me

Cara Beli Sayur Online di Bliblimart Selama #DiRumahAja

Apr 23, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via : picksorganic.co.uk

Cara Beli Sayur Online – Selama penyebaran covid-19 belum sepenuhnya berakhir, kamu tentu sebaiknya masih #DiRumahAja. Mengurangi aktivitas di luar rumah akan membuat penyebaran covid-19 menjadi lebih terkontrol dan nggak mudah menyebar antara satu dengan yang lainnya. Selama berdiam diri di rumah, tentu berbagai macam aktivitas kamu lakukan secara online, mulai dari WFH (work from home), kuliah online, hingga berbelanja. Selain dapat menghemat waktu, melakukan aktivitas berbelanja online tentu juga jauh lebih mudah dan juga aman. Di mana kamu tidak perlu berinteraksi dengan banyak orang atau bahkan melakukan transaksi menggunakan uang.

Kini juga telah tersedia banyak produk yang bisa kamu beli secara online, tidak terkecuali dengan sayuran dan bahan makanan lainnya. Blibli menjadi salah satu toko online terbaik yang juga akan memudahkan kamu dalam berbelanja sayuran. Pasalnya, Blibli telah memiliki fitur Bliblimart yang menyediakan berbagai macam jenis bahan makanan kebutuhan kamu secara lengkap. Berbelanja online di Bliblimart tentu akan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan jauh lebih menyenangkan. Selain tak perlu keluar rumah, kamu juga tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan bahan makanan tertentu. Tertarik untuk berbelanja di Bliblimart? Simak cara beli sayur online di Bliblimart berikut ini:

BACA JUGA: 5 DRAMA KOREA YANG MENGUJI KESABARAN

__________________________________________________

Unduh Aplikasi atau Kunjungi Website Blibli

Via : homecredit.co.id

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yakni dengan mengunduh aplikasi Blibli di smartphone kamu. Aplikasi Blibli dapat dengan mudah diunduh di Play Store dan juga App Store. Setelah pengunduhan aplikasi selesai, pastikan kamu melakukan pendaftaran atau melakukan log in jika telah memiliki akun Blibli. Setelah pendaftaran berhasil, kamu bisa deh langsung memasukkan kata kunci Bliblimart pada bagian kategori.

Berbagai macam jenis sayuran segar akan secara otomatis muncul dalam layar smartphone. Tidak hanya tersedia dalam bentuk aplikasi saja, kamu juga bisa mengunjungi website Blibli melalui perangkat laptop atau PC. Langkah yang perlu kamu lakukan sama halnya dengan membuka Bliblimart melalui aplikasi. Mudah, bukan?

Pilih Sayuran dan Bahan Makanan Sesuai Kebutuhan

cara beli sayur online
Via : thejakartapost.com

Setelah berhasil masuk, kini waktunya kamu mulai memilih bahan makanan yang akan dibeli. Bliblimart menyediakan berbagai macam makanan segar mulai dari sayuran seperti kacang panjang, buncis, kangkung, wortel, sawi, kentang, dan masih banyak lagi. Lalu ada juga buah-buahan seperti pisang, buah naga, dan nanas yang terjamin kesegarannya. Lauk-pauk seperti tempe dan tahu juga ada, lengkap dengan telur, daging segar, serta ayam untuk hidangan istimewa. Nggak cuma itu aja, tersedia juga berbagai macam bahan masakan lainnya seperti cabai dan bawang-bawangan juga bisa kamu temukan. Super lengkap seperti belanja langsung di pasar tradisional!

Lakukan Transaksi Pembayaran

Via : firstatlanticcommerce.com

Setelah memasukkan sayuran dan bahan masakan ke dalam keranjang belanjaan, kini saatnya kamu untuk menyelesaikan transaksi pembayaran. Terdapat berbagai macam metode pembayaran yang bisa kamu pilih, baik itu menggunakan kartu debit, kartu kredit, melalui minimarket, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih metode pembayaran sesuai kebutuhan.

Tunggu Sayuran Tiba di Rumah

Via : whatshot.in

Setelah mendapatkan verifikasi transaksi sukses melalui email, kini saatnya kamu duduk manis di rumah dan menanti sayuran tiba. Perlu kamu ketahui juga, Bliblimart menyediakan aneka pilihan jasa pengiriman, mulai dari Blibli Express, JNE, Si Cepat, Grab, Go Send, Ninja Express dan lain sebagainya. Pilih jasa pengiriman tercepat dan segera sambut belanjaan kamu!

__________________________________________________

Selain dapat membuat pengalaman berbelanja lebih praktis, berbelanja di Bliblimart juga akan membuat lebih hemat. Di mana banyak promo dan potongan harga menarik tersedia di laman Blibli. Tunggu apalagi, kunjungi Bliblimart dan lengkapi bahan masakan di dapur sekarang juga!

Tag: