Cara Gampang Biar Kayak Pake Eyelash Extension

Photo via freepik.com

Bulu mata yang panjang, lentik, dan lebat emang idaman kaum hawa. Soalnya bulu mata bisa bikin mata jadi lebih idup, jadi gak usah repot pake eyeliner. Banyak produk atau treatment buat bikin bulu mata keliatan lebih lentik, kayak eyelash extension.

Eyelash extension ngebantu bikin muka jadi fresh, apalagi kalo belom makeup, tapi kudu ekstra hati-hati biar gak cepet copot. Trus, keseringan pake eyelash extension juga bisa bikin bulu mata asli rusak. Nah, saya ada cara gampang buat bikin bulu mata lentik kayak pake eyelash extension.

  1. Pake Serum Bulu Mata

Serum bulu mata bisa bikin bulu mata jadi tumbuh lebih banyak dan kuat. Tapi harus pake tiap hari, kalo pakenya cuma sesekali mah bakal lama tumbuhnya. Pas pake serum bisa sambil disisir biar bulu matanya makin cepet tumbuh.

  1. Pake Jepit Bulu Mata

Ngejepit bulu mata juga bisa nampilin kesan kayak pake eyelash extension soalnya jadi lebih lentik dan penuh. Bakal percuma banget kalo pake maskara, tapi bulu mata gak dijepit. Bukannya lentik malah jadi kayak atap genteng yang nyungsep ke bawah.

  1. Pake Maskara

Maskara bakal nentuin hasil akhir bulu mata bakal lentik atau gak. Aplikasiin maskara dari akar bulu mata, trus digerakin zig-zag biar maskaranya gak ngegumpal. Pilih maskara yang ngasih efek bulu mata lentik plus waterproof biar gak gampang luntur pas kena keringet atau air. Pastiin juga buat gak sering ngucek mata soalnya bisa bikin bulu mata rapuh.

Itu tadi tiga cara gampang biar kayak pake eyelash extension. Gampang kan? Buat yang kepengen bikin bulu mata lebih badai, pas banget nih Looke Cosmetics lagi ngadain diskon. Mereka juga punya tuh maskara yang bikin bulu mata cetar membahana. Cus langsung meluncur ke TKP, klik di sini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY