blibli.com punya berbagai pilihan Andromax nih Friends, kamu bisa pilih sendiri, tinggal klik lalu bayar. Jangan lupa manfaatkan cicilan 0% ya Friends!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY