me

Fitur Unggulan Canon iNSPiC untuk Ngeprint Foto dari Smartphone

Sep 05, 2019.By Jarvis
Bagikan
Cicilan 0% KAM

Instagram sudah menguasai dunia dalam urusan konten foto. Kamu bisa mencari ribuan foto dengan berbagai tema dengan mudah dalam aplikasi tersebut. Namun, tanpa disadari, kamu pasti punya momen berharga yang cuma mau disimpan sendiri. Dibanding terlupakan, memang lebih baik kamu prin saja foto tersebut. Kamu bisa memanfaatkan Canon iNSPiC untuk melakukan semua itu.

Produk kamera dan printer terbaru dari Canon ini sungguh bisa jadi andalan untuk menaruh momen terbaik kamu ke level yang lebih tinggi. Ada beberapa alasan kamu harus punya produk keren dari Canon ini untuk menemani smartphone berkamera canggih kamu sekarang. Yuk, simak keunggulan dari Canon iNSPiC di bawah ini!

1. Punya Tiga Varian

Photo by Canon

Salah satu kebiasaan konsumen Indonesia adalah mau pilihan produk yang banyak sebagai bahan perbandingan. Sebenarnya, banyak dari konsumen tersebut sebenarnya sudah tahu kebutuhannya akan sebuah produk. Nah, apa kamu juga seperti itu?

Tenang, Canon iNSPiC tidak cuma mengeluarkan satu varian. Kamu bisa pilih tiga varian Canon iNSPiC dengan kelebihannya masing-masing. Ada iNSPiC [C] yang memadukan kamera dan printer dalam ukuran kecil yang mudah dibawa. Selain itu, ada juga iNSPiC [S], produk serupa yang dilengkapi dengan fitur flash di kamera depan dan selfie mirror biar hasilnya sesuai yang kamu inginkan.

Jika sudah percaya dengan kamera smartphone, kamu bisa memilih iNSPiC [P]. Produk yang satu ini adalah printer yang bisa mencetak foto langsung dari smartphone kamu.

CANON INSPIC [C] SUDAH KEREN BANGET BUAT CETAK FOTO-FOTO KAMU, LOH

2. Bisa Langsung Print Hasil Foto

Photo by Canon

Bagian ini yang jadi keunggulan dari kamera terbaru dari Canon. Kamera iNSPiC layaknya Polaroid dan Fuji Instax yang bisa langsung mencetak hasil foto yang baru saja kamu jepret, Friends. Hasil fotonya 2 x 3 inci yang dirasa pas untuk disimpan atau dipajang bersama foto kenangan yang lain. Karena hasilnya cukup mungil, kamu pun harus melihatnya dari dekat sambil membayangkan momen yang ada di dalam foto.

Bukan hanya memotretnya langsung. Kamera Canon iNSPiC pun bisa menerima foto dari smartphone kamu dan mencetaknya juga. Namun, kamu harus mengeditnya dulu menjadi ukuran yang tepat (2 x 3 inci) kalau tidak mau foto kamu terpotong, ya.

Nah, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Canon Mini Print di smartphone. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambahkan filter, ikon tambahan, dan sketsa menarik untuk bikin foto kamu lebih menggemaskan lagi.

CANON INSPIC [S] YANG PUNYA FLASH UNTUK FOTO SELFIE ADA DI SINI

3. ZINK Photo Paper yang Bisa Jadi Stiker

Photo by nxtmag

Oke, percaya banget kalau kamu punya ide yang paling brilian dari hasil foto yang kamu cetak pakai Canon iNSPiC. Kalau memang mau ide sederhana yang tidak kalah keren, kamu bisa menempelnya di tempat terbaik yang pasti kamu sering melihatnya. Ya, ZINK photo paper untuk kamera ini juga merupakan setiker, loh.

Karena ukurannya kecil, kamu pun bisa menempelnya di belakang smartphone atau di punggung laptop supaya bisa terus melihatnya. Tenang, teman kamu bisa mendapatkannya juga enggak pakai ribet. Kamera iNSPiC dibekali dengan tombol “reprint” untuk mencetak foto terakhir. Jadi, kamu bisa mencetaknya lebih banyak lagi.

Kalau pun memang tidak mau langsung dicetak, kamu bisa menyimpannya dulu. Canon iNSPiC punya slot microSD untuk menaruh sejumlah foto kamu dan disimpan baik-baik sampai saatnya dicetak.

SIAPKAN PERSEDIAAN ZINK PHOTO PAPER YANG BANYAK YA

4. Bisa Jadi Power Bank

Photo by Canon

Kalau memang bisa, pasti kamu mau membawa colokan listrik ke mana-mana. Smartphone memang cukup canggih jika punya daya listrik. Sayangnya, semakin sering kamu pakai memotret, semakin cepat juga baterai smartphone kamu habis. Kalau smarphone kamu sampai mati, benda tersebut jadi tidak berguna sama sekali.

Nah, kamu bisa menjaga baterai smartphone dengan Canon iNSPiC ini, loh, Friends. Kamera printer ini pun bisa berubah fungsi menjadi power bank. Nah, lebih baik kamu isi tenaga baterai smartphone kamu lebih dulu supaya bisa memotret dan membalas pesan. Mencetak hasil foto bisa menunggu sampai kamu menge-charge Canon iNSPiC nanti.

MICROSD UNTUK MENYIMPAN HASIL JEPRETAN KAMU DI CANON INSPIC

Tertarik untuk memilikinya? Nah, coba deh cek halaman Blibli.com ini, deh. Buat kamu yang membelinya sekarang, dapatkan hadiah langsung micro SD dan mini pouch, loh. Yuk, segera pilih Canon iNSPiC favorit kamu sekarang.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya