me

Cara Membedakan Jam Tangan Olivia Burton Asli dan Palsu

May 18, 2022.By Nadine
Bagikan

image source: www.instagram.com/oliviaburtonlondon

Merk yang sudah terkenal seperti Olivia Burton pasti banyak banget yang membuat versi palsunya. Tentunya hal ini bakalan merugikan para pembelinya. Biar nggak salah memilih, penting banget untuk tahu tentang cara membedakan jam tangan Olivia Burton asli dan palsu sebagai bekal sebelum melakukan pembelian.

—————————————–

BACA JUGA : Perbedaan Jam Tangan Bvlgari Asli dan Palsu, Cek Perbedaanya!

Cara Membedakan Jam Tangan Olivia Burton Asli dan Palsu

Apa saja yang bisa digunakan pedoman untuk melihat jam tangan Olivia Burton asli dan palsu? Kamu bisa langsung cek penjelasannya di bawah ini:

  • Lihat gerakan jarum jam

Perbedaan pertama yang bisa kamu lihat adalah dari sisi gerakan jarum jamnya. Ternyata untuk melihat keaslian produk bisa kamu perhatikan jarum jamnya, jam tangan yang asli dibuat lebih detail dan presisi sehingga gerakannya terlihat lebih selaras dan nggak aneh. Sementara untuk jam yang palsu tentu saja nggak bakalan presisi.

Kemudian cobalah cek mengenai kelancaran perjalanan jarumnya, jika lancar dan nggak tersendat tentu saja jam tersebut bisa dikatakan asli. Namun jika cenderung susah jalan dan tersendat bisa jadi jam tangannya palsu.

  • Cek bagian rantai jam tangan

Perbedaan kedua bisa dilihat dari detail rantai tali yang digunakan. Untuk jam tangan yang palsu biasanya rantainya nggak rapi dan cenderung mudah rusak ketika digunakan. Sementara untuk jam tangan yang asli tampilannya bakalan lebih rapi, simetris dan nggak bakalan mudah rusak ketika digunakan.

Begitu juga untuk tipe tali yang menggunakan bahan kulit, jahitan jam tangan yang asli bakalan lebih rapi dibandingkan dengan jam tangan yang palsu.

  • Cek garansi dan sertifikat

Perbedaan ketiga yang dimiliki oleh jam tangan palsu adalah nggak adanya jaminan garansi dan sertifikat untuk para penggunanya. Padahal untuk tipe jam mewah kedua hal ini bakalan penting banget untuk digunakan. Di dalam garansi ini terdapat jaminan perlindungan pengguna ketika membelinya.

Sementara untuk sertifikatnya memuat informasi jam tangan seperti berat jam, diameter, harga dan nomor seri yang bisa dicek untuk melihat keaslian produknya. Jadi, kamu perlu berpikir ulang ketika ada jam tangan Olivia Burton yang nggak memberikan kedau fasilitas ini. Bisa jadi produk yang kamu beli tersebut adalah produk palsu.

  • Cek berat jam

Perbedaan keempat yang bisa dilihat dari jam tangan palsu dan aslinya adalah dari berat jam itu sendiri. Jam tangan yang asli cenderung memiliki berat yang lebih mantab dibandingkan dengan jam tangan palsu yang beratnya lebih ringan. Hal ini dikarenakan kualitas dan bobot dari material yang digunakan.

Selain itu, dalam jam tangan yang asli cenderung menggunakan detail kecil untuk membuat tampilannya lebih mewah sehingga menambah beban dari jamnya. Namun kamu nggak perlu khawatir karena meskipun berat namun tetap ringan dan nyaman ketika digunakan sehari-hari.

  • Logo

Kamu tentunya sudah pasti tahu kalau jam tangan yang mahal ada logo yang bisa menunjang tampilannya ketika digunakan. Hanya saja logo ini terkadang dibuat atau dipasang dengan cara yang asal-asalan di dalam jam tangan asli sehingga terkesan dipaksakan atau kurang pas untuk dinikmati.

Sehingga kamu perlu memperhatikan letak dan tipe logo yang biasa digunakan dalam jam tangan olivia Burton pada umumnya sebagai pedoman pemilihan jam tangannya. Jadi, kamu bakalan lebih mudah untuk mengenali sisi jam yang palsu dan aslinya nanti.

Rekomendasi Jam Tangan Olivia Burton

Punya rencana untuk membeli jam tangan Olivia Burton dalam waktu dekat? Kamu bisa melihat beberapa rekomendasi produknya di bawah ini:

  1. Olivia Burton Marble Florals

JAM TANGAN OLIVIA BURTON MARBLE FLORALS

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu beli adalah Olivia Burton Marble Florals. Jam tangan cewek ini cantik banget dengan aksen floral yang ada di bagian diemeter jam tangannya. Dibekali dengan warna hitam untuk area strap dan jam tengah jadi membuat tampilan lebih elegan.

Sementara untuk bagian luar diameternya diberikan aksen emas untuk menghindari tampilan yang monoton. Jam tangan ini sudah anti air jadi kamu nggak perlu khawatir untuk menggunakannya. Kamu bisa menggunakan produk ini dengan harga Rp1 jutaan saja.

  1. Olivia Burton 3d Daisy Rosegold

(100% ORIGINAL) Jam Tangan OLIVIA BURTON 3D Daisy Rosegold

Rekomendasi produk kedua yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah Olivia Burton 3d Daisy Rosegold. Jam tangan ini menggunakan hiasan bunga daisy yang super cantik memenuhi area diameter jamnya. Dilengkapi dengan warna utama rosegold sehingga menambah daya tarik para penggunanya.

Ukuran diemeter jam yang dimilikinya adalah sekitar 30mm sementara untuk talinya lumayan panjang sesuai dengan ukuran tangan wanita yang menggunakannya. Kamu bisa membeli produknya dengan harga sekitar Rp1,3 jutaan.

  1. Olivia Burton OB16AD44

Olivia Burton OB16AD44 Jam Tangan Analog Wanita

Rekomendasi produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Olivia Burton OB16AD44. Jam tangan ini sangat unik dan cocok banget untukmu yang cenderung suka dengan tampilan mencolok atau nyentrik. Dilengkapi dengan penggunaan warna cokelat tua dan aksen daun menjalar di bagian sisi diameter jamnya.

Termasuk tipe jam tangan analog yang memadukan gambar daun kering di bagian tengah diameternya. Jam tangan ini bagus banget digunakan untuk menambah aksen penampilanmu. Untukmu yang tertarik bisa langsung membelinya dengan harga sekitar Rp1,6 jutaan.

  1. Olivia Burton Bee Rose Gold Black Dial

Jam Tangan OLIVIA BURTON BEE ORIGINAL Rose Gold Black Dial

Produk keempat yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah Olivia Burton Bee Rose Gold Black Dial. Jam tangan ini dilengkapi dengan hiasan kupu-kupu dengan warna rosegold di bagian sudut bawah jam tangannya. Sementara untuk diameter produknya menggunakan warna hitam yang menawan.

Selanjutnya, pada bagian strap jamnya menggunakan warna rosegold yang elegan untuk digunakan. Ukuran diameter jamnya adalah 30 mm dengan water resistant sampai 3atm. Harga dari produknya adalah sekitar Rp1,3 jutaan.

  1. Olivia Burton Dual Tone

Jam Tangan OLIVIA BURTON Dual Tone

Rekomendasi produk kelima yang bisa kamu pertimbangkan pembeliannya adalah Olivia Burton Dual Tone. Jam tangan ini bagus banget untukmu yang suka dengan tampilan jam lebih simpel terutama untuk bagian diameter jamnya. Di dalamnya hanya ada jam tipe analog dengan warna putih sebagai dasarnya.

Sementara untuk talinya memang menggunakan dua paduan warna yakni silver dan rose gold untuk bagian tengahnya. Jam ini sangat cantik untuk memberikan tampilan formalmu menjadi lebih lengkap. Tampilannya sangat elegan dan pas melekat di tangan wanita yang lebih mungil dan ramping.

Penasaran dengan produk ini? Nggak perlu khawatir karena kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp1,3 jutaan saja. Tentunya harga ini sesuai dengan kualitas dan keunikan desain yang dimilikinya.

BACA JUGA : Review Consina Tarebbi, Cek Selengkapnya di Sini!

——————————

Sudah jatuh cinta dengan jam tangan Olivia Burton ini? Jangan khawatir karena kamu bisa membeli semua rekomendasi produknya dengan lengkap di Blibli saja. Banyak banget keuntungan yang menunggu ketika belanja di Blibli seperti cashback dan gratis ongkir sesuai syarat yang berlaku.

 

Tag: