Asyik! Udah mau hari kasih sayang lagi aja, nih. Pasti kamu sudah kosongkan waktu buat diluangkan bersama doi, dong. Nggak penat kerja mulu, main sama temen mulu, atau ngurusin hobi mulu? Dedikasikanlah seharian untuknya!

Biar nggak gagal, kalian harus siapkan semuanya dari sekarang. Nah, Blog Blibli Friends punya beberapa tips nih buat kalian yang mau beromantis ria seharian sama pasangan. Apa aja sih yang bisa kalian lakukan nanti?

1. Mulai dengan olahraga pagi bareng

Working out together outdoors

Via – Chalenejohnson

Sudah tahu belum, kalau olahraga itu menghasilkan dopamine yang membuat kita senang? Apalagi kalau berdua sama doi. Jadi segar di mata dan di hati!

Sebelum keluar rumah, cek dulu semua perlengkapan olahraga kalian. Jangan sampai ada yang tertinggal. Kalau berencana untuk lari pagi di luar, periksa dulu cuaca pagi itu.

Kalau mendung, lebih baik olahraga di dalam ruangan. Yoga bersama pasangan juga bisa menambah keintiman, loh.

2. Belanja dan masak bareng

masak-bareng

Via – IDN Times

Setelah olahraga, bisa lanjut belanja bahan makanan buat dimasak bareng-bareng. Seru, kok! Jadi makin khatam deh masalah perdapuran. Sekalian siap-siap buat nikah nanti! Ngebayanginnya aja udah gemes sendiri, kan?

Jangan beli bahan yang nggak diperlukan ya, mentang-mentang masak buat doi jadi lebay. Perhatikan jenis makanan yang mau kalian masak. Kalau bisa, sih, jangan yang terlalu sulit dan butuh waktu seharian. Cari tau dulu doi suka makanan apa biar makin sayang.

3. Wisata kuliner keliling kota

wisata-kuliner

Via – The Story Pedia

Kalian bisa manfaatkan satu hari ini untuk mencoba semua makanan favorit dari seluruh penjuru kota. Coba kunjungi dari kaki lima, kafe, hingga restoran ternama sekalian menikmati pemandangan kota. Pasti suasananya jadi serba indah dan romantis.

Sebelum hari H, ada baiknya kalian bikin runtutan acara sekaligus anggarannya. Sayang banget kalau uang kalian habis duluan sebelum lokasi terakhir tercapai. Jangan lupa masukkan estimasi waktu perjalanan juga, ya!

4. Keliling kota naik helikopter!

naik-helikopter

Via – Mom Duty Blog

Nah, ini yang luar biasa. Daripada terjebak macet sampai mati kutu dan kurang gaya, mending sewa helikopter. Sesekali boleh, dong, mengagumi indahnya kota dari langit. Pasti doi jadi makin merasa spesial.

5. Main di taman hiburan

main-di-taman-hiburan

Via – Playbuzz

Percaya deh, mau bertambah berapa pun usia kalian, taman hiburan itu masih seru untuk dikunjungi. Apalagi sama orang spesial. Pasti rasanya jadi berani main wahana apapun kalau sama doi. Makin bahagia, deh lihat senyumnya yang ceria!

Biar nggak ribet, bawa barang seperlunya aja, ya. Datang lebih awal itu lebih seru, loh. Kalian jadi nggak harus mengantre lama dan matahari belum terlalu terik. Jangan lupa bawa tabir surya, oke?

6. Jalan-jalan ke pantai atau gunung

jalan-jalan-ke-pantai

Via – Priceza

Kalau udah sumpek sama suasana kota, enaknya cabut ke pantai atau gunung, nih. Kalau kalian anak pantai, bisa banget main berduaan di pantai. Malamnya, api unggun di bawah bintang di tepi laut!

Kalau lebih suka dengan rindangnya pepohonan, kalian berkunjung ke daerah gunung aja. Sewa pondok atau cottage dan nikmati dunia berdua di kelilingi alam hijau.

7. Nonton konser

nonton-konser

Via – Drivojansen

Wah, nonton konser romantis sama doi juga asyik banget, Friends. Kalau alunan musiknya romantis banget, kalian bisa ajak doi dansa. Jangan terlalu kaku! Lemesin aja. Hari ini adalah waktunya kalian beromantis ria. Nggak perlu di dalam negeri, atau artis superstar. Banyak banget artis manca negara yang mengadakan konser kecil-kecilan di Valday nanti.

8. Terakhir, nggak lupa untuk dinner romantis

dinner

Via – Paket Wisata Bali

Sekarang restoran berlokasi di rooftop gitu lagi naik daun. Sambil makan, kalian bisa memandangi kelap-kelip lampu kota. Kalau mau lebih berkesan lagi, coba dinner di tengah laut!

Di Indonesia ada lho, restoran tengah laut. Desiran ombak dan semilir angin rasanya bikin hati bergetar. Apalagi ditemani orang terkasih. Duh, greget!

Walaupun kalau sama doi rasanya dunia milik berdua, nyatanya enggak, tuh! Sebelum kehabisan tempat, pastikan kalian lakukan reservasi dulu, ya.

Bagaimana, sudah tahu mau ngapain Valentine nanti? Apapaun kegiatanmu dan kemanapun destinasimu, jangan lupa untuk tampil spesial untuk hari yang spesial ya!

Menjelang Valentine, Blibli.com lagi mengadakan promo Preparation for Valentine lho! Berbagai diskon bisa kamu temukan untuk banyak kategori Rabu Cantik alias fashion wanita! Dari Veyl Raisa Dress sederhana elegan, parfum Balenciaga Florabotanica, hingga tas Phillipe Jourdan Barbara banyak sekali potongan harga yang bikin kamu berdebar-debar!

Pertanyaannya, siapkah kamu tampil spesial di Valentine nanti? Yuk, segera diintip sebelum kehabisan! Kapan lagi tas Phillipe Jourdan Barbara diskon 63%?!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY