me

Pergi Hiking Sekeluarga Lebih Aman dan Nyaman Dengan 4 Produk Camping Essential Ini!

Aug 24, 2018.By Rio
Bagikan

Keseharian di kota besar memang bisa banget membuat kamu sekeluarga jadi jenuh dan nggak bersemangat. Di saat seperti itu, coba rencanakan liburan ke gunung ataupun hutan yang masih asri biar kamu sekeluarga bisa menikmati segarnya udara alam. Supaya rencana liburan menjadi semakin mantap, jangan lupa ya untuk menyiapkan camping essential dari Coleman!

Ada produk Coleman apa saja yang bisa menyukseskan liburan alam keluargamu? Yuk, simak ulasannya di sini!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN CAMPING ESSENTIAL COLEMAN DENGAN PROMO MENARIK!

1. Coleman Sundome Camping Tent [Size 6 Person]

Tentunya kegiatan camping nggak akan berhasil kalau kamu nggak menyiapkan tenda. Coleman Sundome adalah tenda yang paling ideal ketika berkemah dengan anak-anak. Soalnya, tenda ini dilengkapi dengan teknologi Dark Room yang mampu menghalangi 90% cahaya matahari. Jadwal tidur siang anak-anak nggak akan berubah dengan tenda yang kondusif seperti ini!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN COLEMAN SUNDOME YANG MUAT UNTUK 6 ORANG!

2. Coleman LED Collapsible Lantern

Di alam bebas itu tentu saja berbeda dengan kota besar. Di sana, nggak akan ada lampu jalan ataupun lampu rumah yang biasanya ada di mana-mana. Oleh karena itu, kamu perlu bawa lampu sendiri.

Coleman LED Lantern dapat menjadi camping essential andalanmu. Dari segi ukuran, lentera elektrik ini sangat praktis dan nggak makan tempat. Berbeda dari lentera tradisional, kamu nggak perlu repot-repot bawa bahan bakar ekstra. Lampunya dapat digunakan hingga 80 jam dalam setting cahaya terang dan 140 jam dalam setting cahaya redup.

DAPATKAN JUGA BERAGAM PERALATAN HIKING ESSENTIAL LAINNYA DI SINI

3. Coleman P/150 E Light Battery Lock Head Lamp

Kalau lentera LED cocok digunakan dalam kemah, Coleman Head Lamp itu tepat saat digunakan dalam perjalanan hiking. Entah karena matahari yang mulai tenggelam atau lebatnya pepohonan yang menutupi cahaya, kamu tetap dapat mengandalkan lampu satu ini.

Selain dapat tahan hingga 60 jam, dia juga dapat menerangi jalan di depan hingga jarak 60 meter. Selain itu, karena dipasang di kepala, kamu dapat menggunakan tanganmu untuk mencari pegangan ketika bernavigasi di tengah hutan atau medan sulit lainnya.

KLIK DI SINI UNTUK MENERANGI JALANMU SELAMA HIKING

4. Coleman Dry Gear Bag

Tentunya selain kebutuhan sehari-hari seperti pakaian dan peralatan mandi, kamu juga akan membawa berbagai hal lainnya dalam liburan keluarga. Misalnya seperti mainan anak, alat musik, sepatu ekstra, ataupun perlengkapan untuk aktivitas lain.

Untuk memastikan seluruh barang tersebut tetap aman dari faktor cuaca nggak bersahabat, kamu harus menggunakan Coleman Dry Gear Bag. Dengan material waterproof yang kuat dan gesper praktis, dijamin barang-barangmu akan tetap kering di dalam.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBELI COLEMAN DRY GEAT BAG


Dengan 4 produk camping essential di atas, liburanmu di alam bebas dijamin bakal semakin mantap. Bagi kamu yang ingin menyiapkan kesiapan camping-mu dari sekarang juga, Blibli.com lagi punya promo menarik, lho!

Dengan memasukkan kode “ASIANGAMESSPORT” ketika melakukan pembelian, kamu bisa mendapatkan potongan discount 20% untuk semua produk di Kategori Olahraga & aktivitas Luar Ruang maksimal Rp500.000 dengan minimum pembelanjaan Rp500.000 juga.

Seru banget, kan? Yuk, tunggu apa lagi? #BlibliSekarang semua kebutuhan camping-mu!

PERSIAPKAN LIBURANMU DENGAN PERLENGKAPAN KOKOH DAN RINGAN DARI COLEMAN

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya