me

4 Perlengkapan Sekolah Anak yang Bikin Belajar di Rumah Jadi Nyaman

Aug 13, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Via : unsplash.com

Perlengkapan Sekolah Anak – Tahun ajaran baru sudah dimulai, namun sebagian besar sekolah masih mengadakan Pembelajaran Jarak Jauh atau PJJ. Hal ini dikarenakan situasi yang memang belum kondusif untuk anak-anak kembali ke sekolah. Untuk menambah semangat si Kecil belajar di rumah, berikut adalah beberapa perlengkapan sekolah anak yang bisa menciptakan suasana belajar yang menyenangkan.

1.    Set Alat Tulis Berkualitas

Staedtler School Set Alat Tulis

Biasanya di setiap awal tahun ajaran baru, si Kecil bersemangat pergi ke sekolah dengan peralatan alat tulis baru yang lengkap. Meski saat ini harus sekolah di rumah, tidak ada salahnya Bubu membelikan perlengkapan sekolah si Kecil berupa satu set alat tulis lengkap seperti set alat tulis Staedtler yang berkualitas ini. Selain menambah semangat si Kecil untuk belajar, membeli satu set alat tulis lengkap yang terdiri atas pensil, pulpen, penggaris, hingga pensil warna akan lebih praktis dibandingkan membeli satuan.

2.    Set Meja dan Kursi Belajar yang Nyaman

Oscar Furniture Bambini Set Meja Belajar Anak Biru

Menciptakan suasana belajar yang kondusif adalah salah satu kunci keberhasilan belajar di rumah. Jika di sekolah si Kecil terbiasa belajar dengan bangku dan meja belajar, Bubu bisa menyiapkan bangku dan meja belajar khusus untuk si Kecil belajar di rumah. Hal ini membantu si Kecil mendapatkan suasana belajar dan dapat fokus pada tugas-tugas yang diberikan. Pilih meja belajar dengan ukuran dan desain yang nyaman untuk si Kecil, seperti Oscar Bambini Set Meja Belajar. Desain yang lucu dan warna-warna cerah Oscar Bambini Set Meja Belajar juga dapat menambah mood ceria saat belajar.

3.    Rak Meja Belajar Anak

Livien Alice Rak Meja Belajar

Agar peralatan belajar si Kecil tetap rapi, lengkapi meja belajarnya dengan rak penyimpanan yang dapat dipasang di meja belajar atau digantung di dinding seperti Rak Meja Belajar Livien Alice ini. Didesain dengan beberapa rak dan papan khusus untuk menempel catatan atau post-it, rak meja belajar anak ini membantu si Kecil untuk menyusun peralatan belajarnya sekaligus memudahkan untuk menempel catatan tugas-tugas atau catatan penting lainnya.

4.    Buku Latihan Soal untuk Asah Kemampuan Secara Mandiri

Bmedia Kumpulan Soal Lengkap Ulangan Harian Sd Mi Kelas 3

Pada umumnya setiap sekolah sudah memiliki buku pelajaran atau buku teks yang digunakan sehari-hari. Namun, ada kalanya si Kecil perlu tambahan latihan soal untuk memperdalam pemahaman terhadap topik tertentu. Untuk menunjang kebutuhan tersebut, Bubu bisa menyiapkan buku latihan soal yang sesuai dengan jenjang pendidikan si Kecil. Ada banyak jenis buku latihan soal seperti buku latihan soal per mata pelajaran, kumpulan soal ulangan harian, hingga buku soal untuk persiapan ujian. Pilihlah buku latihan soal yang sesuai dengan kebutuhan si Kecil.

Dengan perlengkapan belajar di atas, sekolah di rumah pasti jadi makin seru. Semua perlengkapan belajar untuk si Kecil dapat Bubu temukan di Blibli.com. Tunggu apa lagi? Yuk belanja perlengkapan belajar si Kecil untuk dukung semangat belajarnya!

Tag: