me

Cara Cepat Mencerahkan Kulit Dengan 5 Produk Saja!

Nov 14, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Kulit yang cerah jadi dambaan semua orang khususnya kaum hawa, bener nggak? Banyak perempuan yang berlomba-lomba melakukan berbagai macam perawatan untuk mendapatkan kulit yang cerah, mulai dari menggunakan berbagai produk pencerah kulit sampai melakukan suntik putih di klinik perawatan kulit. Nah, untuk Blibli Friends yang mau mencerahkan kulit dengan cepat, bisa coba 5 produk di bawah ini!

  • Facial and Body Foam 

Mencerahkan kulit secara cepat bisa dilakukan dengan beberapa cara, tapi hal itu sangat membutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Hal penting yang nggak boleh kelewat kalau Blibli Friends ingin memiliki kulit yang cerah dengan cepat yaitu dengan rutin membersihkan wajah dan tubuh. Kelihatannya sih cara ini terkesan sepele ya, tapi jika kamu rajin membersihkan kulit secara rutin, maka akan mengangkat sisa kotoran di tubuh seperti debu, polusi, dan sisa makeup yang menempel di wajah.

Membersihkan wajah dan tubuh idealnya dilakukan minimal 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum tidur. Pilihlah produk pembersih wajah dan tubuh dengan label brightening untuk membantu kulit cepat putih dan cerah. Pilih produk SHINZU’I Body Cleanser Sabun Mandi Cair Kirei yang membersihkan dan mencerahkan kulit dengan cepat. Dapatkan spesial promo di sini :

SHINZU'I Body Cleanser Sabun Mandi Cair Kirei 400 ml

  • Tabir Surya

Selalu gunakan tabir surya di setiap kegiatanmu baik di dalam ruangan atau  di luar ruangan. Tabir surya mampu melindungi kulit wajah dan tubuh dari paparan sinar UV yang berasal dari matahari yang dapat membuat kulit menjadi kusam dan mengalami penuaan dini. Selain melindungi kulit wajah secara langsung, tabir surya juga mencegah kulit wajah menjadi belang. Pemakaian tabir surya secara rutin bisa bikin warna kulit wajah menjadi lebih merata. 

Oleskan kembali tabir surya jika sudah melebihi waktu 2 jam setelah beraktivitas di luar ruangan dan lakukan setiap 2 jam sekali. Jika tipe kulit Blibli Friends kering, pakai tabir surya 15 menit sebelum keluar ruangan. Rutin menggunakan tabir surya akan mencerahkan wajahmu secara cepat, loh!

  • Krim Wajah

Jangan lupakan krim wajah ya, Blibli Friends. Pakailah krim wajah baik pagi, siang dan malam secara teratur. Pilih krim wajah yang sesuai dengan tipe dan masalah kulitmu. Saat ini banyak kok krim wajah yang mempunyai lebih dari 1 manfaat. Selain memiliki manfaat sendiri-sendiri, beberapa krim sudah memiliki kandungan pencerah kulit. Jadi Blibli Friends nggak perlu pusing harus memilih krim yang mana untuk digunakan.

  • Serum Wajah

Produk keempat yang perlu Blibli Friends gunakan untuk mencerahkan kulit dengan cepat adalah penggunaan serum wajah. Serum wajah sangat efektif dan cepat untuk mencerahkan kulit hingga dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah. Serum wajah juga dapat berfungsi sebagai pelembab untuk wajah, terutama jika wajah kamu tipe yang kering. Namun, Blibli Friends mesti menyesuaikan pemakaian jenis serum wajah dengan tipe kulit wajahnya ya, agar manfaatnya dapat dirasakan secara maksimal. 

Cukup gunakan 1-2 tetes serum pada wajah setiap malam. Ikuti langkah-langkah pemakaian perawatan wajah secara berurutan. Blibli Friends bingung cari serum wajah yang cocok? Coba deh SERUM WHITENING GOLD dari MS GLOW yang mampu membuat kulit menjadi cerah lebih cepat, menjaga elasitas kulit dan menyamarkan noda pada wajah. Cek promonya di sini yaa :

ALL SERUM MS GLOW / SERUM ACNE/SERUM GOLD/SERUM PEELING/SERUM LIFTING/SERUM LUMINOUS ALL VARIANT

  • Body Lotion

Pada dasarnya memakai lotion adalah untuk mencegah kulit menjadi kering, terutama bagi Blibli Friends yang bekerja di ruangan ber-AC atau bekerja di luar ruangan yang panas. Ini juga salah satu cara merawat kulit agar tetap cerah. 

Tapi, nggak semua orang suka dan nyaman memakai lotion apalagi kalau lotion yang dipakainya meninggalkan efek lengket di kulit. Oleh karena itu, pilihlah lotion yang nyaman dipakai dan harum. Blibli Friends bisa pilih yang kandungannya mencerahkan warna kulit ya.

Memakai lotsion pun harus memperhatikan saat yang tepat. Menurut ahli kesehatan kulit, waktu yang tepat menggunakan body lotion adalah setelah mandi. Hal ini dikarenakan setelah mandi, kulit masih dalam kondisi lembab. Di saat itulah body lotion harus diaplikasikan agar kandungannya cepat meresap ke dalam kulit. Saat ini pori-pori masih terbuka sehingga membuat body lotion cepat meresap sehingga nggak membuat lengket di kulit.

Cek promo Vaseline Healthy Bright Vitamin Body Serum Soft + Glow body lotion yang mampu mencerahkan kulit :

Vaseline Healthy Bright Vitamin Body Serum Soft + Glow 180ml

Bagaimana Blibli Friends, kelima produk di atas nggak sulit dicari kan? Pokoknya kalau mau cari produk perawatan kulit tubuh yang banyak promonya, kamu bisa cek di sini ya 

Tag: