me

Tampil Cantik dengan OOTD ala Vintage

Sep 18, 2019.By Blibli Friends
Bagikan
Promo Ramadhan BBF Blibli

Tren fashion nyatanya tidak akan pernah pudar atau menghilang. Justri di era modern ini, tren fashion sudah beragam dengan tren fashion zaman dahulu. Era 90-an menjadi tren fashion yang banyak diminati para millenials terutama di zaman sekarang. Bahkan gak hanya 90-an, tren vintage juga naik daun dilihat dari foto-foto di feeds influencer Instagram.

OOTD ala vintage gampang banget untuk kamu padu padankan. Biasanya warna dan pattern yang dikenakan bernuansa earthy, flowery, warna netral dan tabrak warna. Intip yuk inspirasi mix and match OOTD vintage berikut ini!

Dress polkadot memberi kesan 90’s banget

Photo by Glamour

Dress tidak melulu identik dengan pakaian formal. Kamu bisa mengubahnya menjadi casual namun masih terlihat sangat rapi dan anggun. Pemilihan pola polkadot ngegambarin era vintage banget. Agar tidak membosankan, kamu bisa menggunakan denim sebagai outer dress kamu.

DRESS POLKADOT BERRYBENKA DI RABU CANTIK

Blouse & skirt pilihan tepat untuk OOTD ala vintage

Photo by Live About

Perpaduan baju blouse dengan rok yang sedikit mengembang pada era 80 hingga 90-an menjadi outfit favorit ketika pergi bekerja. Namun, sekarang pun gak cuma pas kerja saja, untuk hang out bareng sahabat saat weekend juga oke banget loh.

TAMPIL 90’S DENGAN BLOUSE DARI COVERING STORY

Jam tangan menjadi pemanis OOTD ala vintage

Photo by Business Insider

Menggunakan jam tangan selain sebagai pengingat waktu juga sebagai pemanis dan pelengkap OOTD vintage kamu. Pilihlah jam tangan yang memiliki warna kalem seperti coklat atau khaki dan terbuat dari kulit, lengkap sudah OOTD vintage kamu kali ini!

LENGKAPI DENGAN AKSESORIS JAM TANGAN GUESS DARI RABU CANTIK

Seluruh mata akan terpikat dengan sepatu pantofel

Photo by FMag.com

Model sepatu pantofel memiliki kesan sangat klasik. Sepatu pantofel sangat timeless karena sampai kapanpun sepatu pantofel akan menjadi kegemaran. Bisa menjadi sepatu formal bahkan casual.

SEPATU PANTOFEL DARI BERRYBENKA BISA KAMU TEMUKAN DI RABU CANTIK

Gunakan tas berwarna netral untuk melengkapi OOTD vintage-mu

Photo by Pinterest

Tanpa tas rasanya OOTD kurang lengkap. Kalau kamu lagi ingin suasana vintage, tas berwarna earthy cocok banget untuk pelengkap OOTD vintage kamu.

BELI TAS DARI 3MONGKIS DARI RABU CANTIK YUK!

Kamu bisa menemukan seluruh outfit yang kamu mau mulai dari vintage hingga modern di Rabu Cantik Blibli.com. Nikmati juga cicilan 0% dan gratis ongkir nya yaaa. Yuk belanja di Rabu Cantik Blibli.com! #BlibliSekarang

KLIK DI SINI UNTUK BELANJA RABU CANTIK BLIBLI.COM

 

Tag: