me

Cara Mengisi Saldo Google Play Mudah & Aplikasi Berbayar

Jan 20, 2021.By Jarvis
Bagikan

sumber: pixabay.com

Kita bisa mendapatkan aneka macam konten menarik untuk gawai lewat Google Play Store. Ada banyak pilihan aplikasi terbaru, game-game populer hingga konten digital yang keren. Nggak sedikit yang dapat diunduh secara cuma-cuma alias gratis-tis. Tapi beberapa konten mengharuskanmu untuk membayar agar bisa menggunakannya usai terinstal di smartphone-mu. Yuk simak cara mudah mengisi saldo Google Play kamu.

Dengan semakin gampangnya cara mengisi saldo Google Play, tentu kamu semakin dimanjakan dalam menikmati berbagai aplikasi kece berbayar populer paling direkomendasikan yang ada di Google Play Store, bukan?

Nah, untuk kamu yang nggak mau kalah keren dengan generasi milenial lainnya, pastikan meng-install aplikasi-aplikasi berbayar terbaik tahun 2020 berikut ini:

  1. Office Suite Pro + PDF

Untuk kamu yang nggak bisa lepas dari tugas-tugas kantor di mana pun dan kapan pun, pastikan men-download aplikasi paling berguna pertama satu ini di smartphone kesayangan.

Dengan Office Suite Pro + PDF, kamu nggak perlu lagi yang namanya menenteng-nenteng laptop ke mana pun pergi, tapi tetap bisa menyelesaikan apa pun tugas dari kantor nggak pake lama.

Aplikasi yang tersedia versi berbayar dan gratisnya ini mendukung Word, Exel, PowerPoint serta PDF. Dan kalau kamu mau menikmati berbagai fitur menarik, seperti fitur password yang bisa memberi jaminan keamanan atau privasi terhadap data-data pentingmu, hingga fitur storage berkapasitas 15GB, pastikan cuma mengunduh versi berbayarnya, ya.

  1. Cameringgo

Nah, kalau yang ini adalah aplikasi yang recommended abis buat kamu kalau mau hasil foto atau video pro layaknya kamera DSLR yang dilengkapi dengan berbagai fitur serta efek kece.

Tersedia banyak pilihan filter yang bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan karya fotografi berkelas, seperti tone mapping. Dan masih ada macam-macam fitur kece lainnya yang bakal mendukung hobi edit-edit video. Mulai dari efek slow motion hingga fast motion.

  1. Ultimate Guitar Tabs & Chords

Hobi banget main gitar, atau pengen banget belajar memainkan alat musik satu ini, tapi terkendala karena nggak punya gitar. Jangan khawatir, karena di zaman serba modern ini tentunya mustahil kalau nggak ada aplikasi yang bisa membantumu mengatasi masalah satu ini, deh.

Buktinya aplikasi Ultimate Guitar Tabs & Chords yang bisa kamu unduh di ponsel Android-mu.

Berbekal satu aplikasi berbayar ini, kamu bisa memainkan berbagai macam aliran musik dengan gitar akustik atau pun elektrik yang tersedia di Ultimate Guitar Tabs & Chords ini.

Kamu tinggal mencari judul lagu yang mau dimainkan, lalu layar akan menampilkan lirik lagunya lengkap dengan kord dan tab gitar.

Ada fitur-fitur keren lain yang bisa kamu nikmati, lho. Seperti Chord Diagram, Notes & Scores, Chords Guitar & Ukulele, dan masih banyak lagi lainnya.

  1. FlightRadar24

Mungkin ada sebagian dari kamu pernah penasaran dengan kesibukan aktivitas penerbangan di seluruh dunia. Nah, untuk menjawab kekepoan kamu, coba aja download aplikasi FlightRadar24, deh.

Fungsi utamanya untuk melakukan pelacakan pesawat terbang, kamu bisa merasakan pengalaman secara real time mengamati gimana pesawat-pesawat berlalu-lalang di atas sana. Mulai dari jalur, peta hingga visualisasi 3D bisa kamu lihat dari aplikasi ini.

Serunya, kamu bisa melacak data-data secara real time hampir dari seluruh penerbangan dunia dengan jangkauan nggak lebih dari 400 kilometer.

  1. PowerAmp Media Player

Kalau aplikasi yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan kalau kamu adalah penggemar musik yang ingin menikmati pengalaman mendengarkan musik terbaik.

Hadir dengan interface yang pintar, efektif serta efisien, nggak ada yang bisa ngalahin kepopuleran aplikasi pemutar musik MP3 di perangkat Android kamu.

Tersedia berbagai tema menarik yang bisa disesuaikan dengan selera musikmu, lho. Selain itu, ada juga fitur-fitur menarik yang bikin aktivitas mendengarkan musik semakin asyik. Seperti fitur playback, gapless playback maupun crossfade.

Eits, itu belum semuanya, lho. Masih ada fitur widgets hingga tag editing yang dijamin bakal memanjakanmu saat menggunakan aplikasi keren ini.

Gimana, siap mempermudah hidupmu dan bikin hari-harimu makin seru dengan men-download aplikasi-aplikasi berbayar terbaik 2020 di atas yang dijamin nggak bakal merugikanmu? Pastikan kamu sudah tahu cara mengisi saldo Google Play kamu, ya?

Kalau belum tahu, kamu tinggal beli saldo Google Play di situs belanja online Blibli. Tersedia berbagai macam pilihan voucher Google Play yang bisa kamu beli sesuai dengan kebutuhan. Kenapa harus di Blibli? Karena harganya lebih bersahabat. Selain itu caranya pun nggak pake ribet-ribet club, kok. Setelah kamu melakukan pembayaran, kode akan dikirimkan ke alamat e-mail yang kamu masukkan. Dan kode itu bisa langsung digunakan.

ISI SALDO GOOGLE PLAY MUDAH DI SINI

Tag: