Tanpa Ke Salon, Ini Cara Bikin Rambut Pendekmu Kelihatan Keren

Tanpa harus ke salon, kamu bisa bikin rambut pendekmu kelihatan keren untuk pergi kondangan atau acara formal lainnya. Enggak sulit, kok, kamu bisa menata sendiri dengan bantuan beberapa perlengkapan. Selain lebih hemat biaya karena enggak perlu ke salon, waktumu juga enggak bakal terbuang di ruang tunggu salon. Berikut adalah 5 ide dan panduan singkatnya. Yuk dicoba!

Hair Bun

null
Via Pexels

Gaya hair bun cocok buat kamu yang enggak suka menghabiskan waktu lama untuk menata rambut tapi mendambakan tampilan yang agak berbeda dari biasanya. Kamu bisa menggunakan kombinasi hair dryer dan sisir untuk membuat rambut lebih bervolume sebelum kamu menjalin setiap sisinya ke atas untuk membentuk cepol yang berkesan natural dan sedikit messy.

TUFT 8800 Professional Hair Dryer Black
TUFT 8800 Professional Hair Dryer Black

TUFT 8800 Hair dryer mampu diandalkan untuk menghasilkan pengeringan cepat dengan aliran udara maksimum. Pengaturan kecepatan dan tingkatan panasnya juga bisa diatur dengan praktis. kamu bisa temukan produk hair dryer ini di Blibli.com. Belanja di Blibli.com keamanannya terjamin. Semua barangnya juga 100% orisinal.

CEK PRODUK PENATAAN RAMBUT LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Messy Curly Hair

null
Via Stocksnap

Kamu bisa mengandalkan alat curler untuk membuat rambut terlihat curly dan lebih bervolume. Untuk menambah kesan mengembang, gunakan sisir berbentuk bundar yang bisa membuat rambut terlihat lebih wavy.  Carilah alat yang bisa menata rambut tanpa mengurangi kelembapan alaminya. Produk hair curler dari TUFT ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang mendambakan rambut curly alami yang bersinar dan memiliki efek halus.

UFT Basic Curling Tong Hair Curler
UFT Basic Curling Tong Hair Curler

CARI TAHU PRODUK HAIR CURLER YANG ADA DI BLIBLI.COM

Natural Braided Hair

null
Via Stocksnap

Gunakan sisir untuk membentuk rambutmu hingga menjadi lebih mengembang. Setelah itu bentuklah kepang, bisa pada sisi samping kanan dan kiri ataupun satu sisi di tengah. Buatlah simpul kepangan yang agak renggang agar berkesan alami. Gunakan jepitan atau hair pin untuk menyangga rambut hingga tampak sedikit terangkat. Tatanan rambut ini cocok menemani tampilan gaun pendek untuk afternoon tea atau makan malam bersama teman-teman. Jangan lupa untuk memasang anting mungil untuk menyempurnakan penampilanmu.

BERBURU KOLEKSI ANTING CANTIK YANG ADA DI BLIBLI.COM

Twisted Hair Bun

null
Via Stocksnap

Ikat rambut dari dua sisi kanan dan kiri untuk membentuk simpul di bagian tengah. Gelung beberapa kali dan bentuklah rambut hingga terbentuk cepol di bagian bawah. Biarkan rambut berkesan sedikit berantakan agar tampak alami. Untuk menyempurnakan tampilan rambutmu, tambahkan hair pinberornamen cantik.

CEK KOLEKSI HAIR PIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Pony Tail

null
Via Stocksnap

Untuk tampilan minimalis namun masih berkesan “manis”, kamu bisa mencoba gaya pony tail yang mudah. Agar kilau dan tekstur rambut lebih terlihat, gunakan pencatok rambut untuk meluruskan rambutmu. Setelah itu, gunakan ikat rambut yang berwarna gelap untuk membentuk pony tail. Kalau kamu suka tampilan yang lebih menarik atensi, gunakan ikat rambut berwarna cerah.

TUFT Basic Straightening Iron 1 Inch
TUFT Basic Straightening Iron 1 Inch

 

CARI TAHU KOLEKSI IKAT RAMBUT YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah itu dia 5 cara mudah untuk membuat rambutmu kelihatan keren tanpa harus pergi ke salon. Untuk mendapatkan tatanan rambut yang praktis itu kamu bisa menemukan beberapa alat dan aksesori di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, kamu juga bisa dapat layanan bebas ongkos kirim lho! Asyik kan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY