me

Cara Meningkatkan Imun Tubuh Agar Tidak Mudah Sakit di Masa Pandemi

Mar 01, 2022.By Nadine
Bagikan

Cara Meningkatkan Imun Tubuh

Banyak orang menjadi stres, panik dan khawatir berlebihan di tengah-tengah situasi pandemi COVID-19 yang belum juga usai. Hal seperti ini bisa sangat mempengaruhi imunitas tubuh kita dan bikin tubuh jadi lebih mudah terserang penyakit. Apalagi virus Corona terus bermutasi menghasilkan berbagai varian baru, seperti Alfa, Beta, Gamma, Delta, Lambda, Kappa dan yang teranyar, Omicron.

Oleh karena itu, kita diimbau untuk lebih waspada dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan meningkatkan daya tahan tubuh agar bisa menangkal infeksi virus Corona. Sebenarnya, ada banyak cara meningkatkan imun tubuh di masa pandemi seperti sekarang ini supaya nggak gampang nge-drop, kok, Blibli Friends. Cari tahu di sini, yuk!

Baca Juga: Vitamin yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh

__________________________________________________

Rekomendasi Vitamin Terbaik untuk Meningkatkan Imun Tubuh di Masa Pandemi

Gaya hidup yang sehat adalah cara terbaik meningkatkan daya tahan tubuh. Tapi selain banyak berolahraga, cukup beristirahat dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, memperhatikan asupan vitamin setiap hari juga menjadi salah satu cara meningkatkan imun tubuh di masa pandemi dan saat pergantian musim agar kamu nggak rentan sakit, lho, guys.

Nah, di bawah ini adalah 10 rekomendasi vitamin terbaik yang bagus dan efektif untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang menurun, seperti ketika memasuki musim baru yang juga efektif diterapkan selama masa pandemi seperti sekarang:

  1. [Buy 2 Get 1] BRAND’S Essence of Chicken with Cordyceps Suplemen 2.5 oz [70 g/6 pcs]

(Buy 2 Get 1) BRAND'S Essence of Chicken with Cordyceps Suplemen 2.5 oz (70 g/ 6 pcs)

Khasiat BRAND’S Saripati Ayam udah nggak perlu diragukan lagi. Sejak lama, suplemen kesehatan ini dipercaya dapat memelihara kesehatan tubuh. Terbuat dari bahan-bahan alami yang diekstrak dari ayam berkualitas dengan kandungan asam amino dan peptide-peptide, BRAND’S Essence of Chicken with Sordyceps Supplement punya segudang manfaat mengejutkan.

Adapun manfaatnya adalah meningkatkan laju metabolisme tubuh, mengurangi dan mencegah kerusakan sel tubuh, mempercepat pemulihan otot tubuh, meningkatkan fokus dan konsentrasi otak serta mengatasi rasa cemas akibat stres.

  1. Blackmores Multivitamins + Minerals

Multivitamin asal Australia ini dikenal dengan kandungan alami yang baik bagi kesehatan. Diperkaya dengan kandungan vitamin esensial dan berbagai mineral, Blackmores Multivitamins + Minerals bagus banget dikonsumsi karena bis membantu memelihara kesehatan tubuh.

Kandungan Vitamin B kompleks-nya bisa menambah stamina. Konsumsi Blackmores secara rutin untuk mendapatkan nutrisi optimal bagi tubuh yang akan membantu daya tahan tubuh meningkat. Jadi, kamu nggak bakal gampang sakit, deh, guys.

  1. The Magra Pure Herbal

The Magra Pure Herbal

Selanjutnya ada cara meningkatkan imun tubuh dengan mengonsumsi The Magra Pure Herbal yang terbuat dari ekstrak jati belanda, ekstrak bangle dan ekstrak kayu manis di setiap kapsulnya. Well, emang, sih, suplemen kesehatan ini lebih dikenal sebagai obat pelangsing. Tapi jangan salah, berkat kandungannya, kamu juga bisa terhindar dari sejumlah penyakit.

Ekstrak jati belanda yang mengandung serat efektif menghambat penyerapan lemak oleh tubuh. Sementara estrak banglenya dapat membantu memecah lemak untuk dibakar menjadi energi. Dan terakhir, ekstrak kayu manisnya mampu meningkatkan kesehatan sistem pencernaan. Suplemen ini jadi win win solution buat kamu yang ingin langsing dengan sehat.

  1. GoFyber Healthy Drink – Semangka [7 Sachet/1 Box]

GoFyber Healthy Drink - Semangka (7 Sachet/ 1 Box)

Kalau ini adalah suplemen minuman kesehatan yang menggabungkan bahan-bahan pilihan dan dikemas dalam satu kemasan praktis sehingga mudah disajikan. Rasa dan aroma buah semangkanya yang segar bikin kamu nggak bakal bisa move on ke vitamin lainnya, deh. Benar-benar beda dari minuman kesehatan lainnya.

Manfaat GoFyber ada banyak banget, mulai dari detoksifikasi, menjaga berat badn, mengurangi kadar kolesterol, mengontrol gula darah, menjaga kesehatan usus, membantu mengatasi obesitas dan diabetes, membantu mengatasi masalah jantung, mengatasi hemorrhoid dan mencegah kanker. Ingin sehat dengan cara enak? Minum GoFyber aja, Blibli Friends.

  1. SIDOMUNCUL Tolak Angin Cair [12 Sachet]

SIDOMUNCUL Tolak Angin Cair (12 Sachet)

Obat herbal buatan Indonesia yang khasiatnya udah dikenal nggak cuma di dalam negeri, tapi sampai ke luar negeri ini, juga bagus banget membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang lagi lemah, lho, guys. Ekstrak bahan-bahan alami yang terdapat di dalamnya bisa membantu mengurangi gejala masuk angin atau tubuh yang terlalu lelah, mual, kembung, sakit kepala, tenggorokan kering, meriang dan demam.

SIDOMUNCUL Tolak Angin terbuat dari berbagai bahan alami, seperti jahe, madu, daun mint, adas, daun cengkeh, kayu ules dan lainnya. Minumlah Tolak Angin sebanyak 2 sachet setiap hari selama 7 hari untuk membantu meningkatkan imun.

  1. ENERVON-C Suplemen Kesehatan [30 Tab]

Enervon C Suplemen Kesehatan (30 Tab)

Diformulasikan dengan kombinasi Vitamin C dan B, suplemen kesehatan ENERVON-C Multivitamin efektif untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan bagus dikonsumsi saat sedang sakit, karena kandungan multivitamin di dalamnya dapat membantu memulihkan kondisi tubuh. Selain itu, mengonsumsi suplemen kesehatan ini juga bisa menambah nafsu makan.

Minumlah satu tablet ENERVON-C setiap hari setelah makan secara rutin. Telan tablet secara utuh dengan segelas air mineral agar tubuh kamu bisa menyerap kandungan-kandungan pentingnya dengan sempurna.

  1. SIDOMUNCUL Vitamin C 1000 Serbuk Lemon 6’s – Jaga Daya Tahan Tubuh

SIDOMUNCUL Vitamin C 1000 Serbuk Lemon 6's - Jaga Daya Tahan Tubuh

Minuman serbuk multivitamin C 1000 dari SIDOMUNCUL juga bagus banget untuk dikonsumsi saat sakit karena bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga kamu fit kembali. Diformulasikan dari Vitamin B12, Vitamin C dan madu, mengonsumsi suplemen kesehatan ini akan membantu menjaga kesehatan tubuh setiap hari karena kebutuhan Vitamin C tubuh dapat terpenuhi.

  1. Swab Rapid Test Antigen Clungene 1 Set

Swab Rapid Test Antigen Clungene 1 Set

Penting banget sekarang ini melakukan swab rapid test antigen di saat kamu mulai merasakan gejala-gejala flu untuk memastikan apakah itu hanya flu biasa atau flu yang diakibatkan virus Corona. Agar yakin, gunakan CLUNGECOVID-19 Ag Test untuk mendeteksi awal keberadaan virus SARS-CoV-2 tanpa harus ke RS.

Alat ini adalah alat pemeriksaan kromatografi cepat yang digunakan oleh tenaga medis profesional untuk mendeteksi kualitatif antigen spesifik terhadap SARS-CoV-2 pada nasofaring manusia. Pastikan penggunaannya diawasi tenaga medis profesional, ya.

  1. Antangin JRG Cair – [1 Box 12 Sachet]

Antangin JRG Cair - (1 Box 12 Sachet)

Sirup herbal yang mengandung ekstrak bahan-bahan alami ini juga recommended banget untuk memulihkan daya tahan tubuh yang menurun, lho, Blibli Friends. Untuk merasakan khasiatnya, kamu bisa meminum langsung Antangin JRG atau diseduh dengan air hangat. Bisa juga dicampurkan dengan teh hangat, kopi atau kopi susu. Aroma jahenya yang mantap bikin tubuh terasa segar kembali, guys.

  1. RHEA Health Tone 30ml Minyak Esensial Imunitas

Rhea Health Tone 30ml Minyak Esensial Imunitas

Rekomendasi suplemen multivitamin terakhir untuk meningkatkan imun tubuh adalah dengan mengonsumsi suplemen RHEA Health Tone yang berkhasiat untuk memperbaiki sistem daya tahan tubuh kita. Hal itu berkat kandungan alami yang ada di dalamnya, yakni bunga kacapiring, minyak mur, kemenyan India, wortel liar, adas dan ada juga minyak zaitun.

__________________________________________________

Baca Juga: Vitamin untuk Masa Penyembuhan Setelah Sakit

Itulah 10 produk yang recommended abis sebagai salah satu cara meningkatkan imun tubuh kamu di masa pandemi ini dan bagus juga dikonsumsi setiap pergantian musim. Nah, untuk kamu-kamu yang ingin membeli vitamin untuk menjaga kondisi tubuh agar senantiasa fit dan nggak gampang sakit, langsung saja cek produk-produk terbaik di Blibli. Mumpung ada Promo Fit Friday, nih! Yuk, jangan sampai kehabisan!

Tag: