me

Buat Meja Kerja Kamu Rapi Setiap Saat dengan 5 Item Pilihan Ini

Aug 29, 2019.By Jarvis
Bagikan

Di manapun kamu bekerja, di kantor atau di rumah, duduk di meja kerja pasti memakan waktu paling banyak dalam keseharian kamu. Banyak yang bilang kalau lingkungan atau pemandangan di sekitar kamu berantakan, pikiran kamu juga ikut berantakan, dan begitu juga sebaliknya.

Apakah kamu termasuk orang yang seperti itu?

Nah, iya atau tidak, pasti memiliki area kerja bebas kabel akan membantu kamu berpikir dengan jernih dan juga a sight for your sore eyes. Mari hias meja kerja kamu dengan 5 peranti elektronik canggih ini. Dijamin hasilnya pasti memuaskan!

1.Portable Speaker

Selagi bekerja pasti banyak dari kamu yang doyan mendengarkan musik, mau itu lagu Top 40 atas ataupun lagu klasik sekali pun. Daripada mendengarkan lagu lewat earphone ataupun speaker laptop kamu sendiri, kenapa tidak berbaginya selera musik kamu dengan seisi ruangan? Siapa tahu semangat kerja satu ruangan makin meningkat!

BERI TAHU BAGAIMANA SELERA MUSIKMU DENGAN SPEAKER PORTABLE MERAH INI!

2.Wireless Powerbank

Apakah kamu sering meninggalkan kabel charger di rumah atau ketinggalan di mobil? Mungkin sudah saatnya kamu berinvestasi di tren wireless charging saat ini!  Pastikan kamu pilih wireless powerbank berkualitas yang punya teknologi fast charging.

KURANGI KABEL DI MEJA KAMU DENGAN ALAT PENGISI BATERAI INI!

3. Wireless Earphone

Oke, mungkin ada saat-saat tertentu kamu membutuhkan konsentrasi tinggi untuk mengejar deadline, atau juga mungkin pekerjaan menuntut kamu untuk banyak berhubungan dengan orang melalui telepon?

Berjam-jam di telepon pasti telinga akan terasa panas, coba gunakan wireless earphone, deh! Dijamin gak akan keribetan lagi dengan kabel yang keriting!

TAK LAGI RASAKAN PANASNYA HANDPHONE DENGAN PRODUK WIRELESS YANG SATU INI!

4.Wireless Keyboard

Memiliki pekerjaan yang terus menerus mengharuskan kita untuk melihat layar laptop bukanlah hal yang baru. Namun, kamu juga harus memikirkan kesehatan diri kamu sendiri, lho! Bangku dan kursi yang tidak ergonomis akan menyebabkan kamu merasa pegal, linu, hingga mengubah postur tubuh menjadi bungkuk.

Dengan menggunakan wireless keyboard, kamu bisa mengatur jarak yang pas untukmu dan juga tulang belakang kamu untuk bekerja secara optimal.

GUNAKAN KEYBOARD INI UNTUK MENCEGAH POSTUR TUBUH YANG BURUK.

5.Wireless Charger

Sama seperti wireless powerbank, hanya bedanya wireless charger masih memiliki kabel yang harus disambungkan ke stop contact listrik. Tapi, pasti kamu lebih memilih satu kabel daripada dua atau tiga, kan? Tinggal taruh handphone di atas wireless charger aja kalau sewaktu-waktu perlu nge-charge.

MINIMALISIR JUMLAH KABEL DI MEJA KAMU DENGAN WIRELESS CHARGER INI!

Nah itu tadi beberapa produk wireless yang bisa membantu meningkatkan produktivitas kerja kamu. Berbagai produk wireless yang kekinian ini pun sudah bisa kamu dapatkan melalui Blibli.com. Beli via Blibli.com lebih praktis dengan ongkir gratis dan jaminan kualitas produk.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya