me

Cara Membedakan Jam Tangan Marc Jacobs Asli dan Palsu

May 17, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Cara Membedakan Jam Tangan Marc Jacobs Asli dan Palsu – Marc Jacobs adalah salah satu brand asal Amerika Serikat yang banyak menjual item fashion berkualitas, salah satunya adalah jam tangan. Jam tangan Marc Jacobs dikenal karena menggunakan material berkualitas tinggi, misalnya saja stainless steel dan kulit asli. Nggak cuma itu, jam tangan dari brand ini juga tersedia dalam banyak model yang elegan dan bahkan bisa dibilang unik.

Jam tangan Marc Jacobs dengan berbagai pilihannya dapat kamu gunakan untuk melengkapi outfit sehari-hari. Kamu bisa memilih model jam tangan ini sesuai dengan style yang kamu miliki. Nggak cuma itu, untuk ukuran brand kelas dunia, jam tangan Marc Jacobs dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan bersaing, loh.

BACA JUGA : Jam Tangan Pria Harga 2 Juta yang Recommended

——————————————————-

Cara Membedakan Jam Tangan Marc Jacobs Asli dan Palsu

Berikut beberapa cara yang bisa kamu jadikan sebagai acuan untuk membedakan antara jam tangan Marc Jacobs asli dan palsu.

  1. Cek Kelengkapan Jam Tangan

Saat membeli jam tangan Marc Jacobs, pastikan bahwa kamu telah mendapatkan unit yang disertai dengan beberapa kelengkapan lainnya, seperti box yang rapi, buku panduan, kartu garansi, dan beberapa dokumen resmi lainnya. Ini adalah cara paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk membedakan jam tangan Marc Jacobs asli dan palsu.

  1. Detail Jam

Kamu juga bisa mengecek apakah jam tangan Marc Jacobs yang kamu miliki asli atau palsu dengan melihat detail-detailnya. Jam tangan Marc Jacobs asli memiliki detail yang presisi serta semua komponennya dipasang dengan sangat rapi. Apabila kamu menemukan kesalahan seperti pemasangan logo yang keliru, bisa dipastikan bahwa jam tangan tersebut palsu.

  1. Strap Rantai

Khusus untuk jam tangan Marc Jacobs yang menggunakan rantai, pastikan bahwa rantai dipasang dengan sangat rapi dan solid serta saling mengait dengan kuat satu sama lain. Nggak cuma itu, apabila digunakan, rantai ini juga nggak akan menimbulkan bunyi ecek-ecek sebagaimana yang terdapat pada jam tangan palsu.

  1. Fitur Water Resistant

Jam tangan Marc Jacobs asli dilengkapi dengan fitur water resistant yang membuatnya dapat digunakan di dalam air dengan kedalaman tertentu. Adapun fitur water resistant ini hanya akan dapat kamu temui pada brand-brand premium dan pastinya original, salah satunya pada jam tangan Marc Jacobs ini.

Lima Rekomendasi Jam Tangan Marc Jacobs

Marc Jacobs memiliki koleksi jam tangan dengan desain yang sangat beragam, baik untuk penggunaan kaum pria maupun wanita. Berikut beberapa rekomendasi jam tangan Marc Jacobs terbaik yang bisa kamu beli.

  1. Marc Jacobs The Cuff Watch MJ0120184727 Ladies Silver Dial White Leather Strap

Marc Jacobs The Cuff Watch MJ012018472

Marc Jacobs The Cuff Watch MJ0120184727 Ladies Silver Dial White Leather Strap merupakan salah satu koleksi jam tangan wanita Marc Jacobs yang memiliki desain cukup unik. Dengan tampilan arloji yang polos dan simpel, jam tangan ini menggunakan perpaduan warna putih dan emas yang menawan serta menggunakan material kulit asli pada bagian strapnya.

Jam tangan Marc Jacobs berbahan stainless steel ini memiliki diameter 37 mm dan ketebalan 9 mm. Menggunakan model quartz movement, Marc Jacobs The Cuff Watch MJ0120184727 Ladies Silver Dial White Leather Strap telah dilengkapi dengan fitur water resistant hingga kedalaman hingga 30 meter. Adapun jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp 3.500.000.

  1. Marc Jacobs The Donut Watch MJ0120184723 Ladies Black Dial Yellow Leather Strap

Marc Jacobs The Donut Watch MJ0120184723 Ladies Black Dial Yellow Leather Strap Machtwatch

Marc Jacobs The Donut Watch MJ0120184723 Ladies Black Dial Yellow Leather Strap adalah salah satu koleksi jam tangan wanita Marc Jacobs lainnya yang memiliki desain sangat unik. Jam tangan ini menggunakan perpaduan warna kuning cerah dan hitam sehingga terlihat sangat fancy dan sangat cocok dikenakan oleh kamu yang ingin selalu tampil unik dan berbeda.

Marc Jacobs The Donut Watch MJ0120184723 Ladies Black Dial Yellow Leather Strap dibanderol dengan harga Rp 3.500.000. Dibuat dengan menggunakan material case stainless steel dan strap kulit asli serta memiliki diameter 22 mm dan ketebalan 11 mm, jam tangan ini akan terlihat cantik saat dikenakan. Nggak cuma itu, jam tangan ini juga dilengkapi fitur water resistant.

  1. Marc Jacobs Buzz Track – White [MBM5542]

Marc Jacobs Buzz Track Jam Tangan Pria - White MBM5542

Bagi kamu para pria yang ingin memiliki jam tangan dengan desain dan warna yang elegan, Marc Jacobs Buzz Track – White [MBM5542] ini sangat direkomendasikan. Koleksi jam tangan pria Marc Jacobs ini merupakan jam tangan analog yang dibuat dengan menggunakan perpaduan material case stainless steel dan strap karet berkualitas tinggi.

Marc Jacobs Buzz Track – White [MBM5542] dilengkapi dengan date display window pada posisi angka 4-5 yang bisa kamu gunakan untuk melihat tanggal hari ini. Tersedia dalam pilihan warna putih yang elegan, jam tangan pria Marc Jacobs ini dilengkapi dengan fitur water resistant hingga kedalaman 100 meter dan dibanderol dengan harga Rp 2.378.750.

  1. Marc Jacobs MJ3579

Marc Jacobs MJ3579 Jam Tangan Wanita

Selain menyediakan koleksi jam tangan dengan desain yang mewah dan elegan, Marc Jacobs juga menjual jam tangan wanita dengan tampilan yang girly, salah satunya adalah Marc Jacobs MJ3579. Jam tangan analog ini menggunakan motif bunga-bunga yang colourful dengan penanda jam berbentuk kristal, cocok buat kamu para anak muda berjiwa girly.

Marc Jacobs MJ3579 dibuat dengan menggunakan material stainless steel berwarna silver, baik untuk bagian case maupun strapnya. Dilapisi kristal safir anti gores yang mewah, jam tangan ini dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman hingga 50 meter, loh. Adapun saat ini, Marc Jacobs MJ3579 dibanderol dengan harga Rp 1.746.000.

  1. Marc Jacobs The Cushion Watch MJ0120179306
Marc Jacobs The Cushion Watch MJ0120179306 Ladies Rose Gold Dial Blue Leather Strap Machtwatch

Jacobs The Cushion Watch MJ0120179306 adalah salah satu koleksi jam tangan wanita Marc Jacobs yang cocok digunakan oleh kamu yang suka menjadi pusat perhatian. Hal ini dikarenakan, Jacobs The Cushion Watch MJ0120179306 memiliki desain yang unik dan cukup mencolok serta memiliki warna yang kontras antara bagian case dan strapnya.

Jacobs The Cushion Watch MJ0120179306 menggunakan material stainless steel berwarna gold dan rose gold pada bagian case serta kulit asli dengan tekstur kasar berwarna biru. Jacobs The Cushion Watch MJ0120179306 dilengkapi dengan fitur water resistant hingga kedalaman 30 meter serta dibanderol dengan harga Rp 3.500.000.

BACA JUGA : 20 Jam Tangan Termahal di Indonesia, Kamu Tertarik Gak?

—————————————————————–

Bagaimana Blibli Friends? Setelah membaca informasi ini, kamu jadi tahu kan ciri-cici jam tangan Marc Jacob asli? Makanya, sebelum kamu membeli jam tangan dari brand ini, pastikan untuk selalu memperhatikannya secara detail biar gak salah beli produk palsu, ya.

Bagi kamu yang ingin membeli jam tangan Marc Jacobs, gak perlu khawatir, karena kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di marketplace Blibli. Gak cuma original, jam tangan Marc Jacobs yang tersedia di Blibli juga dibanderol dengan harga yang bersaing, loh. Yuk, segera kunjungi Blibli dan dapatkan jam tangan Marc Jacobs impian sekarang juga!

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya