5 Merk Cairan Pembersih Lantai Terbaik yang Bikin Rumah Wangi dan Bersih

cairan pembersih lantai terbaik

Rumah memang selalu jadi tempat terbaik untuk melepas segala penat, ya. Mau pergi ke mana pun, pasti bawaanya kangen ingin segera pulang ke rumah. Maka dari itu, penting banget untuk menjaga kebersihan rumah dengan maksimal termasuk lantainya. Untungnya, sekarang ini sudah banyak pembersih lantai yang super wangi dan juga memiliki kandungan terbaik untuk menghilangkan kuman dan kotoran membandel. Yuk, coba simak 5 merk cairan pembersih lantai terbaik untuk jadikan rumahmu makin nyaman dan wangi!

BACA JUGA: TIPS JAGA PERALATAN MAKAN DENGAN SABUN CUCI PIRING

Sparkle Refreshing Apple Pembersih Lantai

Kamu yang suka banget dengan aroma buah-buahan nan segar, pasti cocok dengan produk satu ini. Ya, Sparkle Refreshing Apple ini memiliki aroma apel yang ringan namun tetap wangi, dan pastinya tahan lama. Tak hanya harum, tapi pembersih lantai ini juga punya kandungan anti bacterial yang efektif membunuh kuman dan bakteri. Bahan-bahannya juga ramah lingkungan sehingga aman digunakan. Nggak perlu khawatir tangan jadi kasar kok, saat mengepel dengan pembersih lantai satu ini! Harganya juga sangat murah, Rp 7.800 saja untuk 800 ml dengan bonus spons cuci piring.

Sparkel Refreshing Apple
Sparkel Refreshing Apple

Dettol Citrus Pembersih Lantai Pouch

Selain aroma apel, ada juga merk pembersih lantai dengan aroma Citrus yang super fresh! Ya, Dettol memang sudah lama jadi brand yang terkenal dengan produk anti bakterinya, sehingga pas untuk kamu yang ingin melindungi kebersihan rumah dengan maksimal. Istimewanya, pembersih lantai Dettol juga bisa dipakai untuk membersihkan permukaan lain seperti dapur dan kamar mandi. Mengepel dengan Dettol juga akan menjadikan lantaimu lebih berkilau.

WIPOL Ultra Protection Anti Serangga Lavender

Kalau kamu sudah kehabisan cara untuk mengusir serangga menjijikkan seperti kecoa dan lalat, pakai saja WIPOL Ultra Protection Anti Serangga dengan aroma Lavender ini. Pembersih lantai satu ini mengandung naturepel yang merupakan senyawa dari bahan-bahan alami yang tidak disukai serangga. Jadi dijamin serangga tak akan mendekat! Di dalamnya juga ada anti bakteri yang tentu bisa membunuh kuman.  Istimewanya, WIPOL ini bisa digunakan juga untuk membersihkan meja dan kompor. Multifungsi banget, ya?

SUPER PELL Lemon Ginger Pembersih Lantai

Pernah dengar kan, manfaat lemon yang efektif membersihkan lemak pada barang-barang di rumah? Itulah mengapa SUPER PELL Lemon Ginger juga sama efektifnya untuk menghilangkan kotoran separah apapun pada lantai. Ditambah lagi, ada kandungan jahe yang juga efektif melindungi lantai dari bakteri. Perpaduan wangi kedua bahan ini juga sangat istimewa, menjadikan rumahmu lebih harum sepanjang hari.

VIXAL Biru Kuat Harum Porselen Pembersih Lantai

Nah, untuk noda super bandel yang tak hilang dengan pembersih lantai biasa, kamu wajib coba VIXAL. Bahan yang ada di dalamnya diformulasikan untuk menghilangkan noda karat pada porselen, dan menjadikannya tampak baru kembali. Tapi meski kandungannya cukup keras, VIXAL tetap aman kok digunakan di lingkungan rumah. Wanginya pun lembut dan tidak seperti bahan kimia, jadi tetap nyaman tanpa mengganggu keluarga tersayang. Didesain khusus dalam kemasan botol, tutup botolnya bisa sekaligus dijadikan takaran untuk menuang cairan pembersih lantai satu ini.

BACA JUGA: MERK HAND SANITIZER TERBAIK UNTUK BACK TO WORK

Gimana, sudah memutuskan merk cairan pembersih lantai terbaik yang akan kamu gunakan untuk menjaga kebersihan hunian? Boleh juga lho, coba semuanya dan digunakan bergantian jadi tak bosan juga dengan aromanya. Kamu tinggal cek di laman Blibli dan bisa mendapatkan semuanya dengan mudah. Jangan lupa selalu perhatikan cara pakai dan cuci tanganmu setelah penggunaan, ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY