me

[Monday Mom's Day] Moms, Yuk Andalkan 5 Brand Terbaik untuk Si Kecil Berikut Ini untuk Memberikan yang Terbaik dalam Merawat Si Kecil

Dec 10, 2018.By Ruth
Bagikan

Menjaga dan merawat si kecil tentunya nggak bisa dilakukan asal-asalan. Banyak hal yang perlu diperhatikan agar tumbuh kembang si kecil tetap terjaga dengan baik. Bagaimana dengan moms sendiri, apakah sudah yakin telah memberikan yang terbaik untuk sang buah hati? Di promo Monday Mom’s Day kali ini, yuk, ulik produk-produk dari brand terbaik untuk si kecil yang bisa moms andalkan berikut ini!

PRODUK TERBAIK UNTUK MENDUKUNG TUMBUH KEMBANG SI KECIL DI SINI

1. Cocolatte untuk Stroller

Stroller dari Cocolatte menjadi banyak pilihan para seleb untuk bayi mereka, lho, itulah alasan brand satu ini merupakan brand terbaik untuk si kecil yang harus moms pilih. Moms bisa pilih Cocolatte 705 Iconic+ yang bisa digunakan dari usia newborn hingga 36 bulan dengan berat maksimal 20 kg. Stroller ini dilengkapi dengan 5 titik sabuk pengaman, peek-a-boo window untuk mengawasi si kecil dari belakang kanopi, juga one push pedal yang dapat memudahkan moms untuk dibuka dan dilipat hanya dengan satu tangan.

BAWA SI KECIL BERPETUALANG LEBIH NYAMAN DENGAN COCOLATE 705 ICONIC+

2. Gabag untuk menyimpan ASIP

Untuk penyimpanan ASIP, produk dari Gabag adalah brand terbaik untuk si kecil yang bisa moms pilih. Brand ini menyediakan berbagai kebutuhan penyimpanan ASIP mulai dari cooler bag, kantong ASIP, hingga ice gel untuk menjaga suhu ASIP yang disimpan agar nggak mengurangi kualitasnya. Kualitas produk ini juga nggak perlu diragukan lagi karena selalu menjadi pilihan kebanyakan moms.

GABAG NEW DESAIN BISA MOMS TEMUKAN DI SINI!

3. Spectra untuk pompa ASI

Kalau untuk urusan pompa ASI, Spectra pastinya jadi pilihan produk terbaik untuk si kecil yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Moms bisa pilih Spectra 9+ Advance Rechargeable Breast Pump yang dapat memompa 2 payudara sekaligus, juga punya fitur massage untuk melakukan pijatan agar kualitas ASI bisa meningkat. Fitur massage-nya juga memiliki 5 kekuatan yang dapat diatur sesuai kenyamanan moms.

BELI SPECTRA 9+ ADVANCE RECHARGEABLE BREAST PUMP DI SINI!

4. Pigeon untuk feeding set

Selain kualitasnya yang dapat mendukung aktivitas makan si kecil dengan baik, Pigeon Feeding Set juga punya harga yang ekonomis, itulah yang menjadikannya sebagai pilihan brand terbaik untuk si kecil. Untuk pilihan awal, moms bisa pilih Pigeon Feeding Set with Juicer Feeder. Feeding set ini terdiri dari piring, mangkok yang berukuran pas untuk porsi bayi, sendok dengan desain yang memudahkan untuk menyuapi si kecil, hingga dot Peristaltic Slim Neck ukuran Y. Feeding set ini bisa digunakan dari bayi 6 bulan hingga sudah bisa makan sendiri di piring.

PIGEON FEEDING SET WITH JUICER FEEDER DISKON 35% DI SINI!

5. Cetaphil untuk perawatan kulit si kecil

Untuk urusan perawatan kulit si kecil, moms bisa pilih Cetaphil yang sudah terkenal sebagai brand terbaik untuk si kecil karena kandungan bahannya yang hypoallergenic. Untuk perawatan kulit sehari-hari, moms bisa gunakan Cetaphil Baby Ultra Moisturizing Bath Wash, Cetaphil Baby Shampoo, Cetaphil Daily Lotion, dan Cetaphil Baby Massage Oil. Produk perawatan kulit bayi dari Cetaphil aman untuk kulit sensitif dan menjaga kelembaban kulit bayi agar nggak kering.

KLIK UNTUK CETAPHIL BABY ULTRA MOISTURIZING BATH WASH!


Nah, itulah 5 pilihan brand terbaik untuk si kecil yang bisa moms andalkan untuk memberikan yang terbaik dalam merawat si kecil. Selain sudah menjadi pilihan banyak moms, brand-brand di atas juga punya kualitas terbaik untuk menjaga si kecil tetap aman, nyaman dan sehat setiap hari.

Moms juga bisa temukan produk terbaik lainnya untuk si kecil di promo Monday Mom’s Day di Blibli.com, lho! Yuk, temukan produk dari brand terbaik untuk si kecil hanya di #BlibliSekarang!

KLIK UNTUK PRODUK TERBAIK BUAT SI KECIL DENGAN DISKON SERU!

Tag: