Dengan EOS M5, Canon membuktikan keseriusannya di ranah kamera mirrorless. Kamera ini membawa lompatan spesifikasi dan pembaruan teknologi yang jauh lebih baik dibanding Canon EOS M3. Spesifikasi dan fitur yang ada di M5 merupakan hasil adopsi dari fitur-fitur canggih yang ada di kamera DSLR Canon kelas menengah, EOS 80D.

canon-EOS-M5-1

Dari sisi spesifikasi, Canon EOS M5 telah mengemas sensor APS-C dengan resolusi 24.2 megapixel, teknologi autofocus Dual Pixel CMOS yang lebih cepat saat menemukan fokus untuk foto atau video, kemampuan memotret hingga 7fps, dan pengaturan ISO tinggi hingga ISO 25600. Untuk pemrosesan gambar yang cepat, Canon EOS M5 telah menggunakan prosesor gambar baru Canon yaitu DIGIC 7.CAnon-EOS-M5-2

Untuk kemampuan rekam videonya, Canon EOS M5 mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1080p/60. Walau begitu kemampuan rekam videonya telah didukung dengan fitur Digital IS dengan penyetabil gambar 5 sumbu (5 axis image stabilization). Fitur ini diklaim bisa lebih optimal mengurangi goyangan saat merekam video dengan menggunakan lensa Canon yang memiliki fitur IS.


BACA JUGAΒ Tips Memilih Mirrorless Camera


Sebagai pelengkap, Canon EOS M5 juga hadir dengan layar sentuh fleksibel 3.2 inci, jendela bidik elektronik dan sudah memiliki konektivitas Bluetooth, NFC dan WiFi untuk terhubung ke perangkat smartphone.

canon eos

Canon EOS M5 akan tersedia di bulan November 2016 dengan harga mulai dari US$979.99 (bodi). Untuk paketan dengan EF-M 15-45mm/F3.5-6.3 IS STM zoom kit harganya sekitar US$1099 dan dengan lensa EF-M 18-150mm f/3.5-6.3 IS STM harganya US$1479.

Nah, buat kamu yang lagi pengen beli kamera Canon, Blibli.com punya berbagai tipe kamera Canon yang dijamin kualitasnya. Apalagi kamu bisa manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia Friends!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY