me

Cara Beli Paket Internet Indosat

Jul 04, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.instagram.com/indosat

Cara Beli Paket Internet Indosat – Generasi millennial dan zillennial sangat erat hubungannya sama era digital, serta perkembangan teknologi dan telekomunikasi. Ini nih yang bikin Blibli Friends kaum generasi millennial dan zillennial sangat melek teknologi, terutama penggunaan gadget. Kebanyakan, gadget yang digunakan adalah smartphone dan laptop. Bedanya, smartphone bisa dibawa kemana pun dan kapan pun.

Penggunaan smartphone harus dibarengi penggunaan paket data internet. Di sini, Blibli Friends bisa pilih provider yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Indosat. Blibli Friends orangnya serba cepat dan harus selalu connect ke internet? Blibli Friends bakalan relate jika cek cara beli paket internet Indosat berikut yang tentunya mudah dan nggak pakai lama.

banner artikel digital

BACA JUGA : Bayar Tagihan Online Semakin Mudah di Blibli 


Cara Beli Paket Internet Indosat Nggak Pake Lama

Berhubungan dengan era digital, Blibli Friends sudah pasti sering berhubungan dengan hal-hal yang berbau teknologi dan telekomunikasi. Memanfaatkan hasil dari perkembangan teknologi berupa smartphone, Blibli Friends pasti butuh paket data internet yang bisa membantunya mengakses jaringan internet pada smartphone yang digunakan.

Nah, di Indonesia, Blibli Friends bisa pilih beberapa provider, dan salah satunya adalah Indosat. Dan untuk beli paket data internet Indosat, Blibli Friends bisa pilih cara offline maupun online. Bedanya apa sih offline dan online? Pastinya beda dong, kalau Blibli Friends mau beli paket data internet Indosat secara offline, Blibli Friends harus mau keluar rumah untuk cari counter atau mini market terdekat.

Sebaliknya, kalau Blibli Friends mau beli paket data internet Indosat secara online, maka Blibli Friends hanya perlu menggunakan smartphone dan membutuhkan jaringan internet untuk mengakses salah satu toko online terbesar di Indonesia, yaitu Blibli. Dengan pembelian paket data internet Indosat secara online, Blibli Friends nggak perlu repot-repot keluar rumah dan bisa juga menghemat waktu. 

Cuma dengan sekali klik, semua transaksi pembelian paket data internet Indosat bisa diselesaikan dengan mudah. Apalagi, Blibli Friends sudah pasti akan pilih cara beli paket data internet Indosat secara online melalui Blibli.

Operator Seluler Indosat di Indonesia

Indonesia punya beberapa provider atau operator seluler yang bisa Blibli Friends pakai buat smartphone yang digunakan. Salah satu provider terbesar, dan yang punya banyak jumlah pengguna yang sudah tersebar di beberapa wilayah Indonesia adalah Indosat. Indosat ini adalah merk dagang yang diproduksi oleh PT Indosat Tbk, atau yang lebih dikenal sama nama Indosat Ooredo Hutchison.

Provider Indosat didirikan sejak tahun 1967. Selama perkembangannya, Indosat Ooredo Hutchison ini menghasilkan dua provider yang bisa dipakai oleh Blibli Friends, yaitu IM3 dan 3. Kedua provider itu selanjutnya memproduksi kartu prabayar dan pascabayar, yang menyediakan layanan multimedia, internet, sampai komunikasi data.

Awalnya, PT Indosat Tbk ini berdiri sendiri sebelum berhasil merger dengan PT Hutchison 3 Indonesia, yang akhirnya menghasilkan Indosat Ooredo Hutchison. Di sini, pelayanan buat Blibli Friends sebagai pengguna semakin ditingkatkan, salah satunya dengan memaksimalkan layanan jaringan internet melalui paket data internet yang disediakan dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, saat ini Indosat Ooredo Hutchison ini sudah memberikan layanan jaringan 5G loh buat Blibli Friends pengguna provider Indosat ini. Dengan layanan 5G, Indosat Ooredo Hutchison semakin meningkatkan kualitasnya dari waktu ke waktu demi memenuhi target market yang semakin berkembang di bidang telekomunikasi ini.

Jenis-jenis Paket Internet Indosat yang Tersedia

Eratnya hubungan smartphone dan penggunaan jaringan internet, membuat Indosat Ooredo Hutchison semakin berupaya untuk meningkatkan pelayanannya di bidang tersebut. Nah, Blibli Friends pasti sudah tahu kan, provider Indosat selalu menyediakan layanannya, terutama pada jenis paket data internet yang beragam, dan tentunya nggak bakal bikin kantong kering.

Sudah tahu kan smartphone sama paket data internet ini bisa dibilang sepaket, nggak bisa dipisahin begitu saja. Inilah yang bikin Blibli Friends selalu membutuhkan paket data internet buat memudahkan berselancar di dunia cyber, misalnya seperti berkomunikasi, bermain media sosial, bermain games, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Blibli Friends pengguna provider Indosat ini pasti sudah tahu kan paket data internet yang disediakan dan yang bisa dipilih buat mengakses jaringan internet, di antaranya yaitu; Freedom Internet, Freedom Combo, Freedom U, Freedom Kuota Harian, Kuota Apps, Apps di Rumah Aja, sampai Paket Yellow. Blibli Friends bisa pilih paket data internet sesuai dengan kebutuhan.

Paket data internet dari provider Indosat ini disediakan untuk harian, mingguan, sampai bulanan. Jadi, Blibli Friends bisa menyesuaikan budget dan kebutuhan paket data internet yang dipakai. Selain itu, harga yang dibanderol buat setiap paket data internetnya tergolong murah dan terjangkau buat kantong kaum millennial dan zillennial.

Cara Beli Paket Internet Indosat di Blibli

Saat ini, beli paket data internet secara online sudah jadi kebiasaan yang dilakukan Blibli Friends, bener banget kan? Pembelian secara online ini dianggap lebih hemat waktu dan bisa jadi lebih murah jika dibandingkan dengan beli di counter atau mini market terdekat. Salah satu pembelian secara online ini bisa dilakukan dengan aplikasi Blibli.

Dengan aplikasi Blibli, Blibli Friends nggak butuh waktu lama buat beli paket data internet Indosat. Terus gimana sih cara beli paket data internet Indosat di Blibli? Blibli Friends perlu banget nih simak beberapa step singkat buat mengakses aplikasi Blibli:

  • Pertama, Blibli Friends bisa download dan install aplikasi Blibli di smartphone, atau mengaksesnya melalui browser di pc atau laptop.
  • Kedua, Blibli Friends harus bikin akun Blibli buat memudahkan transaksi.
  • Ketiga, Blibli Friends bisa mengakses halaman utama Blibli dan memilih menu ‘Lihat Semua’ yang sudah tersedia.
  • Keempat, setelah pilih menu ‘Lihat Semua’, Blibli Friends bisa lanjut pilih menu ‘Paket Data’.
  • Kelima, di menu ‘Paket Data’, Blibli Friends bisa langsung memilih antara menu ‘Prabayar’ dan ‘Pascabayar’, dilanjutkan dengan mengisi nomor Indosat yang dipakai.
  • Terakhir, Blibli Friends bisa pilih paket data internet yang akan dibeli, dan menyelesaikan transaksi dengan metode pembayaran yang sudah tersedia.

Apa Beli Paket Internet Indosat Aman

Blibli Friends yang biasa melakukan transaksi apapun secara online, terutama beli paket data internet Indosat di Blibli, nggak perlu merasa khawatir lagi. Semua transaksi di Blibli sudah terjamin keamanannya, karena semua pihak penyedia jasa sudah terverifikasi sebagai langkah preventif untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan.

Sebel banget kan kalau Blibli Friends harus beli paket data internet Indosat secara online, eh malah ketipu. Makanya, untuk lebih amannya, Blibli Friends harus lebih hati-hati lagi, salah satunya ya beli di Blibli dong.


BACA JUGA: Cara Kenali Email Phishing dan Tips Mengatasinya

Simple banget kan beli paket data internet Indosat di Blibli? Makanya, Blibli Friends nggak perlu ragu lagi sama Blibli dan segera beli paket internet Indosat di sini, ya!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya