5 Camilan yang Seru untuk Dinikmati Ketika Kumpul Santai Ramai-Ramai

camilan

Ketika sedang kumpul santai bersama dengan teman ataupun keluarga, pasti ingin dong sedikit cemal-cemil makanan ringan untuk menemani obrolan kalian? Selain enak dinikmati, camilan juga bisa mencairkan suasana dan bikin kita makin akrab, lho!

Penasaran camilan apa yang enak untuk dinikmati ramai-ramai saat santai bareng? Yuk, cek beberapa contohnya di artikel ini!

TEMUKAN BERBAGAI CAMILAN TERBAIK UNTUK SANTAI BERSAMA DI SINI!


1. Nikmati serunya nonton bola ramai-ramai ditemani dengan kacang kulit

camilan
Via – The Spruce

Kacang kulit, makanan ringan yang sudah populer dari zaman dulu ini masih setia menemani kita saat sedang bersantai bersama teman ataupun keluarga. Apalagi saat sedang seru-serunya menyaksikan pertandingan bola di balik layar kaca, kacang kulit hampir nggak pernah absen di sekitar kita!

Selain kaya akan protein, kacang kulit juga biasanya diproses dengan cara dipanggang. Jadi, kacang ini memiliki kandungan kolesterol yang rendah. Mudah ditemukan dan menyehatkan – hal ini menjadikan kacang kulit sebagai salah satu camilan terbaik yang bisa kamu dapatkan!

TEMUKAN KACANG KULIT RENDAH KOLESTEROL DI SINI

2. Cookies, camilan praktis setiap saat

camilan
Via – YouTube

Cookies adalah salah satu snack yang paling dicari ketika seseorang sedang ingin ngemil. Manis, praktis, dan ekonomis. Ketiga hal tersebut menjadikan cookies sebagai pilihan terbaik untuk dinikmati saat santai bareng bersama teman dan keluarga. Oleh karena itu, camilan ini pun digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Tidak hanya enak disantap begitu saja, banyak orang juga yang suka mencelupkan cookies ke dalam segelas susu untuk menambah cita rasanya. Hal tersebut berlaku bagi cookies kepingan biasa ataupun sandwich cookies, lho!

DAPATKAN COOKIES ENAK DENGAN HARGA TERJANGKAU DI SINI

3. Santai sore bersama teman dengan stick biscuit

camilan
Via – Stella Lee

Ingin camilan ringan kaya rasa yang nggak bakal ngotorin tangan kamu? Stick biscuit jawabannya! Selain enak untuk dijadikan camilan, biskuit bertangkai panjang ini biasanya diproduksi dalam berbagai macam varian rasa. Kamu pun jadi nggak bosen ngemil snack yang satu ini!

Nah, bicara soal camilan yang satu ini, stick biscuit paling asyik dinikmati ramai-ramai bersama dengan teman-temanmu! Baik saat sekedar ngobrol atau menikmati teh di sore hari, camilan ini seru banget untuk dinikmati bareng-bareng. Penasaran ingin membuktikannya? Yuk, segera coba bareng teman-temanmu!

CARI STICK BISCUIT ENAK? DI SINI AJA!

4. Asyik menikmati film bersama teman dengan popcorn

camilan
Via – Taste

Siapa bilang popcorn hanya enak dinikmati dalam bioskop saja? Snack yang satu ini juga bisa kamu nikmati saat sedang santai bareng bersama teman juga, kok! Ajak teman-temanmu untuk nonton movie bersama di rumah dan sediakan popcorn untuk dinikmati bersama selagi nonton bareng.

Untuk menemani si popcorn, jangan lupa untuk menyediakan iced tea juga, ya. Dijamin benar-benar serasa nonton di bioskop, deh!

DAPATKAN POPCORN UNTUK KAMU NIKMATI BERSAMA TEMAN-TEMAN DI SINI

5. Keripik kentang, andalan lezat di setiap saat

camilan
Via – Huffington Post

Siapa yang nggak suka keripik kentang? Rasanya yang nagih dan teksturnya yang renyah selalu bikin kita ingin menjadikannya camilan dari waktu ke waktu.

Walaupun selalu dijadikan rebutan, keripik kentang paling enak dinikmati bersama-sama. Saat teman atau sanak saudara datang berkunjung, jangan segan-segan menyuguhkan mereka dengan setoples keripik kentang! Dijamin kalian akan menghabiskan waktu menyenangkan bersama, deh!

BELI KERIPIK KENTANG UNTUK MENYAMBUT TEMAN DAN KELUARGA YANG BERKUNJUNG DI SINI!


Dari kelima camilan di atas, mana yang merupakan favoritmu? Apapun pilihanmu, dijamin rasanya akan lebih seru jika dinikmati bersama-sama ketika sedang santai berkumpul, baik dengan teman, keluarga, ataupun kolega!

Ingin cari camilan enak yang seru dinikmati beramai-ramai? Langsung saja kunjungi Blibli.com! Berbagai jenis makanan ringan yang kamu cari tersedia di sini. Mulai dari biskuit, wafer, kacang, hingga berbagai macam keripik, semua ada!

Buruan serbu camilan favoritmu di #BlibliSekarang juga!

BELI CAMILAN FAVORITMU DI SINI

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY