Saat ini dunia otomotif, terutama motor dan sektor balapannya, nggak hanya diramaikan oleh para kaum Adam saja. Para cewek pun kini mulai menunjukkan eksistensinya bahwa kehidupan balapan juga bisa mereka kuasai.

Keberadaan pembalap dari kaum Hawa ini juga seakan menunjukkan bahwa mereka nggak kalah keren dibandingkan dengan pembalap cowok. Nggak percaya? Yuk langsung saja kita intip bukti-buktinya!

1. Cewek pembalap itu seksi

pebalap-seksi

Via – KaylaDavion

Dibanding pembalap cowok, penampilan pembalap cewek lebih menarik ketika mengenakan seragam balapnya. Nggak sedikit loh para cowok yang menilai bahwa tampilan boyish dengan balutan seragam balap yang dipakai cewek itu keren. Seksi banget!

Namun, kekerenan sebenarnya datang dari ketika seorang wanita menunggang motor balap kesayangannya melintasi track. Jiwa yang haus akan adrenalin yang lebih laki daripada laki mudah banget bikin orang terpana!

2. Cewek pembalap itu menyukai tantangan dan berani

menyukai-tantangan

Via – Carpy’s Cafe Racer

Memutuskan untuk berkarir di dunia balapan saja sudah menjadi tanda bahwa pembalap cewek itu punya tingkat keberanian yang tinggi. Tantangan sebesar apapun pasti akan dia coba untuk hadapi.

Biasanya, nafsunya akan petualangan dan hausnya akan adrenalin itu melebihi banyak pria. Inilah yang menyebabkan pembalap cewek itu nggak hanya keren, tapi juga tangguh!

3. Cewek pembalap itu selalu ingin menjadi nomor satu

selalu-jadi-nomer-satu

Via – Pinterest

Menjadi nomor satu tentunya merupakan sebuah harapan seorang pembalap. Segala cara akan ia lakukan agar ia bisa menjadi yang tercepat dan bisa naik ke atas podium kehormatan, mengangkat piala dan mendapat sambutan dari penonton.

Di luar kehidupan balapnya, Ia merupakan pribadi yang sayang akan motor, dan serius banget tentang balap. Ia nggak main-main. Begitu juga dalam hubungan. Pembalap cewek juga selalu ingin menjadi nomor satu di hati kamu.

4. Cewek pembalap itu menghargai waktu

menghargai-waktu

Via – fullthrottlelegends

Namanya juga balapan, kecepatan dan catatan waktu terbaik adalah hal utama. Siapa cepat, maka dialah juaranya! Karena sudah terbiasa terikat dengan waktu, cewek pembalap itu bisa lebih menghargai waktu dan disiplin.

Kamu nggak perlu takut membuat janji jika mau ketemuan sama si cewek pembalap ini karena dia akan selalu datang tepat waktu bahkan lebih cepat daripada kamu! Buat kamu yang telat mulu, mending lain kali minta dijemput deh.

5. Cewek pembalap itu selalu menatap ke depan

menatap-ke-depan

Via – motorbikewriter

Pembalap mana sih yang selama pertandingan selalu menatap ke belakang. Nggak bakal ada, kecuali ketika ia mau mengukur jarak lawan di belakangnya.

Hal ini berlaku juga dengan kehidupan si cewek pembalap ketika menemukan belahan jiwanya. Mau sekelam dan sesuram apapun masa lalu sang pasangan, dia nggak akan pernah jadikan masalah.

Dia akan menerima kamu apa adanya. Kalau ada masalah, ia akan pergi menelusuri angin dnegan motornya, dna kembali dengan jiwa yang lebih lapang dari banyak pria masa kini.

6. Cewek pembalap itu asik

pebalap-asik

Via – MTV Today

Dalam hal pergaulan, cewek pembalap itu paling mudah berbaur dengan banyak orang orang. Nggak peduli cewek atau cowok, dia bisa membahas banyak hal.

Mulai dari masalah makeup sampai urusan otomotif, hingga urusan karir maupun rumah tangga. Pokoknya cewek pembalap itu asik banget kalau diajak nongkrong.

Dia paham perspektif semua orang, nggak suka menyimpan dendam, dan selalu mengekspresikan dirinya dengan jujur. Mau hubungan intim atau persahabatan, ia bisa handle!

7. Cewek pembalap itu mandiri

mandiri

Via – Independent Motors

Nah, ini dia yang membuat cewek pembalap itu beda dengan cewek lain. Cewek pembalap itu mandiri. Mungkin karena sudah terbiasa meghadapi lawan-lawannya di arena balap sendirian, ya?

Cewek pembalap ini bukan cewek yang gampang mengeluh dan manja. Kalau di tengah jalan motornya mogok, cewek pembalap ini akan sigap memperbaiki motornya. Nggak merepotkan dan nggak bergantung pada orang lain. Sungguh idaman!

Ngaku cewek pembalap juga? Kini kamu nggak perlu malu menunjukkan diri kamu, karena buktinya cewek pembalap itu nggak kalah keren daripada cowok pembalap!

Bagi kamu yang ingin mencari perlengkapan balapmu, Blibli.com punya segudang perlengkapan otomotif yang kamu butuhkan. Tunggu apa lagi, yuk tampil makin kece di atas motor balapmu dengan produk-produk motor terbaik dari Blibli.com! Oh ya, cewek pembalap juga pembelanja yang cerdas loh! Pasti bisa memanfaatkan cicilan 0% dari Blibli.com!

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY