me

Cara Dapat Emas Gratis, Cari Tahu di Sini!

Nov 25, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Cara Dapat Emas Gratis – Akhir tahun, dapet emas gratis! Kurang beruntung apa coba Friends. Sayang banget kan kalau info begini dilewatkan gitu aja. Padahal udah di klik karena ingin dapet emas gratis. Eh, malah di skip karena pembukaannya begini. Jangan gitu ya guys. Kalau mau dapet emas gratis korbanin waktu kamu buat baca ulasan ini.

Pasti pas klik artikel ini, kamu mikir “Emang beneran gratis?” Iya dong! No tipu tipu disini mah. Caranya gimana? Simak ulasannya sampai habis, entar kamu tau gimana cara dapetinnya. Oke, yuk simak!

Baca Juga : Jenis Jenis Investasi yang Bisa Anda Coba

__________________________________________________

Manfaat Investasi Emas Sejak Dini

Sebelum bahas gimana cara dapetin emas gratis, ada baiknya kamu simak dulu alesan kenapa kamu harus ikut antri buat dapetin kesempatan langka ini. Jadi guys, emas itu barang investasi. Kalau nantinya kamu berhasil dapetin emas gratis, jangan langsung dijual ya. Kecuali kalau emang udah butuh dan kepepet banget.

Emas ini bisa kamu simpan untuk investasi masa depan. Harganya memang memang naik turun, tapi kan bukan berarti kamu rugi karena udah investasi emas. Nah, biar kamu makin yakin yuk bahas dulu seputar manfaat investasi emas sejak dini. Biar nanti kamu makin termotivasi berjuang dapetin emas gratisnya.

  1. Angka Penjualannya Cenderung Stabil

LM EMAS ANTAM 10 Gram, LOGAM MULIA TERBARU - Luar Jakarta

Kalau sebelumnya kamu merasa investasi emas itu menakutkan karena harganya yang naik-turun, mulai sekarang jangan takut lagi. Harga emas memang naik turun tapi angka penjualannya masih masuk kategori stabil. Harga emas belum pernah anjlok dan belum pernah mengalami penurunan drastis. Jadi semuanya aman terkendali.

Kamu bisa investasi emas jenis apapun, mau itu emas batangan biasa atau emas Antam semuanya bisa kamu investasikan. Kabar baik lainnya adalah, harga jual emas tiap tahunnya selalu naik. Jadi bisa dipastikan investasi kamu nggak bakal rugi.

Kalau nggak percaya, coba deh cek harga emas Antam dari tahun ke tahun. Kamu bisa cek secara mandiri ya. Mau itu Emas Antam 10 gram atau emas Antam 1 gram semuanya memberikan penawaran yang menarik.

  1. Modalnya Masih Terjangkau

Antam LM Vacum Logam Mulia Emas (1 g)

Beberapa orang mungkin berpikir kalau emas adalah alat investasi yang sangat mahal dan sulit terjangkau. Nggak gitu guys. Kamu harus cari informasinya dengan benar baru bisa menyimpulkan begitu.

Emas memang mahal tapi bukan berarti nggak terjangkau. Kalau kamu rutin menyisihkan uang penghasilan atau uang jajan kamu tiap bulan, kamu bisa beli emas 1 sampai 2 gram tiap tahunnya. Pelan-pelan aja. Meskipun proses menunggu dan menabung itu lama, tapi dinikmati aja.

Mencoba menabung dengan target bisa beli emas tiap tahunnya itu lebih baik daripada nggak punya target sama sekali. Mau gimana pun, uang itu benda yang mudah raib. Kalau nggak kamu ubah wujudnya, maka ujungnya akan terbuang sia-sia.

Untuk target pertama kamu bisa coba dari emas Antam 1 gram dulu. Di akhir tahun depan targetkan bisa beli emas Antam 1 gram. Setelah itu bikin target baru lagi, pelan-pelan yang penting konsisten.

  1. Penjualannya Gampang

LM EMAS ANTAM 2 Gram, LOGAM MULIA TERBARU - Jakarta

Dibandingkan alat investasi emas lainnya, emas sebenarnya termasuk kategori barang investasi yang paling mudah diuangkan. Perputarannya sangat jelas dan hampir semua toko emas menyediakan jasa penjualan seperti itu.

Jadi kalau nantinya kamu mengalami masalah, terlilit hutang, sakit atau ada keperluan mendadak lainnya, kamu bisa langsung mengandalkan simpanan emas kamu dan ditukarkan dengan uang. Jadi pastikan kamu menyimpannya di tempat yang aman ya. Pastikan juga emasnya nggak rusak. Kalau ada apa-apa bisa langsung jual, nggak perlu ada adegan ribet nyari atau buktiin keaslian produknya.

Nggak harus punya emas yang besar, yang penting punya dulu aja. Biarpun cuman emas Antam 2 gram, kalau di waktu kepepet pasti bakal bermanfaat banget.

  1. Bebas Pajak, Bebas dari Jangkauan Pemerintah

ANTAM MULIA - Emas Logam Mulia 25 gram Certieye thn 2021

Beda halnya dengan investasi bangunan atau investasi tanah, kalau kamu investasi emas maka barang itu seutuhnya menjadi milik kamu. Nggak ada kaitannya sama negara, pemerintah atau kondisi negara. Kamu nggak perlu bayar pajak karena punya emas.

 Sebanyak apapun simpanan emas kamu, itu nggak akan bikin emas kamu ken pajak perhiasan. Entah itu emas Antam 2 gram, emas Antam 10 gram bahkan emas Antam 25 gram sekalipun, semuanya nggak bakal terpengaruh kebijakan pemerintah.

Keuntungan lainnya adalah, kebijakan pemerintah nggak bisa mengatur emas dan harga jualnya. Ada kalanya harga jual emas turun karena perekonomian Indonesia terombang-ambing tapi itu nggak berpengaruh besar pada harga emas. Emas tetap berkibar dengan harga pasarannya. Perubahan harga emas hanya bisa terjadi saat pasar penjualan emas berubah.

Karena kesadaran pentingnya emas ini sudah mulai diajarkan sejak kecil, kemungkinan harga emas turun karena kurangnya minat pasar itu juga kecil. Selama ini pergerakan emas, harga jualnya dan minat pasar bergerak linear. Jadi kamu bisa belajar dari situasi ini kalau ragu mau investasi.

  1. Sekarang Aksesnya Lebih Mudah

ANTAM MULIA - Emas Logam Mulia 5 gr Certicard Thn 2021~ Luar Jakarta

Perkembangan pasar online menjadi salah satu ranah yang dimanfaatkan oleh penjual logam mulia. Kehadiran teknologi pasar online nggak cuman memudahkan pembeli aja, tapi juga menguntungkan penjual. Para penjual jadi bisa menjangkau pasar yang lebih luas, bahkan nggak terbatas daerah lagi.

Secara teknis, kehadiran pasar online ini memudahkan dan membuat berbagai kegiatan jadi lebih praktis. Apalagi kalau toko emas sudah dipercaya banyak orang, jadi semakin mudah untuk menarik pembeli secara online. Kalau di pasar online semua kemungkinan bisa muncul. Emas Antam 5gr yang sama bisa dijual lebih murah atau lebih tinggi dari harga pasaran.

Kemudahan yang bisa kamu dapatkan adalah, kamu bisa membandingkan harga dari satu toko dan toko lainnya, dari satu marketplace ke marketplace lainnya, dan dari satu produk ke produk lainnya. Kalau dulu kamu harus berpindah-pindah tempat, sekarang semuanya jadi lebih sederhana. Kamu hanya perlu berpindah-pindah jendela pencarian aja.

Cara Dapat Emas Gratis

Gimana, udah makin mantap investasi emasnya? Oke, mari bahas gimana caranya biar dapat emas gratis. Jadi caranya adalah dengan ikutan Promo Harbolnas 12.12 bersama Blibli. Di Promo 12.12 nanti, Blibli bakal bagi-bagi emas Antam gratis. Jadi pastikan kamu nggak ketinggalan ya.

Caranya gimana biar bisa ikutan belanja dan dapet emas gratis saat Harbolnas? Kamu harus memaksimalkan dan memanfaatkan setiap waktu kamu untuk mantengin dan aktif scroll timeline Blibli. Kapan mulainya? Kamu bisa mulai aktif mantengin Blibli mulai tanggal 3 sampai 14 Desember 2021.

Selama periode itu, Blibli juga udah nyiapin banyak produk dengan potongan harga, diskon dan promo menarik lainnya yang bisa kamu pilih sambil cuci mata. Dijamin, kamu nggak bakal kecewa belanja di Blibli.

__________________________________________________

Baca Juga : Beli Aset Emas di Treasury, Sekarang Tersedia di Blibli

Gampang kan cara dapetin emasnya! Kamu cuman harus lebih aktif aja. Inget tanggalnya kalo perlu bikin pengingat biar nggak ketinggalan dan biar nggak lupa. Ingat Friends, kamu harus bersaing dengan banyak orang yang niat dan tujuannya sama kayak kamu. Meskipun kesempatannya cuman sedikit dan kecil, tetap berjuang sampai akhir ya! Pokoknya tunggu kejutannya di Blibli dan jangan sampai ketinggalan, Friends!

Promo 10.10 : TUNGGU KEJUTANNYA DI BLIBLI!