Cara Gampang Belanja dan Cicil Tanpa Kartu Kredit di Blibli.com

Blibli Friends udah lama banget ngidam pengen punya kamera, handphone, atau sepatu baru tapi apa daya karena gak punya kartu kredit atau limit kartu kredit sudah habis? Tenang, sekarang kamu bisa belanja dan mencicil tanpa kartu kredit menggunakan fasilitas yang dimiliki Blibli.com: Cicilan Tanpa Kartu Kredit!

KLIK DI SINI BUAT CARI TAU CARA CICIL TANPA KARTU KREDIT DI BLIBLI.COM

Apa sih keuntungan belanja dan mencicil tanpa kartu kredit di Blibli.com? Pertama, kamu bisa beli barang apa saja tanpa perlu nunggu-nunggu gajian. Kedua, semua proses bisa dilakukan secara online & hanya dilakukan dengan cara download aplikasi saja! Ketiga, limit belanja besar! Kamu bisa belanja dengan maksimum kredit hingga Rp 20 juta! Selain itu, cicilan tanpa kartu kredit juga bisa digunakan untuk membeli tiket pesawat dan booking hotel. Seru kan?

Jadi, gimana caranya mencicil tanpa kartu kredit di Blibli.com. Ini dia jawabannya!

1. Cicil pakai aplikasi Akulaku

Akulaku yang membuat kamu bisa belanja semuanya dengan pilihan cicilan 1 bulan, 2 bulan, bulan, hingga 6 bulan dengan limit 9 juta rupiah. Akulaku memastikan uang kamu akan diberikan kepada penjual jika kamu sudah menerima pesanan dengan baik. Ini di acara untuk mencicil tanpa kartu kredit dari Akulaku.

2. Cicil pakai aplikasi Kredivo

Blibli.com sekarang udah bekerjasama dengan Kredivo sebagai bagian dari layanan cicilan tanpa kartu kredit. Jadi buat kamu yang udah harus ganti berbagai benda yang diperlukan untuk lifestyle dan kebutuhan sehari-hari gak perlu bingung lagi. Ini dia mekanisme untuk bisa mencicil tanpa kartu kredit dari Kredivo.

Mudah bukan? Jadi, ayo coba mencicil tanpa kartu kredit sekarang juga dan belanja semua yang kamu perlukan di Blibli.com!

AYO BLIBLI SEKARANG!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY