Ke kantor sering telat karena jalanan macet? Mau naik transportasi umum, tapi terlalu penuh, sesak, dan kelamaan ngetem? Mending kredit motor di Blibli.com saja! Penjualnya terpercaya, kualitas terjamin, dompet pun aman. Nggak punya kartu kredit? Juga bisa, kok! Simak artikel yang berikut ini deh, supaya kamu nggak bingung cara kredit motor di Blibli.com!

CARI MOTOR BARU? KLIK DI SINI!

1. Tentukan calon motor barumu

kredit motor di blibli

Di Blibli.com, terdapat lebih dari 5.000 motor yang bisa kamu pilih. Mulai dari Ducati, Cleveland, KTMSuzuki, Yamaha, Honda, bahkan motor listrik dan ATV untuk seru-seruan! Tenang, nggak akan repot kok cari motor yang cocok sama kamu. Tinggal ketik keyword-nya atau pergi ke menu Otomotif, Motor, dan cari merk motor yang kamu mau.

Beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika menentukan calon motor barumu adalah area regional, ketersediaan, dan tentunya spesifikasi lengkapnya. Sesuai dengan hukum yang berlaku, kamu hanya bisa memesan motor yang tersedia di regional sesuai KTP-mu, ya!

ADA SUZUKI GSX-R150 DI SINI!

2. Pilih cara pembayaran

kredit motor di blibli
Via – everybill

Oke, kalau sudah ketemu dengan motor idaman, sekarang waktunya menentukan cara pembayaran. Blibli.com menawarkan berbagai macam cara pembayaran. Pertama, menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari berbagai bank mitra. Kedua, internet banking. Ketiga, transfer melalui ATM. Terakhir, lewat Pos Indonesia.

Nah, yang terpenting dari belanja di Blibli.com adalah kamu bisa mencicil belanjaanmu dengan cicilan 0% bila menggunakan kartu kredit berlogo Visa atau MasterCard dan BCA KlikPay. Untuk selengkapnya, lihat nomor 3! Mau cicil dengan metode lain? Bisa dengan leasing, kok. Simak nomor 4, ya!

CLEVELAND HEIST BROWN UNTUK PENCINTA MODIF

3. Mau Cicilan 0% dengan kartu kredit berlogo Visa atau MasterCard? Begini caranya!

kredit motor di blibli

Syarat untuk mendapatkan Cicilan 0% mudah banget, kok! Minimum total pembeliannya hanya Rp500.000,-. Karena kamu mau beli motor, misalnya saja Peugeot Django Evasion. Syarat pertama sudah terpenuhi, dong.

Bagi pemegang kartu kredit ANZ, BRI, OCBC, akan ada biaya administrasi cicilan, ya. Biaya tersebut akan muncul otomatis di billing tagihan kartu kreditmu. Waktu perubahan transasksi menjadi cicilan 0% akan memerlukan waktu 5–14 hari kerja per hari transaksi jadi mohon bersabar, ya! Untuk lihat daftar bank mitra Blibli.com, bisa kamu lihat dengan klik di sini.

Untuk melakukan pembayaran, kamu hanya perlu memilih KARTU DEBIT / KREDIT di kolom PILIH METODE PEMBAYARAN. Kemudian, pilih bank dan tipe pembayaran Cicilan 0%. Masukan 6 digit pertama kartu kreditmu, periksa kembali ringkasan pemesanannya, checklist “Saya setuju dengan Syarat & Ketentuan” di kolom Metode Pembayaran, dan klik BAYAR SEKARANG dan LANJUTKAN.

Setelah itu, kamu akan dialihkan ke laman SpeedOrder. Di sini, kamu cuma perlu klik logo bank yang kamu pilih. Setelah itu, lengkapi informasi Card Number, Expiry Date, dan Card Security Code (3 digit terakhir di belakang kartu kredit). Seusai melengkapi informasi tersebut, kamu akan mendapatkan verifikasi. Selesailah proses pembayaran!

CEK PRODUK TERPOPULER DARI PEUGEOT SCOOTERS DI SINI

4. Cicilan 0% dengan BCA KlikPay

kredit motor di blibli
Via – HaloMoney

Kalau kamu pemegang kartu kredit BCA yang sudah terdaftar di BCA KlikPay, kamu juga bisa pilih cara pembayaran ini. Semua syaratnya sama dengan Cicilan 0% menggunakan kartu kredit berlogo Visa/MasterCard di atas. Bedanya, kamu harus memilih INTERNET BANKING di kolom PILIH METODE PEMBAYARAN. Kemudian, pilih BCA KlikPay dan tipe pembayaran yang diinginkan.

Sebelum men-checklist setuju dengan Syarat & Ketentuan, pastikan kembali ringkasan pemesananmu sudah sesuai. Klik BAYAR SEKARANG dan LANJUTKAN untuk berpindah ke laman BCA KlikPay.

Kamu juga wajib menyelesaikan pembayaran di laman BCA KlikPay, ya. Setelah Log In, detail transaksi yang harus dibayar akan muncul secara otomatis. Setelah kamu yakin semua sudah benar, klik KIRIM. Periksa kembali detail pemesanan dan klik KIRIM OTP.

Selanjutnya, BCA KlikPay akan mengirimkan kode OTP (password) dan segera masukkan OTP tersebut di laman BCA KlikPay. Seperti halnya dengan kartu kredit, perubahan transaksi menjadi cicilan 0% perlu waktu 5–14 hari kerja per hari transaksi, ya.

DAPATKAN MOTOR HONDA ALLNEW BEAT DI SINI!

5. Cara kredit motor di Blibli.com melalui leasing

kredit motor di blibli
Via – allcredit

Kalau kamu nggak berminat untuk kredit motor lewat bank, kamu bisa kredit lewat leasing. Tapi, nggak semua motor bisa menggunakan metode ini. Silahkan pergi ke laman Leasing Motor untuk lebih pastinya! Oh iya, perhatikan wilayah serta biaya DP yang tertera di sebelah nama produk, ya. Misalnya, Yamaha Mio M3 125 Blue Core CW Sepeda Motor – Confident White [DP 3.500.000].

Prosesnya nggak rumit, kok. Pilih motor yang kamu beli sesuai dengan wilayah KTP-mu. Klik BUY NOW dan CHECK OUT NOW. Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke ringkasan pemesanan dan ke proses pembayaran DP.

Tenang, DP ini akan dikembalikan jika dibatalkan, kok. Maksimum dari hari pembayaran DP, pihak leasing akan menghubungimu. Mereka akan melakukan survei dan penilaian untuk persetujuan cicilan yang diajukan. Hasil disetujui atau ditolak akan keluar setelah 2-7 hari kerja setelah survei selesai.

Kalau pengajuanmu disetujui, kamu akan dihubungi oleh dealer bersangkutan untuk konfirmasi pengiriman motor dalam waktu 2-7 hari kerja itu. Kalau ditolak, Blibli.com akan menghubungimu untuk mengembalikan DP yang sudah dibayarkan. Kamu akan menerima pengembalian DP maksimal 14 hari setelah dihubungi Blibli.com

LEASING YAMAHA X-RIDE LEWAT CSFINANCE AH!


Mudah banget, kan kredit motor di Blibli.com! Banyak pula keuntungannya, seperti Cicilan 0% dengan tipe pembayaran 3, 6, 12, dan 24 bulan. Kamu juga bisa kredit melalui leasing yang terpercaya. Semua prosesnya dipantau secara baik sehingga akan selalu aman. Plus, harga yang tertera sudah termasuk proses pembuatan STNK dan BPKB!

Kurang untung apa lagi? Yuk, segera pilih motor idamanmu di #BlibliSekarang! Kebetulan saat ini Blibli.com sedang memiliki promo untuk pembelian motor baru, lho. Dengan memasukkan kode voucher: MOTOR-EXPO, kamu akan mendapatkan diskon sebesar Rp500.000,-. Jika kamu beli motor menggunakan kartu kredit tertentu, kamu juga akan mendapat potongan tambahan Rp500.000,- lagi!

Menguntungkan banget bukan? Ayo manfaatkan promo ini sebelum kehabisan dan dapatkan motor baru impianmu sekarang juga!

MOTOR IDAMANMU ADA DI SINI, LHO!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

1 COMMENT

  1. [* Shield plugin marked this comment as “0”. Reason: Human SPAM filter found “kredit” in “comment_content” *]
    Mau tanya gan. Limit CC untuk bisa daftar kredit motor minimal berapa ya ? Apa harus sampai harga motor misal limut 20jt. Ataukah yg punya CC dg limit 3jt bisa ?

LEAVE A REPLY