me

Budget Minim untuk Smart TV? Beli MNC PlayBox Aja! Beyond Smart TV!

Nov 30, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo by Lisa Fotios from Pexels

Selamat pagi, siang, sore, malam Blibli Friends! Di masa yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ini, pasti bosen banget kalo gak ada “mainan” baru, kan?

Sesuai judul, pasti bakalan hepi banget kalo upgrade ke Smart TV, selain visibilitas yang jadi lebih baik, pastinya pengalaman nonton juga makin menyenangkan kan..

Buat kalian yang gak ada budget untuk Smart TV, ada pilihan murah yang bahkan menawarkan fitur yang lebih mewah! Yup, MNC PlayBox!

Dengan harga yang gak sampe 900 ribu, kamu bisa dapet apa aja sih?

  • Android PIE 9

Layaknya Smart TV, kamu bisa download dan install apapun lewat Google Play Store! Ada Google Asisstant juga, kalo mager tinggal perintah lewat suara~ Ada fitur Chromecast-nya juga, mirroring HP ke TV langsung cuuus!

  • Rich Quality

Dengan kualitas gambar yang support 4K, serta kualitas suara DOLBY, aman lah ya buat ngabisin weekend depan tv dengan pengalaman menyenangkan!

  • TV Live Channel

Nah ini yang mantap, kamu akan dapetin lebih dari 90 channel TV yang bisa kamu tonton LIVE! Ada apa aja? Cek nih:

main image

Oiya, bakal ada EURO 2020 juga, karena MNC bakal jadi Official Broadcaster~ Mantap sisteur!

  • On Demand

Iya, jadi kalo kamu suka sama salah satu acara, tinggal kamu pasang aja fitur Video On Demand, maka bakal terekam dan bisa kamu tonton kapan aja~ Selain itu ada 7 Days Catching Up, gak usah khawatir ketinggalan acara kesayangan, tinggal puter aja deh sesuai keinginan..

Gimana? Asyik kan? Beli Smart TV bisa nanti-nanti, mumpung MNC PlayBox lagi promo gini dimana kamu bisa dapetin Channel nya secara gratis selama 1 tahun, mending ini dulu!

Gausah khawatir ongkir, semua gratis! Blibli sekarang!

Tag: