me

Cara Bayar Transvision

Jun 27, 2022.By
Bagikan

image source: www.istockphoto.com

Cara Bayar Transvision – Menikmati waktu santai saat libur di rumah bersama keluarga tentunya jadi hal yang langka. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan yang terbaik. Salah satunya adalah dengan berlangganan TV kabel berbasis satelit. Namun, perlu dipastikan bahwa TV langganan kamu betul-betul berkualitas ya, Blibli Friends.

Dari TV kabel tersebut, kamu bisa menonton semua tayangan baik hiburan, berita, hingga musik favoritmu di saluran yang tersedia. Nah, jika kamu bingung menentukan pilihan, pilih saja Transvision. Transvision merupakan salah satu provider TV kabel yang menyediakan beragam paket menarik dengan cara bayar yang pastinya mudah. Penasaran seperti apa Transvision ini? Yuk, simak lebih lanjut.

banner artikel digital

BACA JUGA: Cara Daftar Kartu Kredit BCA Blibli


Sekilas Tentang Transvision

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai paket-paket dari Transvision, ada baiknya kamu tahu lebih dulu tentang provider yang satu ini. Transvision ini mulai hadir untuk menemani masyarakat Indonesia sejak 8 Oktober 2013 dari dua infrastruktur besar Indonesia. Yaitu CT Corpora dan Telkom yang kemudian menjadi TelkomVision sebelum berubah menjadi Transvision.

Hal ini dilatarbelakangi atas harapan bahwa Transvision akan menjadi yang terbaik dalam industri TV kabel berlangganan. Mengingat Indonesia merupakan negara di Asia Pasifik yang memiliki pertumbuhan pengguna TV kabel sebesar 26,7% di tahun 2011 hingga 2016. Maka, Transvision selalu mengutamakan kepuasan para pelanggannya dengan bentuk pelayanan yang prima dan sajian TV yang istimewa.

Berbekal dengan teknologi mutakhir dan terbaru, Transvision memperkuat pilihan tontonan berkelas dan juga berkualitas. Hal ini dibarengi dengan tampilan gambar yang super tajam berkualitas HD, dengan beragam pilihan channel bermutu. Transvision juga menjadi provider TV kabel berlangganan peraih penghargaan Best Contact Center 2016 & 2017.

Transvision juga menyabet Digital Marketing Award 2016 dan juga Indonesia WOW Brand 2017. Tentunya ini bukan tanpa alasan. Transvision memang bekerja dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kedepannya, Transvision akan terus menjadi yang terbaik dengan memprioritaskan kepuasan pelanggan. Sehingga dapat menjadi TV yang terbaik untuk keluarga Indonesia.

Cara Bayar Transvision dengan Blibli

Kamu ingin berlangganan Transvision sekarang juga? Pastinya kamu perlu tahu bagaimana cara untuk membayar paketnya, baik harian, mingguan, dan bulanan. Tenang, kamu bisa membayarnya langsung dari smartphone. Hal ini bertujuan agar para pelanggan semakin mudah untuk tetap bisa berlangganan TV kabel tersebut.

Lewat smartphone, kamu bisa membayarnya secara online melalui Blibli. Saking mudahnya, di mana pun kamu berada, nggak takut lagi telat bayar TV kabel langganan setiap jatuh tempo. Kamu tetap bisa menikmati tayangan favorit seperti lifestyle, infotainment, hingga animasi untuk anak-anak. Mau siaran lokal atau luar negeri, semua tersedia di Transvision.

Adapun paket yang tersedia di Transvision adalah Satelite Gold, Platinum, dan Diamond. Untuk paket Satelite Gold dengan pembayaran kartu kredit adalah Rp 70 ribuan/bulan, Satelite Gold paket 6 bulan Rp 400 ribuan, dan Satelite Gold tahunan Rp 700 ribuan. Kemudian Satelite Platinum kartu kredit Rp 100 ribuan, Satellite Platinum 6 bulan Rp 700 ribuan, dan Satelite Platinum tahunan Rp 1 jutaan.

Paket Satelite Diamond kartu kredit Rp 200 ribuan, Satelite Diamond 6 bulan Rp 1 jutaan, dan satelite Diamond tahunan Rp 2 jutaan. Semua paketnya sudah gratis pemasangan dan pajak. Setelah memilih paketnya, kamu bisa membayarkan lewat aplikasi Blibli. Masuk ke Blibli pada smartphone lalu pilih Tagihan & Isi Ulang. Klik pada TV Kabel & Internet, lalu pilih Transvision.

Masukkan nomor ID Pelanggan lalu klik “lihat tagihan”. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, dan selesaikan transaksinya. Voila, kamu langsung bisa menikmati serunya menonton tayangan berkualitas di rumah.

Mengapa Harus Transvision?

Kenapa kamu harus pilih Transvision sebagai TV kabel langganan? Selain kualitas gambar yang HD, Transvision memiliki 115 channel dan 50 channel HD dengan semua tayangan terkini, berkualitas, serta premium. Mau nonton tayangan olahraga, berita, hingga channel eksklusif pun tersedia. Banyak benefit juga yang diberikan oleh Transvision.

Misalnya seperti bonus-bonus yang akan didapatkan jika memilih paket 6 bulan atau tahunan. Tidak hanya lebih hemat, tetapi juga menguntungkan. Kamu bahkan bisa mendapatkan bonus channel pilihan terbaik yang mungkin lebih mahal saat tayang di TV sebelah. Pemasangan gratisnya sudah termasuk kabel TV sepanjang 20 meter dan gratis maintenance selama kamu berlangganan Transvision.

Belum lagi benefit lainnya jika kamu adalah pelanggan setia Transvision. Sekali langganan, rasanya jadi nggak mau pindah ke lain provider deh, Blibli Friends.

Terlambat Membayar Langganan Transvision

Terkadang kamu bisa lupa untuk membayar langganan Transvision karena berbagai hal. Bagaimana jika demikian? Cara pertama agar nggak lupa membayar adalah dengan memberlakukan sistem perpanjangan otomatis. Cara ini akan memotong saldo di rekening kamu saat waktunya untuk perpanjang masa langganan sesuai ketentuan yang berlaku.

Tetapi, apa jadinya jika kamu nggak menerapkan sistem tersebut? Karena membayar tagihan ini sifatnya adalah wajib, maka jika sudah lewat masa jatuh tempo ada beberapa risiko. Yaitu, pelanggan akan dikenakan denda senilai Rp 50 ribu setiap bulan dan masuk di tagihan bulan berikutnya. Transvision akan mengisolir sepihak layanan jika pelanggan belum membayar di batas waktu tertentu.

Apabila nggak kunjung membayarnya, operator dari pihak Transvision berhak mencabut layanan dan menarik perangkat milik Transvision. Perangkat ini berupa satu set parabola mini dan STB yang sifatnya dipinjamkan.

Paket Terbaru Transvision

Kini, kamu bisa mengubah televisi biasa di rumah menjadi Smart TV dengan Transvision. Kamu bisa membeli paket Transvision Xstream Seru Android TV Box. Dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan, kamu sudah mendapatkan paket Android Box portable versi Android 10. Bisa dipasang di mana saja, tinggal hubungkan ke internet saja.

Kualitas gambar yang dihasilkan sudah Full HD dengan kompresi irit bandwith. Dalam satu paketnya sudah termasuk Android Box dengan 2 GB RAM dan remotenya. Android Box ini dapat dikoneksikan pula dengan HDMI maupun kabel LAN. Saluran pilihannya pun tersedia hingga lebih dari 100 channel lho!

Mau yang lebih ngebut? Transvision punya paket hi-speed dengan pilihan kecepatan mulai dari up to 30 Mbps hingga up to 100 Mpbs. Harganya juga ramah di kantong. Mulai dari Rp 300 ribuan saja sebulan. Hemat banget nih, Blibli Friends.


BACA JUGA: Merk TV Digital Terbaik

Nah, sudah nggak pusing lagi memilih TV berlangganan yang keren, murah, mudah, dan lengkap bukan? Apalagi jika cara bayar semua tagihannya bisa kamu akses di Blibli. Kemudahan apa lagi yang ingin kamu abaikan nih, Blibli Friends. Di Blibli, kamu bisa membayar semua tagihan dengan berbagai promo menarik yang hadir setiap harinya.

Mau cashback? Voucher toko? Gratis ongkir? Bayarnya dicicil? Semuanya bisa. Nggak usah lama-lama lagi, langsung saja order pemasangan Transvisionnya sekarang juga sebelum harganya naik. Buruan pasang Transvision di rumah, pilih paketnya, dan bayar tagihan Transvision di sini!

Tag:
0 Komentar

Artikel Lainnya

Lihat Semua Artikel