Cara Menonton Euro 2020 Melalui Saluran TV dan Streaming

cara menonton euro 2020

Walaupun nggak seheboh gelaran Piala Dunia, akan tetapi ajang sepak bola bergengsi di daratan Eropa yang dinamakan 2020 UEFA European Football Championship atau yang disederhanakan dengan istilah Euro 2020 ini memiliki daya tarik yang luar biasa terutama bagi para pencinta bola di seluruh dunia. Cara menonton Euro 2020 sendiri dapat dilakukan secara langsung melalui saluran TV reguler atau juga secara streaming.


Baca juga: Hura-hura Menyambut Final Europhoria

Daftar Aplikasi dan Saluran TV Streaming Euro 2020

cara menonton euro 2020
Via – Pinterest

Seperti yang disebutkan di atas bahwa kamu dapat menonton setiap pertandingan yang digelar di ajang Euro 2020 ini salah satunya menggunakan saluran TV streaming alias bukan yang disiarkan secara resmi di televisi reguler pada umumnya. Adapun cara menonton Euro 2020 secara streaming adalah dengan cara menggunakan aplikasi khusus untuk smartphone atau juga melalui saluran TV streaming yang dapat kamu akses memakai dekstop atau laptop. Berikut ini adalah daftar aplikasi dan saluran TV streaming yang menyiarkan setiap pertandingan Euro 2020.

Aplikasi

Yuk, cek beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk nonton Euro 2020 bersama teman atau keluarga!

  • UEFA.tv

UEFA.tv merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton banyak pertandingan sepak bola baik yang secara live ataupun on-demand dari seluruh laga yang diselenggarakan oleh UEFA. Nggak hanya pertandingan yang sedang tayang atau baru saja digelar, kamu juga dapat mencari di arsip UEFA.tv ini tentang video-video pertandingan bersejarah terbaik, liputan mengenai para pemain legendaris dan banyak hal lain seputar sepak bola

  • beIN SPORTS CONNECT

beIN SPORTS CONNECT adalah aplikasi mobile untuk streaming banyak pertandingan sepak bola secara mudah. Setelah mendaftar dan melakukan subscription, kamu akan mendapatkan akses cepat untuk menonton pertandingan-pertandingan sepak bola secara langsung atau yang berstatus on-demand. Bahkan, kamu dapat menghubungkan smartphonemu dengan Apple TV ataupun ChromeCast, kemudian menonton pertandingan via beIN SPORTS CONNECT di layar lebar.

  • MOLA

MOLA merupakan platform tv streaming yang dapat kamu gunakan untuk menonton segala pertandingan sepak bola yang digelar secara resmi. Mulai dari pertandingan-pertandingan di setiap liga di dunia sampai dengan gelaran bergengsi seperti EURO sampai dengan Piala Dunia. Selain acara sepak bola, ada juga tayangan lain yang dapat kamu nikmati dengan berlangganan televisi streaming MOLA.

  • YipTV

YipTV merupakan aplikasi yang terintegrasi dengan berbagai saluran televisi dan memiliki banyak fitur. Kamu dapat menikmati hiburan berkualitas, mulai dari film layar lebar sampai dengan program olahraga termasuk juga sepak bola secara langsung atau on-demand. Tentu saja, untuk menikmati layanannya, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Ada 2 varian berlangganan, yaitu perbulan dan pertahun.

  • ESPN

Dengan ESPN, kamu dapat menonton ribuan tayangan olahraga yang disiarkan langsung melalui perangkat smartphone. Mulai dari NFL, NBA, MLB sampai dengan pertandingan sepak bola dapat kamu tonton dengan kualitas yang bagus. Dikarenakan memang bukan aplikasi gratisan, maka kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk mendapatkan layanan berupa live streaming tersebut.

Saluran TV Streaming

cara menonton euro 2020
Via – Theswexperts

Selain aplikasi, ada juga beberapa saluran TV Streaming yang bisa kamu akses supaya acara nonton Euro 2020 jadi lebih menyenangkan.

  • Astro

Astro merupakan channel atau saluran streaming yang berbasis di Malaysia. Untuk mendapatkan layanannya, kamu dapat berlangganan dengan paket harga tertentu. Khususnya untuk siaran UEFA EURO 2020, pihak Astro siap menayangkan semua 51 pertandingan secara live dalam resolusi 4K UHD.

  • Optus

Saluran TV streaming lainnya adalah Optus yang berbasis di Australia. Melalui channel ini, kamu dapat menikmati semua pertandingan atau bahkan semua cabang olahraga di seluruh dunia secara langsung dengan kualitas siar yang bagus. Ada 3 paket subscripton di Optus, yaitu per bulan, per 3 bulan dan per 12 bulan.

  • MNC Vision

MNC Vision atau dulunya Indovision.tv merupakan  salah satu produk yang dimiliki oleh PT. MNC Sky Vision Tbk yang menawarkan saluran dari dalam negeri ataupun luar negeri. Untuk gelaran Euro 2020 nanti, MNC Vision juga menayangkan semua laga yang dipertandingkan. Tentu saja, untuk menikmati layanannya, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

  • MOLA

Seperti halnya versi aplikasi mobilnya, MOLA juga memiliki platform streaming yang dapat kamu nikmati baik melalui dekstop, laptop ataupun smart TV. MOLA ini juga menjadi salah satu saluran streaming yang memiliki hak siar untuk gelaran UEFA Euro 2020, termasuk juga pertandingan lain seperti EPL, EFL, Bundesliga, DFL, KNVB Beker dan banyak lagi.

  • Zattoo

Zattoo adalah salah satu saluran streamin tv lain yang dapat kamu nikmati layanannya. Terdapat 250 lebih channel tv atapun film yang dapat kamu nikmati, termasuk gelaran Euro 2020. Setelah berlangganan, kamu dapat menggunakan Zattoo untuk menonton laga demi laga di Euro 2020 melalui smartphone, tablet, desktop, laptop ataupun smart TV.

Daftar Saluran TV Nasional yang Menyiarkan Euro 2020

cara menonton euro 2020
Via – Videoblock

Tentu saja dikarenakan ratingnya pasti tinggi, maka banyak saluran televisi reguler yang berlomba-lomba untuk mendapatka hak siar dan menayangkan pesta sepak bola Eropa, Euro 2020. Hal itupun juga terjadi di Indonesia. Berikut ini adalah saluran televisi nasional yang dapat membuat kamu nggak pusing lagi untuk mencari cara menonton Euro 2020 secara streaming karena cukup berdiam diri di depan layar TV, pertandingan yang diinginkan dapat ditonton secara langsung.

MNC TV

MNC TV juga merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh PT. MNC Sky Vision Tbk yang mana pada saat gelaran Euro 2020 akan menjadi salah satu televisi nasional yang bakal menayangkan pertandingan-pertandingan dalam ajang tersebut. 

RCTI

Sebagai salah satu televisi nasional tertua di Indonesia, RCTI tetap ingin memberikan layanan berupa tayangan yang berkualitas kepada para penggemar atau penontonnya. Sama seperti MNC TV atau satu bendera di bawah PT. MNC Sky Vision Tbk, RCTI akan menayangkan pertandingan-pertandingan di gelaran Euro 2020 nantinya. 

iNews TV

Masih dalam satu bendera di PT. MNC Sky Vision Tbk seperti halnya MNC TV ataupun RCTI, iNewsatau yang dulunya bernama Sindo TV juga salah satu televisi nasional yang akan menayangkan banyak pertandingan di ajang Euro 2020. 


Baca juga: Cara Berlangganan Mola TV untuk Streaming Bola dan Lainnya

Nah, kamu juga bisa nih berlangganan Mola TV agar bisa nonton Euro 2020 tanpa perlu bingung memilih aplikasi maupun saluran TV Streaming. Kamu bisa langganan Mola TV melalui Blibli dengan harga terbaik dan proses yang mudah plus cepat!

Yuk Mulai Berlangganan Mola TV dengan Mudah Hanya di Sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY