me

Cara Beli Promo Paket Streaming Liga Inggris di Vidio

Jul 25, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Buat yang doyan sepak bola, khususnya Liga Inggris, udah pasti tidak boleh yang namanya melewati serunya streaming English Premier League alias EPL. Rangkaian EPL 2022/2023 bakal diagendakan mulai dari Awal Agustus 2022 sampai akhir Mei 2023.

Sama seperti musim lalu, bakal ada total 20 tim yang saling ketemu buat merebutkan trofi juara EPL 2022/2023. Dari total 20 tim itu, 3 di antaranya adalah tim promosi dari Divisi Championship, yaitu Bournemouth, Fulham, dan Nottingham Forest. Partai pembuka EPL 2022/2023 bakal menyajikan duel Crystal Palace vs Arsenal. Duel ini bakal dijadwalkan tanggal 6 Agustus 2022 jam 02.00 WIB.

Vidio secara resmi menjadi pemegang lisensi hak siar Liga Inggris di Indonesia selama 3 tahun ke depan, mulai 2022 hingga 2025. Nah, cara nonton live streaming Liga Inggris 2022/2023 di Vidio gampang banget!

  • Buka aplikasi atau website Blibli

Kamu bisa beli paket langganan paket Vidio Diamond di Blibli. Yap, Vidio menggandeng Blibli buat jadi official partner untuk menyediakan akses sejumlah laga pilihan untuk para penggemar sepak bola tanah air. Cari official store Vidio.com di Blibli.

  • Pilih paket langganan yang ingin kamu beli

Pilih langganan paket Vidio Diamond di Blibli. Keuntungan yang didapat jika berlangganan paket Diamond (EPL), selain bisa menonton tayangan lengkap Liga Inggris, Anda juga bisa menyaksikan siaran langsung Liga 1, UEL, UCL, NBA, serta berbagai tayangan hiburan yang tersedia di Vidio. Lengkap kan!

Harga paket Diamond (EPL) adalah Rp479.000/tahun. Harga itu adalah harga promo yang hanya berlaku hanya sampai 5 Agustus 2022 saja. Kalau kamu beli setelahnya, biaya langganan Paket Diamond akan kembali normal yaitu Rp631.000/tahun.

  • Redeem vouchers di Blibli ke Vidio

Setelah selesein pembayaran, kamu bisa kunjungi website Vidio. Lalu masukkan atau tempel kode voucher. Klik “Apply” atau “Terapkan”. Lalu login ke akun Vidio kamu. Klik lanjutkan. Terakhir, kamu sudah bisa menikmati Vidio Premiermu kapan saja dan di mana saja. Selain itu, Vidio tersedia di platform Android, iOS, dan smart TV!

Sebagai catatan, layanan paket Diamond (EPL) hanya berlaku untuk 1 perangkat saja. Selain itu, paket langganan yang berlaku dapat dibatalkan kapan saja melalui menu “Paket Saya”.

Yuk, buruan beli paket langganan EPL cuma di Blibli!

Cek berbagai promo dari aneka paket langganan Vidio di Blibli!

  • vidio.com Premier Platinum Voucher [1 Tahun]
vidio.com Premier Platinum Voucher 1 Tahun

  • vidio.com Premier Platinum Voucher [30 Hari]

vidio.com Premier Platinum Voucher 30 Hari

  • Premier Platinum 30 Hari + Akses Formula 1 (30 Hari)

Premier Platinum 30 Hari + Akses Formula 1 (30 Hari)

Tag: