Cara Motret Istri Biar Keliatan Kek Pevita Pearce

Photo via pexels.com

Bapak-bapak, suka gondok gak sih kalo istri ngomenin foto yang Bapak ambil gara-gara gak sesuai sama yang Dia pengen? Terus, ujung-ujungnya, pasti minta difoto ulang. Sukur-sukur mood istri lagi bagus, jadi cukup seneng sama hasil retake fotonya. Kalo Bapak kagak bener-bener motonya, yah, siap-siap deh kena omel.

Ngadepin situasi kayak gini, kreativitas dan niat bapak lagi diuji, pak. Bapak ga boleh diem aja terus terima nasib. Harus ada gebrakan yang brilian buat bikin istri puas sama hasil foto Bapak. Caranya gimana, yak?

Pertama, Bapak kudu banget ningkatin skill fotografi tipis-tipis. Jangan males Pak, belajar buat tau angle yang bagus sama ngerti fitur-fitur di kamera yang Bapak suka pake buat motret. Inget Pak, kebanyakan cewek itu suka banget dipotret. Jadi, skill motret bagus itu termasuk salah satu hal yang penting, gak kalah penting sama skill masak. Fufufu..

Terus, banyakin juga tuh referensi gaya foto. Beda sama Bapak yang puas sama foto ngacungin jempol, istri pengennya pasti pose-pose yang estetik gitu. Kalo Bapak ngerti cara ngarahin istri biar posenya pas dan mirip sama Pevita Pearce, dia gak bakalan protes sama hasil foto Bapak.

Nah terakhir, Bapak juga bisa ngelengkapin aksesoris buat kamera biar hasil fotonya makin mantap jiwa. Nih kan, jadi ada alesan pak buat minta duit jajan ke istri buat beli lensa baru. Xixixi…

DAPETIN ANEKA AKSESORIS BUAT KAMERA KAMU DI SINI

Udah siap bikin istri seneng sama hasil foto Bapak? Yuk lah, belanja pake promo dari JPC yang disediain di Blibli.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY