me

Cara Bayar MyRepublic Mudah Secara Online

Nov 18, 2020.By Jarvis
Bagikan

image source: www.istockphoto.com

Internet saat ini menjadi kebutuhan yang nggak bisa dipisahkan dengan kehidupan sehari-hari. internet dengan kecepatan stabil tentu dibutuhkan untuk mendapatkan informasi terbaru dan komunikasi yang lancar. Salah satu layanan internet yang memiliki kecepatan stabil adalah Myrepublic yang sudah ada sejak lama dan memiliki berbagai jenis layanan internet.

Myrepublic hadir dengan sistem jaringan yang stabil dan bisa digunakan untuk berbagai jenis gadget. Layanan internet dari Myrepublic ini memiliki variasi kapasitas dan setiap kapasitasnya memiliki harga yang berbeda-beda. Blibli Friends, siapa di sini yang langganan MNC Vision? Kabar baiknya, kini cara bayar tagihan MNC Vision bisa kamu lakukan dengan mudah lewat Blibli. Yuk, cari tahu caranya di sini.

banner artikel digital

BACA JUGA : Bayar Tagihan Online Semakin Mudah di Blibli 


Sekilas tentang Myrepublic

Sebelum membahas tentang cara bayar hingga layanan yang dimiliki oleh Myrepublic nggak ada salahnya kalau kamu juga memahami sekilas tentang Myrepublic. Myrepublic adalah perusahaan penyedia jasa layanan internet yang didirikan oleh Malcolm Rodrigues sejak tahun 2011 dan menyediakan berbagai jenis kapasitas internet.

Myrepublic menawarkan kecepatan internet Fiber  yang stabil dengan harga layanan internet yang lebih terjangkau. Layanan internet dari Myrepublic ini sudah bisa ditemukan secara mudah di berbagai wilayah yang ada di Indonesia dan sistem jaringan yang digunakan adalah fiber optik. Fiber optik mampu memberikan layanan internet yang lebih stabil dan cepat untuk beragam kondisi.

Myrepublic sendiri adalah perusahaan penyedia jasa layanan internet yang berasal dari Singapura. Pada mulanya perusahaan ini mengembangkan layanan internetnya ke Australia di tahun 2012 dan mendapatkan sambutan yang cukup baik. Hal ini yang menjadikan layanan Myrepublic bisa sampai ke Indonesia hingga kini bisa tersebar secara luas di berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Paket yang ditawarkan oleh Myrepublic cukup bervariasi dan hal ini juga menjadikan harga untuk setiap paketnya bervariasi. Selain menyediakan layanan internet, Myrepublic juga menawarkan layanan TV kabel dengan resolusi yang beragam dan jumlah channel yang cukup luas sehingga bisa menikmati beragam tayangan secara mudah dari berbagai wilayah.

Jenis Layanan Myrepublic

Myrepublic hadir dengan beragam keunggulan yang cukup menarik, sebelum membahas tentang cara bayar dari penyedia jasa layanan internet ini kurang lengkap rasanya jika nggak membahas tentang jenis layanan yang dimilikinya. Pada ulasan berikut kamu akan diberikan beberapa layanan Myrepublic yang bisa dinikmati secara nyaman untuk mendapatkan akses internet yang stabil.

  • Fiber Internet Package

Jenis layanan yang pertama adalah fiber internet package yang menawarkan penggunaan internet dengan beberapa pilihan kecepatan. Internet ini memanfaatkan penggunaan sistem fiber sehingga bisa memberikan akses internet yang lebih cepat, stabil dan tahan di berbagai kondisi atau cuaca.

Layanan internet ini menawarkan beberapa pilihan kapasitas, mulai dari 30 mbps, 50 mbps, 75 mbps, 100 mbps hingga 150 mbps. Setiap kapasitas yang ditawarkan tanpa adanya batasan kuota dan semakin tinggi kapasitas internetnya maka akan semakin banyak jumlah device atau perangkat yang bisa terhubung ke jaringan Myrepublic dengan stabil.

  • Internet Combo + TV Package

Layanan internet yang kedua adalah internet combo + TV Package yang menawarkan layanan internet dan TV kabel. Kedua layanan ini digabungkan dalam satu paket. Kapasitas internet yang ditawarkan ini nggak jauh beda dengan layanan internet fiber, yaitu mulai dari 30 mbps hingga 150 mbps dan tanpa adanya batasan kuota penggunaan.

Layanan internet ini juga sudah memiliki akses untuk menggunakan tayangan TV kabel dengan beberapa channel yang bisa diakses. Jumlah channel yang bisa diakses mulai dari 74 channel untuk kapasitas internet 30 mbps dan sisanya memiliki layanan channel sebanyak 77. Sistem dari layanan ini masih sama dengan internet fiber yang semakin cepat semakin banyak device.

  • SME Business Internet Package

Jenis layanan yang ketiga dari Myrepublic adalah SME Business Internet package yang menawarkan jaringan internet untuk skala bisnis. Akses jaringan internet ini bisa didapatkan selama 24 jam  dengan kecepatan internet yang maksimal. Selain itu, layanan ini juga sudah menawarkan layanan customer service selama 24 jam.

Layanan yang ditawarkan untuk jenis ini adalah mulai dari 50 mbps, 100 mbps, 300 mbps, 150 mbps hingga 500 mbps. Layanan internet ini memiliki akses secara maksimal dan nggak ada batasan kuota penggunaan. Selain itu, layanan dari Myrepublic ini juga sudah didukung dengan akses TV kabel yang bisa dinikmati secara nyaman.

Cara Daftar Myrepublic

Setelah mengetahui sejumlah layanan yang ditawarkan oleh Myrepublic tentu kamu juga harus memahami bagaimana cara untuk mendaftar Myrepublic agar bisa menikmati berbagai jenis layanan tersebut. Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi halaman resmi Myrepublic dan memiliki menu daftar sekarang.

Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan pengisian data diri secara benar dan masukan nomor handphone yang bisa dihubungi. Setelah itu, pilih “selanjutnya” dan pilih jenis kuota atau layanan yang ingin didapatkan. Jangan lupa untuk memasukan alamat lengkap dan pendaftaran Myrepublic selesai dilakukan serta tunggu dihubungi oleh pihak Myrepublic.

Cara Bayar Myrepublic dengan Blibli

Menggunakan layanan Myrepublic dapat memberikan akses jaringan yang stabil dan tagihan internetnya bisa dibayarkan setiap bulan. Pembayaran dari tagihan Myrepublic ini bisa dilakukan secara online melalui Blibli. Berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk membayar tagihan Myrepublic melalui Blibli secara mudah dan praktis.

  • Pertama, buka halaman resmi Blibli melalui ponsel atau bisa juga melalui laptop.
  • Kedua, pilih menu “tagihan dan isi ulang” yang bisa kamu temukan di halaman awal membuka Blibli.
  • Ketiga, pilih “telepon dan internet” dan pilih “tagihan TV kabel dan internet”.
  • Keempat, pilih tab “tagihan” dan masukan nama penyedia layanan internet, yaitu Myrepublic.
  • Kelima, masukan nomor pelanggan dan pilih “lihat tagihan” setelah itu tunggu selama beberapa saat hingga tagihan dan namanya muncul.
  • Keenam, jika tagihan sudah muncul dan sesuai maka bisa dilanjutkan dengan melakukan transaksi pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan. Blibli menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa dimanfaatkan dengan mudah.

Transaksi pembayaran tagihan Myrepublic bisa dilakukan secara mudah dengan tahapan yang cukup singkat. Pembayaran Myrepublic melalui Blibli ini memiliki sistem keamanan yang tinggi dan bisa langsung tercatat pada sistem sehingga akan mencegah kamu dari tunggakan pembayaran tagihan layanan internet Myrepublic.


BACA JUGA : Merk TV Digital Terbaik

Langkah-langkah bayar Myrepublic cukup praktis, bukan Blibli Friends? Nah kamu bisa tetap mendapatkan kemudahan dalam setiap pembayaran tagihan internet melalui Blibli. Kamu bisa mendapatkan keamanan dalam setiap transaksinya. Bagaimana apakah kamu tertarik bayar tagihan internet Myrepublic dengan mudah? Kunjungi saja Blibli dan bayar tagihan Myrepublic di sini.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya