me

Cara Membedakan Tas Anello Asli dan Palsu

Jun 08, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

jakartanotebook.com

Cara Membedakan Tas Anello Asli dan Palsu – Senang banget rasanya kalau Blibli Friends punya tas branded berkualitas asli. Salah satunya seperti Anello yang belakangan makin digemari di Indonesia. Kamu mungkin sudah sering dengar tentang brand Anello. Nah, saking terkenalnya, kadang ada saja produknya palsu beredar di pasaran. Makanya, kamu perlu tahu cara membedakan tas Anello asli dan palsu. Biar nggak tertipu, kan. Sekarang kita simak saja ulasan selengkapnya. 


Baca juga: Merk Jam Tangan Wanita yang Fashionable dan Trendy

Sejarah Brand Anello

tas anello
hargano.com

Mungkin Anello sering dikira brand dari Eropa. Tapi, sebenarnya Anello adalah brand tas asal Jepang, tepatnya dari Carrot Company. Brand Anello berdiri sejak tahun 2005. Bisa dibilang, brand ini cukup baru. Tapi, tas ini sudah populer di daerah Harajuku dan Shibuya di Jepang.  Nah, meskipun brand Jepang, tapi Anello berasal dari Bahasa Italia, yang berarti “lingkaran”. Arti kata ini menunjukkan kalau Anello menciptakan desain produk dengan konsep keseimbangan. 

Banyak yang meminati tas Anello karena desainnya simpel dan juga di dalam tasnya ada banyak kantong. Nggak heran juga kalau ada orang-orang yang menggunakan tas Anello untuk memuat perlengkapan bayi. Sekarang, brand tas Anello makin populer di negara-negara Asia, khususnya China, Hongkong, Taiwan, Filipina dan tentunya Indonesia. Banyak yang suka banget dengan produk tas dari Anello.

Cara Membedakan Tas Anello Asli dan Palsu  

tas anello
jakartanotebook.com

Biar kamu nggak salah beli, simak tips untuk membedakan tas Anello asli dan palsu, berikut ini:

  1. Tas Asli Pasti Dijual di Toko Resmi

Kalau mau beli, pastikan kamu membelinya di toko resmi Anello. Di Jakarta sudah ada toko offline resmi Anello. Lalu, di website toko online juga sudah ada, kok. Yang penting kamu belinya di toko resmi saja biar aman. Sebab, tak perlu ragu, tas yang dijual resmi pasti merupakan produk asli.

2. Tas Palsu Jauh Lebih Murah Harganya 

Kalau cara membedakan yang ini mungkin sedikit tricky. Tapi, kamu pasti mengerti kalau harga tas Anello sesuai dengan kualitasnya. Makanya, kalau ada tas Anello yang kelewat murah harganya, bisa dipastikan itu palsu. Perhatikan lagi, ya, apalagi kalau sedang mencari tas promo.  

3. Cetakan Logo Asli Pasti Terlihat Sempurna

Logo selalu bisa menjadi pembeda antara produk yang asli dan tidak. Tas Anello yang asli memiliki logo dengan tulisan yang tidak terlalu tebal maupun tipis. Terutama, coba teliti lagi font-nya. Kalau tulisannya terlalu berdempetan atau tidak rata di tengah, besar kemungkinan tas tersebut palsu. 

4. Jahitan Tas Asli Benar-Benar Rapi

Tas Anello yang asli pasti memiliki jahitan yang benar-benar rapi. Jahitannya lurus dan tidak ada benang yang mencuat. Panjang dan pendek, serta tebal tipisnya jahitan, juga pasti sama semua dan rapi jika dilihat. Kalau kamu melihat jahitan tasnya nggak rapi, mungkin saja tas tersebut tidak asli.

5. Pasti Ada Kode Resmi pada Tas yang Asli

Ini jadi ciri khasnya tas Anello. Setiap tas memiliki kode khusus pada kartu tag-nya. Contohnya nih, tas Anello Regular Boston Bag memiliki kode model resmi AT-H0852. Jika kodenya nggak sesuai dengan kode tas resmi, berarti pasti tasnya palsu. Kode ini bisa kamu cek di website atau Instagram Anello.

6. Ada Tiga Tag Anello di Tas yang Asli

Ini juga menjadi ciri khas tas Anello. Ada tiga tag pada tas Anello yang asli. Biasanya, tas Anello asli asal Jepang selalu dilengkapi tiga kartu tag. Kartu ini menempel di tasnya dengan diberi tag fastener. Berarti, kalau tag ini nggak ada, atau adanya cuma satu atau dua, tas tersebut bukan yang asli.

7. Tas Asli Menggunakan Kancing Besi yang Timbul

Tas Anello dilengkapi dengan kancing yang modelnya tidak rata melainkan timbul. Namun, ciri khasnya yang ini tak pasti bisa dijadikan patokan. Sebab, bisa tergantung pada model tasnya. Ada tas Anello yang memiliki kancing dengan desain flat atau rata.

8. Resleting dan Hook Tas Asli Berwarna Emas

Satu lagi yang menjadi ciri khas tas Anello asli. Tas Anello menggunakan resleting dan hook atau tempat pengait tali tas yang berwarna emas. Jadi, pada tas Anello yang asli, resletingnya pasti berwarna emas, dan bukan perak, bukan juga rose gold. Warnanya harus emas, ya.

Keunggulan Produk Anello 

Tas Anello memiliki sejumlah keunggulan yang unik. Apalagi, bagi anak-anak muda, tas ini cocok banget menjadi aksesori fashion. Berikut keunggulan produknya:

  1. Model Tas Kekinian

Tas Anello hadir dengan model kekinian. Modelnya disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak muda zaman sekarang. Tasnya simpel tapi tetap stylish. Tentunya juga memiliki desain unik yang menjadi ciri khasnya. Terutama dengan kantong tas yang besar serta memuat banyak barang.

2. Bahannya Berkualitas

Tas Anello terbuat dari beragam jenis bahan. Ada yang bahannya kulit sintetis, sehingga terlihat classy dan elegan. Kemudian, ada juga bahan polyester dan nilon yang lebih ringan serta cepat kering. Bahan lainnya adalah katun yang kuat dan juga tahan lama. Satu lagi bahan terbaru Anello yaitu repreve, hasil daur ulang yang tentunya ramah lingkungan.

3. Berukuran Besar

Tas Anello dirancang dengan desain berukuran besar. Kantongnya besar sehingga memuat banyak barang. Meskipun demikian gaya tas ini tetap trendi dengan style yang berjiwa muda. Tas Anello cocok untuk kamu yang perlu membawa banyak barang, termasuk laptop misalnya, kemana pun kamu pergi.

4. Tasnya Ringan

Memang tas Anello berukuran besar tapi tasnya tetap ringan. Seperti salah satu tas Anello yang berbahan kanvas. Tasnya besar tapi sangat ringan bahkan beratnya hanya 470 gram. Dengan tali tas berkualitas tinggi, walaupun tasnya berisi penuh pun, tetap terasa ringan dan nggak bikin kamu capek.

5. Ada Ritsleting di Belakang Tas

Pada tas ransel Anello, di bagian belakangnya ada ritsleting sepanjang 29 cm. Nah, ritsleting ini memudahkanmu untuk merogoh barang-barang di dalam tas dengan mudah. Bahkan, kamu tidak perlu melepaskan tas dari punggung kamu. Fitur tas Anello ini paling disukai orang-orang.

6. Produknya Tersedia Online

Semua produk tas Anello bisa dibeli secara online. Jadi, kamu nggak harus datang jauh-jauh ke toko tas ataupun ke mall untuk membelinya. Apalagi, kalau masih dalam masa pandemi seperti saat ini. Nah, kamu bisa pesan tas Anello apa saja langsung dari rumah kamu.

7. Harganya Terjangkau

Tas Anello dapat dikategorikan terjangkau dari segi harga. Apalagi, jika melihat kualitasnya yang benar-benar baik. Mulai dari bahan yang kuat, desain stylish dan tasnya yang awet. Tas ini bisa menjadi koleksi fashion sekaligus investasi yang akan kamu pakai dalam jangka waktu panjang.

Rekomendasi Koleksi Tas Anello

Ada banyak banget koleksi tas Anello paling keren. Berikut rekomendasinya buat kamu:

  1. Anello Cross Bottle Series Kuchigane Boston Backpack – Black 

anello-POKEPA Drawstring Backpack

Tas Anello ini hadir dengan warna hitam yang elegan. Modelnya simpel sehingga cocok dikenakan untuk ke kampus ataupun ke kantor. 

2. Anello Retro Series Kuchigane Backpack R Tas – Brown 

New Retro Kuchigane Backpack Slim (R)

Ini adalah tas dengan bahan kulit sintetis sehingga terlihat classy. Warnanya cokelat dan netral, cocok dikombinasikan dengan outfit apapun yang kamu kenakan.

3. Anello Couch Series Kuchigane 2Way Mini Shoulder Bag – Black 

anello-AIR 2WAY Mini Shoulder Bag

Tas ini berukuran sedang sehingga pas untuk ditenteng di tangan juga. Bahannya kulit sintetis dan desainnya trendi dengan warna hitam.

4. Anello Chubby Series Mini Boston Shoulder Bag – Navy 

Anello Antique Heather Shoulder Bag - 100% Original - Navy

Kamu yang lebih suka gaya casual bakal suka dengan tas Anello model ini. Bahannya polyester dengan desain simpel banget. Pas dipakai untuk acara-acara santai. 

5. Anello Atelier Series Rounded Backpack – Denim Blue 

anello-ATELIER Mini Shoulder Bag

Tas ransel wanita yang trendi dengan bahan denim. Tas ini pas buat kamu yang menyukai gaya simpel dengan nuansa denim, dan cocok juga dipadukan dengan outfit casual kamu.

6. Anello Premium Clasp Series Kuchigane Backpack R Tas – Navy 

Sabrina Kuchigane Backpack Slim(R)

Desain tas ini manis dengan aksen tali pita pada resletingnya. Kemudian, tasnya terbuat dari bahan polyester sehingga memiliki kesan classy

7. Anello Track Series Packing Cubes Tas – Black 

anello-HEXA Backpack

Tas Anello ini pas banget buat aktivitas sehari-hari. Desainnya simpel sekaligus sporty. Bahannya yaitu poliester sehingga nyaman dikenakan.

8. Anello Nostalgic Series Waist Bag – Multi 

anello-BUZZ Waist Bag

Ini adalah tas Anello dengan model waist bag. Tasnya colorful serta didesain dengan model yang praktis untuk dikenakan. 

9. Anello Vanna 2Way Shoulder Bag – Pink 

Vanna 2Way Mini Shoulder Bag

Kalau kamu suka dengan tas selempang, model yang ini cocok banget buat kamu. Ini tas selempang Anello dengan desain trendi. Modelnya simpel dengan bahan polyester.


Baca juga: Makin Kece dengan Fashion Item Under 150 Ribu, Cuus Cek dan Beli!

Itu tadi cara membedakan tas Anello asli dan palsu. Juga berbagai model tas Anello yang recommended buat kamu. Semua koleksi tas Anello pas banget untuk berbagai aktivitasmu. Mulai dari kuliah, kerja sampai hangout dan bersantai. Nah, kalau mau beli tas Anello, langsung ke Blibli saja! Koleksinya paling lengkap, dan selalu ada promo buat kamu. Nikmati belanja hemat dengan diskon yang nggak tanggung-tanggung. 

Lengkapi Koleksi Tas Anello Original Hanya di Sini!

Tag: