Cara Blibli.com Dukung Esports Indonesia

Game online di Indonesia sudah merajai era perkembangan teknologi yang semakin pesat. Menariknya adalah, para online gamers bisa menjadikan bidang tersebut sebagai profesi. Dikarenakan antusiasme para online gamers di Indonesia sangat tinggi, maka esports kerap didukung dari berbagai lembaga.

Untuk mendukung esports di Indonesia tetap terdepan, maka Blibli Esports Championship 2019 hadir untuk mengajak para online gamers yang belum profesional untuk mengikuti ajang kompetisi ini. Game yang dikompetisikan ada 3 yaitu AOV, DOTA 2, dan PUBGM. Blibli Esports Championship 2019 mengharapkan bahwa akan ada jebolan-jebolan baru yang nantinya bisa menjadi online gamers profesional.

Agenda yang sudah berjalan pada Blibli Esports Championship 2019 adalah Campus Battle di beberapa kampus daerah Jakarta dan Open Qualifier Regional Tangerang. Masing-masing online game ini memiliki 1 pemenang yang nantinya akan maju ke Grand Final mendatang.

Jika kamu dan tim kamu merasa tertantang mendingan langsung aja klik di sini untuk tahu segala agenda turnamen mendatang, setelah itu langsung aja daftar di sini! Total hadiahnya hingga 500 juta rupiah loh! Bisa jadi tim kamu pemenangnya!

Tidak berhenti pada Blibli Esports Championship 2019, Blibli.com turut mendukung Piala Presiden Esports 2020 yang akan segera hadir. Sekarang ini untuk menuju Piala Presiden Esports 2020 sudah berlangsung dengan pendaftaran dan kualifikasi regional di beberapa daerah di Indonesia. Apakah team kamu yang selanjutnya akan berjuang di Piala Presiden Esports 2020?

Buat kamu dan tim yang belum daftar untuk bertarung di Blibli Esports Championship 2019 segera daftar sekarang juga! Karena tidak terasa sebentar lagi akan sampai pada tahap Grand Final di bulan Desember 2019 mendatang. Selamat berjuang para juara! #BlibliSekarang

YUK IKUTAN BLIBLI ESPORTS CHAMPIONSHIP 2019!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY