Cara berkomunikasi memiliki keuntungannya masing-masing. Salah satu cara berkomunikasi yang paling disukai tentunya adalah bertatap muka. Untuk itu, WhatsApp menambahkan fitur terbarunya yaitu Video Call.

WhatsApp menjelaskan bahwa sesungguhnya fitur panggilan video sudah lama diinginkan oleh para pengguna. Meski begitu, baru kali ini kehadirannya bisa diwujudkan. Cara kerjanya pun kurang lebih sama dengan fitur serupa di aplikasi lain.

1. Semudah menelpon biasawhatsapp-video-call-iphone

Untuk menggunakan video call, pengguna cukup menekan tombol telepon yang ada di kanan atas seperti akan melakukan panggilan suara. Nantinya, pengguna akan diberikan opsi untuk memilih antara voice call dan video call.


BACA JUGAΒ Tips: Cara Mudah Mencegah agar Data Akun Whatsapp Tidak Dibagi ke Facebook


Seperti pada Google Duo, ketika panggilan video berlangsung pengguna bisa beralih dari kamera depan ke kamera belakang dan sebaliknya. Tampilan antarmukanya juga sederhana. Opsi lain meliputi tombol untuk mengakhiri panggilan dan tombol untuk menonaktifkan microphone.

whatsapp-video-call-android-2

Walaupun belum ada tanggal pasti kapan WhatsApp akan merilis update yang membawa fitur video call tersebut, kami optimis fitur ini akan hadir segera.

Saat WhatsApp Video Call ini rilis pasti dibutuhkan kapasitas memori yang cukup nih Friends. Apakah kapasitas memori handphonemu sudah cukup? Blibli.com punya pilihan berbagai handphone nih Friends, apalagi kamu bisa manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY