me

Cara Jaga Kesehatan Fisik Kamu Saat Traveling!

Oct 31, 2019.By Raya
Bagikan

Salah satu tujuan kita saat traveling, selain mencari pengalaman baru juga tentu saja menyegarkan pikiran dari rutinitas yang dihadapi sehari-hari. Akan tetapi, seringkali saat berlibur kita melupakan kondisi tubuh dan malah melakukan kebiasaan yang tidak baik untuk kesehatan tubuhmu. Kalau begini, alih-alih merasa segar setelah pulang bepergian, bisa jadi kamu malah merasa lelah dan bahkan jatuh sakit setelahnya.

Sound familiar? Selain tetap menjalankan gaya hidup sehat selama traveling, sebut saja tidur cukup, berolahraga dan makan sehat, ternyata ada kebiasaan yang bisa kamu terapkan yang bisa membantu kamu merasa lebih baik pulang berlibur. Berikut lima produk yang dapat membantu kamu menjaga kesehatan selama jalan-jalan.

1. Ergonomic Back Bag

Photo by Pixabay

Hindari membawa yang hanya dapat kamu kenakan di satu sisi, seperti tas jinjing, atau shoulder bag. Ada baiknya jika kamu selalu mengenakan ransel atau tas yang sudah dirancang untuk memberikan support yang seimbang pada tulang belakang dan juga postur tubuh.

SAYANGI TULANG BELAKANG KAMU DENGAN TAS INI!

2. Posture Support

Photo by Pexels

Menyetir, ngetik, berbincang di suatu kafe, hingga menggunakan handphone sering kali membuat postur kamu jadi menunduk atau bungkuk. Coba gunakan harness yang memiliki fungsi sebagai penyangga punggung guna memperbaiki postur kamu.

KENAKAN PENYANGGA PUNGGUNG GUNA MEMPERBAIKI POSTUR TUBUH!

3. Hip Bag

Pasti kamu tidak mau tertinggal apa-apa dong kalau sedang traveling? Pasti ada hasrat ingin membawa segalanya guna meminimalisir pengeluaran, tapi sadarkah kamu kalau yang dibutuhkan itu sebenarnya tidak banyak?

Untuk keluar kamar hotel, kamu hanya membutuhkan kunci, dompet, dan handphone. Itu saja, lho! Untuk tambahannya, tidak perlu dibawa semua ya, beberapa saja.

SIMPAN BENDA PENTING DI BUMBAG KELUARAN NIKE INI.

4. Feminine Wipes

Photo by Pexels

Perempuan membutuhkan extra care apabila sudah berurusan dengan toilet, baik di rumah maupun sedang jalan-jalan. Daripada membawa banyak hal yang nantinya akan memenuhi tas kamu, hal paling praktis yang dapat kamu bawa adalah tisu basah!

JAGA AREA KEWANITAAN KAMU DENGAN FEMININE WIPES DARI BETADINE!

5. Relaxation Wellness Set

Photo by Pexels

Setelah seharian jalan-jalan, pasti hanya rasa lelah yang tersisa. Akhiri hari kamu dengan menggunakan rangkaian produk relaksasi dari Sensatia Botanicals. Pasti kebayang dong gimana nyenyaknya tidur kamu?

AKHIRI HARI KAMU DENGAN SESI RELAKSASI BERSAMA SENSATIA BOTANICA!

Bagaimana, sudah siap menjalani liburan yang lebih sehat? Selamat berlibur dan selamat mencoba ya! Kamu bisa beli semua produknya di Blibli.com, kualitasnya udah pasti terjamin ditambah gratis ongkir! Belanja makin praktis!

Tag: