me

Cap Cip Cus Saatnya Belanja Produk Best Seller Fashion di Blibli

Sep 22, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan
Promo Tas Mudik Blythe di Blibli

Hello Blibli Friends! Gimana nih kabar kamu selama PSBB 2.0 ini? Semoga baik-baik saja dan tetap jaga kesehatan ya.

Lagi PSBB gini kamu pasti jadi gak bisa jalan-jalan ke mall buat belanja. Nah pas banget nih Blibli bakal ngasih kamu referensi buat belanja style fashion kamu yang Best Seller di bulan September ini.

Fashion Pria

Walaupun namanya jaket formal, tapi jaket ini cocok banget buat para pria saat digunakan diberbagai acara lho. Long slevees dan juga front zopper dan pointed collarnya bikin kamu terlihat macho dan trendy.

Hm.. mau terlihat casual juga bisa gunakan T-shirt dari DC dengan detail printing yang oke banget. Pilihan lainnya kamu bisa gunakan kaos polo dari Giordano ini banyak pilihan warna juga kok.

Bagian sepatu kamu bisa gunakan Vans washed Grape leaf ini detail yang unik dan warna hijau lumut ini bisa kamu gunakan dengan berbagai style kamu. Tambahkan aksesoris jam tangan dari CASIO G-shock ya friends biar tambah kece.

Fashion Wanita

Baju satu ini hijab friendly dan bisa juga untuk kamu yang non hijab. Detail ruffle dan motif yang cantik bikin penampilan kamu di acara formal maupun non formal.

Buat yang bosen pakai celana jeans celana bahan cotton ini solusinya. Elastis waist bikin nyaman saat digunakan. Cocok banget dipadukan dengan flat shoes basic dari UrbanCo dengan warna hitam dan aksen mesh dan ribbon!

Sling bag ini juga best seller banget, warna putih yang elegan dan kompartemen utama yang luas cocok banget bawa berbagai macam bawaan kamu.

Buat aksesoris bagian atas kalung emas dari Aurum ini bisa jadi solusi friends. Untuk bagian aksesoris tangan kamu bisa tambahkan jam tangan warna silver dari Fossil.

Sport

Olahraga bersepeda sejak pandemi ini lagi tren banget. Kamu bisa pilih sepeda lipat 16 inch atau 20 inch dari Pacific Noris untuk nemenin gowes kamu. Bosen sepedaan, bisa coba alternatif olahraga badminton menggunakan raket dari YONEX.

Biar olahraga tetap kece dan juga nyaman gunakan T-shirt khusus olahraga ya friends dan gunakan sepatu sport NIKE agar menghindari cedera. Buat yang sepedaan bingung bawa handphone dan dompet bisa gunakan crossbody bags dari adidas.

Yap itu dia friends best seller fashion produk bulan September di Blibli. Gimana? Kamu bakal checkout yang mana?

Beli sekarang yuk ada Gratis Ongkir hingga diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000.

Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Untuk Bank BNI gunakan kode promo BNISEP-FPR/ BNISEP-FWA/ BNISEP-SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Tag: