Cara Cek Tagihan IndiHome Terbaru 2020 Makin Mudah!

sumber: woiden.com

Di zaman serba modern seperti sekarang ini, kebutuhan internet menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Dan dari sekian banyak layanan internet kabel yang tersedia di Indonesia, IndiHome adalah yang paling populer serta banyak digunakan oleh masyarakat. Yuk simak cara mudah cek tagihan IndiHome kamu agar internetan tetap lancar.

Nggak cuma karena menawarkan kestabilan dan kecepatan jaringan, layanan yang dihadirkan oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) ini juga menawarkan berbagai keuntungan bagi setiap pelanggannya. Seperti biaya berlangganan yang terjangkau sebagai nilai lebih dari provider internet (WiFi) satu ini.

Untuk kamu pelanggan IndiHome, sudah menjadi rutinitas setiap bulan yang nggak boleh dilewatkan adalah membayar tagihan internet bulanan. Nah, sudah tahu belum, nih, ada banyak cara praktis yang bisa kamu lakukan untuk mengecek tagihan IndiHome bulanan kamu lewat berbagai platform.

  1. Cara Cek Tagihan IndiHome lewat SMS dan Telepon

    sumber: pixabay.com

Cara praktis pertama untuk mengecek tagihan internet kamu adalah lewat SMS atau telepon. Untuk mengecek tagihan lewat SMS, kamu cukup mengetikkan EBS<spasi>e-mail<spasi>Nomor Telepon Rumah/Nomor IndiHome dan kirim SMS ke nomor (021)70757147. Kamu tinggal tunggu balasan yang berisi informasi tagihan internet bulanan.

Lalu untuk pengecekan lewat telepon, kamu hanya perlu melakukan panggilan telepon menggunakan nomor telepon rumah atau kantor yang terdaftar sebagai nomor IndiHome ke nomor 147. Nanti akan ada CS yang langsung membantumu memberitahukan informasi tagihan IndiHome-mu.

Nomor 147 juga bisa kamu hubungi untuk mengecek informasi-informasi terkait IndiHome, lho.

  1. Cek Tagihan IndiHome lewat Aplikasi myIndiHome

    sumber: pixabay.com

Lewat aplikasi myIndiHome yang bisa kamu download dan instal di smartphone-mu, kamu dapat mengetahui berapa tagihan pemakaian layanan internet IndiHome selama sebulan.

Ada pun langkah-langkah cara cek tagihan IndiHome lewat aplikasi di smartphone adalah:

  • Download dan install aplikasi myIndiHome melalui GooglePlay Store atau AppStore di smartphone kamu.
  • Buka aplikasi dan login dengan mengetikkan alamat e-mail serta kata kunci. Kamu juga bisa login dengan nomor handphone, kok.
  • Kalau kamu belum punya akun di myindiHome, aplikasi akan memintamu melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum bisa mengecek tagihan IndiHome.
  • Nah, kalau sudah login, pilih menu Profil dan klik menu Tagihan. Nanti secara otomatis akan muncul tagihan IndiHome yang harus kamu bayarkan bulan ini.
  • Kalau ingin mengecek rincian tagihan yang harus kamu bayarkan, klik menu Bayar yang muncul di layar smartphone-mu.
  1. Cara Cek Tagihan IndiHome lewat Situs Web Resmi IndiHome

    sumber: pixabay.com

Kamu juga bisa mengecek dan membayar tagihan IndiHome melalui situs web resmi IndiHome di alamat www.indihome.co.id, lho. Tapi sebelum itu, pastikan terlebih dahulu kalau kamu telah memiliki akun. Kalau belum, kamu harus membuat akun dengan melengkapi data-data identitas diri. Nanti akan ada e-mail untuk mem-verifikasi akunmu di situs web resmi IndiHome. Jika kamu sudah mem-verifikasi akun, kamu tinggal login, deh.

Langkah berikutnya adalah mengisi nomor IndiHome-mu untuk mengecek berapa tagihan bulanan kamu di menu Cek Tagihan.

  1. Cara Cek Tagihan IndiHome lewat Media Sosial Resmi

    sumber: pixabay.com

Hayo, kamu sudah mem-follow akun media sosial resmi IndiHome, belum, nih? Karena lewat medsos resminya kamu juga bisa mengecek tagihan, lho.

Karena IndiHome memudahkan para pelanggannya untuk menghubungi mereka lewat akun medsos resminya, seperti Twitter, Facebook atau Instagram. Kamu bisa mengirim direct message ke salah satu akun medsos IndiHome dan tunggu balasan dari petugas.

Eits, tapi pastikan dulu kalau yang kamu follow adalah akun resmi IndiHome yang sudah terverifikasi, lho, ya!

  1. Cara Cek Tagihan IndiHome lewat Situs Resmi dan Aplikasi Blibli

Mau yang praktis untuk bayar-bayar semua tagihan dan belanja-belanja berbagai kebutuhan? Cuma situs web resmi dan aplikasi Blibli yang bisa.

Hanya dengan mengakses alamat situs web Blibli, atau masuk ke aplikasi resmi Blibli di smartphone kamu, kamu bisa mengecek tagihan IndiHome mau pun tagihan-tagihan lainnya, lho.

Kamu tinggal pilih menu bayar-bayar di tampilan awal situs atau pun aplikasi Blibli, dan informasi tagihan akan muncul. Kamu bisa langsung bayar-bayar semua tagihan, deh. Setelah itu, mumpung buka situs atau aplikasi Blibli, sekalian aja deh, pilih-pilih barang-barang kebutuhan bulanan kamu.

Blibli bikin segalanya mudah, kan?

YUK CEK & BAYAR TAGIHAN INDIHOME KAMU DI SINI SEKARANG

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY