me

Cara Milih Gaming Tools biar Nge-Game Tambah Jago

May 27, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

Suka heran sendiri gak sih kalo lagi nontonin gamer pro maen? Kok bisa-bisanya ya mereka tangannya cepet bener sambil mikirin taktik biar bisa ngalahin musuh. Kadang suka heran, dikasih makan apa tuh sama emaknya, biar otaknya brilian.

Terus, abis nontonin para gamer pro tadi, coba deh praktekin. Hasilnya malah dikatain noob sama temen. Eits, jangan sedih terus langsung mutusin buat maen Zuma. Kali aja bukan kamu yang cupu, tapi emang peralatan gaming yang ternyata gak ngedukung.

Para gamer yang udah biasa jadi juara kompetisi itu kan pasti punya sponsor, dan mereka dikasih tuh alat-alat gaming yang bisa ngeoptimalin skill. Nah, kamu bisa juga ngebeli gaming tools buat bikin nge-game makin nyaman dan tambah jago.

Kalo soal masalah gaming tools, tiap orang punya preferensi beda-beda. Hal pertama yang kudu dipertimbangin pas lagi milih alat-alat gaming itu soal selera. Ukuran alat, terus fitur-fitur di alat gaming yang diincer harus pas sama apa yang dibayangin di otak. Jadi, gak bakalan ngerasa blunder pas udah beli.

Selain itu, kudu banyakin pengetahuan soal berbagai alat yang bisa dipake dan cocok buat jenis game yang dimainin. Kalo sukanya maen game FPS tapi malah ngoleksi keyboard, ya sama aja kayak naro ikan lele di kandang hamster. Mubazir, Bos!

Yang gak kalah penting, kudu mastiin kenyamanan juga. Penting buat bisa rileks pas pas lagi main. Beli juga tuh alat-alat gaming lain biar makin nyaman, kek kursi gaming yang bisa manjain punggung, jadi kuat deh semaleman farming terus buat dapetin item langka hehehe. 

BELI GAMING TOOLS ANDALAN KAMU DI SINI

Udah buruan deh siapin duit di rekening buat belanja, terus manfaatin promo gila dari Digital Alliance buat kursi gaming di Blibli.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya