Cara paling gampang untuk menjaga kesehatan adalah dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuhmu, Friends. Karena itu, pastikan kamu selalu memilih makanan sehat dengan kandungan gizi tinggi, begitu juga untuk urusan camilan. Ada banyak lho jenis camilan sehat bergizi tinggi yang bisa kamu cobain, salah satunya adalah freeze dried fruits dari Frootiful!

Dibuat 100% dari buah-buahan asli, Frootiful menawarkan alternatif mengonsumsi buah yang berbeda nih, Friends! Kamu akan merasakan sensasi unik saat mengonsumsi Frootiful karena tekstur buahnya yang crunchy akan langsung meleleh di mulut seperti biskuit! Seperti apa sih produk-produknya? Yuk simak 5 rekomendasi camilan sehat Frootiful berikut ini!

JAGA KESEHATAN DENGAN MENGONSUMSI CAMILAN SEHAT INI

1. Frootiful Durian Adult Makanan Kering [18 g]

Frootiful Durian
Frootiful Durian

Kalo lagi ngidam banget makan durian tapi mau yang praktis, keripik Frootiful Durian cocok buat kamu konsumsi. Tenang aja, rasa camilan sehat ini tetap sama seperti buah durian, kok! Namanya juga diolah langsung secara alami tanpa menggunakan tambahan apapun.

Nggak hanya untuk snack biasa, keripik durian ini juga bisa kamu campur sebagai pelengkap sarapanmu lho, misalnya untuk sereal atau smoothie bowl. Aroma durian yang tajam dan nikmat otomatis akan menambah nafsu makanmu! Jadi, sarapan sehat akan terasa lebih nikmat dengan adanya camilan sehat ini.

SAYANGI TUBUHMU DENGAN MENGONSUMSI CAMILAN-CAMILAN SEHAT INI!

2. Frootiful Mango Banana Adult Makanan Kering [18 g]

Frootiful Mango Banana
Frootiful Mango Banana

Nah, buat kamu yang lagi diet, ganti camilanmu dengan Frootiful Mango Banana yang bakal bikin kamu kenyang untuk waktu yang cukup lama! Soalnya, camilan sehat ini mengandung potongan buah mangga dan pisang yang mengandung serat tinggi. Selain itu, mangga dan pisang bisa membantu proses pembakaran lemak dalam dan memperlancar pencernaan, lho!

PILIH CAMILAN SEHAT FAVORITMU DI SINI!!

3. Frootiful Red Dragon Fruit Banana Adult Makanan Kering [20 g]

Frootiful Red Dragon Fruit Banana
Frootiful Red Dragon Fruit Banana

Udah tau kan kalau buah naga itu punya banyak manfaat untuk kesehatan, misalnya aja untuk mencegah kanker, diabetes, dan penyakit jantung? Itulah alasan kenapa kamu harus mengonsumsi buah naga secara rutin. Nah, kalo kamu nggak suka tekstur buah naga yang sedikit lembek, ganti aja dengan Frootiful Red Dragon Fruit Banana supaya kamu tetap bisa mendapatkan manfaatnya. Sama kayak produk sebelumnya, kamu bakal mendapatkan potongan pisang juga di dalam kemasan camilan sehat ini! Mengenyangkan plus menyehatkan, kurang apalagi coba?

YUK LIHAT BERBAGAI MACAM PILIHAN CAMILAN SEHAT DI SINI!

4. Frootiful Pineapple Banana Adult Makanan Kering [20 g]

Frootiful Pineapple Banana
Frootiful Pineapple Banana

Butuh camilan sehat dengan rasa asam yang bisa bikin mata melek? Nah, kesegaran rasa manis dan asam dari potongan nanas dalam Frootiful Pineapple Banana adalah jawabannya! Selain menyegarkan, buah yang rendah kolesterol dan kalori ini juga punya berbagai manfaat lho untuk kesehatan, salah satunya untuk memperkuat kekebalan tubuh. Kamu bisa menjadikan pisang sebagai penetral dari rasa nanas yang sedikit asam.

BERBAGAI MACAM PILIHAN CAMILAN SEHAT ADA DI SINI!!

5. Frootiful Mango Banana Kid Makanan Kering [10 g]

Frootiful Mango Banana Kid
Frootiful Mango Banana Kid

Nggak cuma kemasan gede aja, camilan sehat ini juga punya kemasan khusus anak-anak yang bisa dijadikan bekal sekolah mereka, lho! Frootiful Mango Banana Kid memiliki berat 10 gram dengan kemasan yang lebih kecil. Jadi, nggak akan nyempitin dan ngeberatin tas si kecil.

Kalau si anak lebih suka nanas daripada mangga, tersedia juga varian Frootiful Pineapple Banana Kid dengan kemasan kecilnya! Tinggal disesuaikan aja dengan selera. Terlebih lagi, ini juga bisa menjadi cara untuk mengajarkan anak dalam hal mengatur pola makan lho karena mereka akan terbiasa memilih camilan sehat ketimbang jajanan yang berbahaya.

DAPATKAN CAMILAN SEHAT FAVORITMU DENGAN HARGA MENARIK DI SINI!


Kamu nggak usah ragu soal kualitas produk Frootiful. Nutrisi buah pada produk Frootiful dipastikan terjaga keutuhannya karena diproses secara alami dengan cara dibekukan dan dikeringkan menggunakan metode vacuum dry. Camilan sehat ini juga nggak menggunakan gula, pengawet, susu, kandungan gluten, maupun perisa buah, lho! Pokoknya, sehat banget dan aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia!

Ayo sayangi dirimu dengan mengonsumsi camilan sehat yang bisa membuat badan tetap fit. #BlibliSekarang varian Frootiful favoritmu hanya di Blibli.com!

INI DIA PILIHAN CAMILAN SEHAT YANG NGGAK AKAN BIKIN KAMU NYESEL SETELAH MAKAN!

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY