me

Yuk, Kenalan dengan Karakter Line Friends BT21 BTS

Oct 20, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

musikexpress.de

Karakter Line Friends BT21 BTS — BTS alias Bangtan Boys adalah grup penyanyi laki-laki alias boyband dibawah naungan Big Hit Entertainment yang beranggotakan 7 orang, yakni RM sebagai leader, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan juga Jungkook. Sejak debutnya di tahun 2013, BTS telah sukses menelurkan berbagai karya yang selalu meledak di pasaran. Tak heran, bila jutaan gadis remaja –bahkan remaja putra—dari seluruh dunia benar-benar menggandrungi BTS.

Saking populernya, BTS bahkan digandeng oleh LINE yang merupakan aplikasi chat asal Korea Selatan yang berbasis di Tokyo, Jepang, untuk membuat beragam karakter lucu yang diberi nama BT21. BT21 sendiri merupakan singkatan dari BTS dan abad 21 yang secara tersirat memiliki makna bahwa BTS dan BT21 akan menjadi yang terbaik dan mendunia di abad 21 ini. Kalau kebetulan kamu belum pernah menggunakan stiker LINE FRIENDS ini atau bahkan belum punya koleksi merchandise-nya, ayo berkenalan dulu dengan 8 karakter gemasnya:

BACA JUGA: KARAKTER KESAYANGAN KAMU DI LINE FRIENDS

_______________

Cooky

blibli.com

Cooky merupakan karakter yang diciptakan oleh anggota termuda BTS, Jungkook. Cooky sendiri merupakan karakter kelinci berwarna pink yang imut dengan satu telinga panjangnya terlipat. Jika digambarkan, karakter Cooky ini ternyata lebih dari sekedar lucu namun juga menggemaskan karena dia punya hobi olahraga alias work out sebab ingin memiliki tubuh atletis yang berotot.

Tata

blibli.com

Tata adalah karakter yang diciptakan oleh V, alias Taehyung. Karakter ini berasal dari planet BT yang selalu ingin tahu dengan semua hal yang ada di luar planetnya. Bentuknya juga menggemaskan, dengan kepala berbentuk hati berwarna merah dan badan berwarna biru-kuning. Seperti halnya Cooky yang memiliki karakter unik, Tata juga punya sifatnya sendiri yakni selalu percaya diri.

Chimmy

blibli.com

Kini saatnya Chimmy beraksi. Chimmy merupakan karakter ciptaan Jimin yang berbentuk seperti anjing berwarna kuning dengan lidah yang selalu terjulur menggemaskan. Karakter Chimmy ini adalah selalu narsis dan percaya bahwa dia memiliki sejuta bakat sehingga layak disebut “Rajanya Bakat”. Salah satu contoh kenarsisannya adalah Chimmy menganggap telinganya yang panjang dan melambai saat tertiup angin merupakan hal paling menawan dalam dirinya.

Koya

blibli.com

Koya si Koala adalah karakter lucu milik RM, sang pemimpin BTS. Berbeda dengan koala pada umumnya, Koya memiliki warna biru muda yang menggemaskan. Koya digambarkan sebagai karakter pintar yang gemar tidur meskipun dia menganggap bahwa dirinya bukanlah tidur, namun sedang berpikir.

Mang

blibli.com

Mang adalah karakter yang diciptakan oleh J-Hope. Mang sangat suka memakai masker kuda berwarna biru dengan hidung berbentuk hati. Lucunya, Mang ini sangat pintar menari sehingga dia ingin disebut sebagai dancing machine.

Shooky

blibli.com

Shooky adalah karakter ciptaan Suga yang bentuknya mengingatkan kamu dengan tokoh si Kue Jahe dalam dongeng. Shooky sang kue ajaib meyakini dirinya memiliki karakter yang manis sesuai rasanya. Menariknya, Shooky benci dengan susu, lho. Apalagi jika susunya sampai tumpah mengenai dirinya, dia akan langsung panik!

RJ

blibli.com

 

Merupakan karakter buatan Jin, RJ ini berasal dari Machu Picchu. Berbentuk seperti biri-biri yang imut, RJ selalu mengenakan syal berwarna merah yang mengingatkannya dengan kampung halaman. RJ punya hobi makan, dia bahkan bisa melahap semua yang dia temui. Gemas banget ya, Blibli Friends.

Van

blibli.com

Van merupakan karakter terakhir dalam BT21. Dia adalah robot dari luar angkasa yang berasal dari planet BT. Van memiliki tugas untuk melindungi 7 karakter lainnya dari segala ancaman bahaya saat berada di bumi. Menariknya, ternyata VAN ini adalah manifestasi dari ARMY, panggilan untuk para penggemar BTS yang selalu siap mendukung dan melindungi para oppa ganteng berbakat yang mereka cintai.

_______________

BACA JUGA: FAKTA DI BALIK MATTEL BTS

Itu dia berbagai macam produk karakter BT21 BTS di LINE FRIENDS Official Store di Blibli. Sekarang kamu sudah tahu kan siapa saja karakter BT21 yang ada di LINE FRIENDS? Langsung aja cus bungkus merchandise BT21 BTS di LINE FRIENDS Official Store di Blibli.

 

Tag: