me

Gimana Sih Cara Dapetin Gratis Ongkir di Blibli.com?

Mar 01, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, buat yang belum tau, e-commerce kesayangan kamu ini senantiasa kasih gratis ongkir sejak pertama kali berdiri, lho! Blibli.com gak mau kalau kamu sampai harus terpisah dengan barang inceran gara-gara ongkir. Udah punya gadget, make up, hingga action figure impian? Tenang! Kamu bisa memilikinya sekarang juga tanpa halangan ongkir!

Nah, gimana sih cara dapetin ongkir dari Blibli.com? Simak keterangannya di bawah ini yaa!

TRANSAKSI BELANJA (setelah dipotong Voucher / Kupon jika ada)MAKSIMUM ONGKIR YANG DITANGGUNG BLIBLI.COM
·         Rp 50.000 – Rp 99.999Rp 20.000
·         Rp 100.000 – Rp 249.999Rp 40.000
·         Rp 250.000 – Rp 999.999Rp 100.000
·         Rp 1.000.000Rp 200.000

 

Ketentuan umum:

  • Biaya pengiriman ditentukan berdasarkan berat produk dan lokasi pengiriman.
  • Layanan gratis ongkir hanya berlaku untuk produk reguler di Blibli.com dan tidak berlaku untuk produk tipe Makanan Beku/Segar, Big Product, dan BOPIS (Buy Online Pick Up in Store).
  • Secara otomatis, sistem Blibli.com akan menghitung biaya pengiriman dan estimasi tanggal produk diterima di laman PEMBAYARAN (setelah terpotong voucher/promo)

Gak cuma itu, biar belanja makin cihuy, kamu juga bisa pake Promo Gratis Same Day Delivery Blibli.com! Promo ini bikin kamu bisa belanja barang mulai dari kebutuhan sehari-hari, gadget, produk fashion, dan berbagai kebutuhannya dengan pengiriman yang lebih cepat dan efisien! Caranya, cukup lakukan pembelanjaan di Aplikasi Blibli.com. Yuk download sekarang juga!

Informasi lengkap mengenai Promo Same Day Delivery Blibli.com bisa kamu cek di sini!

Satu lagi nih, kamu juga bisa dapetin gaji tambahan lima juta rupiah per bulan selama satu tahun penuh dari promo My Big Wish-nya Blibli.com! Cukup belanja minimum 100.000 rupiah di Blibli.com, produk apapun, kamu udah bisa dapetin token yang akan diundi. Yuk uji keberuntungan kamu dengan belanja sekarang juga!

KLIK DI SINI BUAT DAPETIN GAJI TAMBAHAN DARI BLIBLI.COM DI PROMO MY BIG WISH 2019!

Tag: