Cahaya Naturals, Solusi untuk Kamu yang Punya Kulit Sensitif

Cahaya Naturals

Kondisi kulit setiap orang itu berbeda-beda, Friends. Terkadang, di waktu atau kondisi tertentu, kulit yang tadinya normal bisa saja mengalami suatu reaksi alergi, seperti saat berada di tempat dingin, iklim kering, atau bahkan setelah melahirkan. Saat permasalahan ini terjadi, penggunaan produk skincare dengan bahan kimia sangatlah nggak disarankan, lho! Pasalnya, ada beberapa kandungan bahan kimia yang justru bisa memperparah iritasi.

Nah, salah satu solusi yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi permasalahan kulit ini adalah produk alami dari Cahaya Naturals. Nggak hanya saat iritasi, skincare alami ini juga sangat disarankan untuk perawatan sehari-hari. Sekeren apa sih produknya? Yuk, kenalan dulu dengan Cahaya Naturals, salah satu finalis Top 20 Blibli Big Start Season 4 ini!

SIAPA FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4 YANG JADI FAVORITMU?

Berawal dari masalah kulit sendiri

Cahaya Naturals

Cahaya Naturals sudah dibangun sejak 2017. Munculnya bisnis ini diawali pengalaman pribadi pemiliknya, Amadeus Pribowo. Pada waktu itu, Bowo sedang menempuh pendidikan di Canada. Suhu udara Canada yang dingin pun membuatnya terkena eksim.

Solusi yang dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan kulitnya adalah penggunaan sabun dari bahan alami secara rutin. Alih-alih terus membeli produk yang sama, dengan latar belakang pendidikannya di dunia bioteknologi, Bowo merasa yakin bahwa dirinya pun bisa membuat sabun untuk pemakaian sendiri.

Benar saja, sabun alami sukses dibuat dan terbukti ampuh mengatasi masalah kulitnya. Teman-teman terdekat yang menyaksikan hilangnya masalah kulit Bowo pun jadi tertarik untuk ikutan coba. Dalam waktu singkat, sabun alami yang awalnya untuk konsumsi sendiri pun mulai diperjualbelikan.

Saat menamatkan studi dan kembali ke tanah air, Bowo menyadari bahwa kehadiran sabun dan natural skincare lainnya masih terbilang jarang. Sekalipun ada, harganya selangit. Mirisnya, Indonesia merupakan negara dengan kekayaan alam yang melimpah. Harga bahan baku alami di sini pun sebetulnya terjangkau. Melihat bahan-bahan alam yang didiamkan begitu saja, Bowo pun merasa tertantang untuk memanfaatkannya. Cahaya Naturals pun memperluas ekspansinya, dari sabun alami ke produk skincare lainnya.

SIMAK CERITA LENGKAP FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4 LAINNYA, YUK!!!

Dijamin Alami, Telah Teruji Secara Saintifik

Cahaya Naturals

Perkembangan dunia skincare terbilang sangat cepat, saat ini produk natural skincare pun terbilang banyak. Di tengah maraknya kemunculan produk sejenis, Cahaya Naturals tetap eksis karena punya keunggulan tersendiri. Selain penggunaan bahan alami yang dijamin 100%, semua bahan yang digunakan telah teruji bermanfaat bagi kulit secara saintifik. Dengan kata lain, semua bahan yang digunakan memang terbukti bermanfaat melalui serangkaian penelitian, bukan hanya asal klaim!

Minyak tamanu adalah salah satu dari sekian banyak bahan asli Indonesia yang jadi unggulan brand milik Bowo. Minyak yang digunakan merupakan hasil produsen lokal yang betul-betul masih dari alam. “Minyak tamanu ini sudah diriset oleh orang Prancis. Sudah terbukti mampu mempercepat penyembuhan luka dan mempercepat pertumbuhan sel kulit. Minyak tamanu bisa mendorong produksi kolagen alami pada kulit, lho. Jadi kulit beregenerasi secara alami,” papar Bowo.

Setiap bahan yang digunakan terbukti bermanfaat. Oleh karena itu, nggak heran bahwa sudah banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan adanya produk dari Cahaya Naturals. Para pelanggan biasanya langsung akan memberikan testimoni melalui media sosial. Dari sekian banyak cerita yang dibagikan pelanggan, Bowo mengatakan bahwa ada satu cerita yang selalu di kenangnya.

“Ada satu orang pelanggan yang beli. Dia bilang bahwa setelah melahirkan, kulitnya jadi kering banget. Pakai lotion apapun juga nggak lembap. Terus coba lotion tamanu dan ibu itu merasa cocok. Saya senang banget waktu dengar. Bahagia rasanya karena produk ini ternyata nggak hanya bermanfaat untuk saya, tapi juga orang lain,” cerita Bowo singkat.

CEK PRODUK-PRODUK KEREN DI BLIBLI BIG START INDONESIA SEASON 4 DULU, YUK!

Lolos Kualifikasi 20 Besar Blibli Big Start Season 4

Cahaya Naturals

Setelah melihat pengumuman pendaftaran Blibli Big Start Season 4, Bowo mengaku sangat tertarik untuk mendaftar. Niat awal yang tadinya hanya coba-coba berubah serius dan antusias mana kala Cahaya Naturals lolos kualifikasi 100 besar. Niat itu pun semakin kuat sejak lolos di babak 20 besar.

Bermodalkan niat yang kuat dan tekad untuk memajukan usahanya, Bowo mengaku optimis mengikuti kompetisi ini. Dirinya juga yakin bahwa skincare alaminya dapat memajukan bahan-bahan alami Indonesia ke ranah skincare. Ke depannya, Bowo berharap akan semakin banyak masyarakat yang teredukasi dengan manfaat kekayaan alam sendiri.

CARI TAHU FINALIS BBS INDONESIA SEASON 4 LAINNYA DI SINI


Nah, itu dia cerita singkat dari Cahaya Naturals. Tertarik untuk coba produknya, Friends? Nggak perlu khawatir, dijamin aman, kok! Belum ada reaksi alergi yang dilaporkan, sekalipun digunakan pada kulit yang sensitif.

Selain Cahaya Naturals, masih banyak cerita dari para finalis Blibli Big Start Season 4 lainnya, lho! Penasaran produk dan kisah apa saja di baliknya? Jangan lupa tunggu dan selalu baca di sini, ya!

KLIK DI SINI UNTUK DAPAT INFO TERBARU BBS INDONESIA SEASON 4!

Tyas

Coffee, TV series, and books.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY