me

Bumbu Instan Masakan Korea yang Patut Kamu Coba

Dec 29, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Makanan Korea menjadi salah satu varian makana asing yang paling disukai di Indonesia. Tak heran restoran korea banyak bermunculan di kota-kota besar. Selain rasa yang enak, makanan Korea juga cocok dengan lidah orang Indonesia pada umumnya. Bahkan para penikmat Drama Korea sangat tergiur untuk mencoba makanan yang dicicipi oleh salah satu pemain yang mereka idolakan.

Nah, buat kamu para penikmat masakan korea, saatnya berkreasi dirumah dengan bumbu-bumbu instan masakan Korea berikut. Selain praktis dan cepat, rasa yang didapatkan juga tetap khas makanan Korea.

Kimchi Soup Bumbu Masak Instan

Asian Home Gourmet Kimchi Soup Bumbu Masak Instan

Kimchi merupakan makanan tradisional Korea yang berbentuk asinan sayuran hasil fermentasi yang diberi bumbu pedas. Selain itu kimchi juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Membuat saus kimchi tidak mudah, namun kamu tetap bisa menikmati rasa kimchi dengan mencoba kimchi bumbu masak instan.

Korean barbecue Meat – Bulgogi

Asian Home Gourmet AHG Korean Barbecue Meat Bulgogi

Sangat cocok di sajikan dengan daging, seafood maupun ayam terbuat dari rempah-rempah pilihan, halal dan tidak mengandung bahan pengawet. Untuk menghasilkan hidangan yang otentik, disajikan dengan sayur selada, bawang putih dan pasta cabe merah pedas.

Ottogi Bulgogi Marinade

Ottogi Bulgogi Marinade

Ottogi Bulgogi Marinade merupakan saus yang biasa di gunakan untuk membuat beef bulgogi dengan cara direndam. Selain itu bermanfaat untuk membuat daging lebih empuk dan lembut. Kamu juga bisa menemukan saos bumbu marinade lainnya klik di sini!

Bumbu Kari Instan

Ottogi Curry Rice Hot Spicy Powder Bumbu Kari Instan Rasa Pedas

Bumbu bahan yang terbuat dari bahan pilihan yang di proses secara higienis. Penyajian bumbu kari ini bisa menggunakan kompor maupun microwave.

PILIHAN BUMBU KARI LAINNYA BISA KAMU CEK DI SINI!  

Bumbu Kacang Kedelai Hitam

Ottogi Bumbu Kacang Kedelai Hitam

Dengan proses yang tidak dipanaskan sehingga enzim yang baik untuk kesehatan tetap terjaga. Cocok digunakan untuk membuat sambal hijau (Ssamjang), campur doejeng 9tauco) dan Gochujang (saus sambal)

DAPATKAN BUMBU INSTAN KOREA LAINNYA DI SINI!

Tag: