me

Brand Skincare Korea Terbaik, Kamu Wajib Tahu!

Dec 29, 2021.By Nadine
Bagikan

Image Source : pinterest.com

Brand Skincare Korea Terbaik – Kamu sedang ingin mencoba skincare Korea namun bingung untuk menemukan brand yang tepat? Jangan khawatir nyatanya kamu bisa menggunakan rekomendasi brand skincare Korea terbaik yang sudah terjamin kualitas dan manfaatnya. Brand ini menyediakan banyak jenis perawatan baik satuan maupun langsung dalam satu paket lengkap. Bahkan ada yang menyediakan untuk tangan juga.

Brand ini hadir untuk menjawab kebutuhan kulitmu. Blibli Friends juga nggak boleh lupa untuk mencari produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitnya. Jadi nggak cuma memilih brand yang tepat namun kandungan di dalam skincare juga perlu diperhatikan. Penasaran ada brand apa saja? Yuks langsung simak beberapa brand yang dimaksud ada di bawah ini!

Baca Juga: Deretan Skincare Korea yang Ada di Indonesia, Tertarik?

_____________________________________________________________

1. Nature Republic

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel (300 mL)

Rekomendasi brand pertama yang bisa dipertimbangkan untuk mendapatkan skincare Korea yang bagus adalah Nature Republic. Brand yang satu ini sudah banyak menyediakan kebutuhan kulit mulai dari perawatan sampai dengan kosmetik. Sehingga tidak jarang orang-orang sudah cukup mengenalnya dengan baik. Salah satu produk legend yaitu aloe veranya.

Apalagi ketika brand ini mampu menggandeng salah satu boyband asal Korea yang cukup terkenal yakni EXO. Hal ini membuat masyarakat semakin ingin menggunakan produk yang sama dengan idola mereka. Keunggulan yang menjadi ciri khas dari produk mereka adalah bahan alami yang digunakan hampir lebih banyak dibandingkan bahan lainnya yang aman.

Bahan alami ini juga aman dan bisa menembus kebutuhan untuk tipe semua kulit termasuk kulit sensitif yang cenderung cukup susah untuk menemukan perawatan yang sesuai. Jenis produknya cukup banyak seperti Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel [300 ml] dan Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel [Tube] dan banyak lagi.

Produk ini dijual dengan harga yang terjangkau dan ukuran yang beragam sehingga Blibli Friends bisa menentukan budget pembelian yang lebih mudah. Perawatan yang dijual dari brand ini mulai dari 90 ribuan saja untuk satuan produknya. Isinya dibuat lebih banyak sehingga cocok untuk keperluan perawatan bulanan. Kamu bisa lebih hemat memilihnya.

2. Celebon

Celebon Green Tea Collagen Essence Mask (23 g)

Rekomendasi brand skincare Korea yang kedua adalah Celebon. Brand yang satu ini terkenal dengan rangkaian sheet mask dan produk masker yang cukup banyak untuk dipilih. Untukmu yang membutuhkan perawatan berupa masker maka Celebon adalah pilihan yang tepat. Apalagi kandungan di dalamnya juga sangat beragam sesuai dengan manfaatnya kandungan.

Mereka memadukan beberapa bahan alami dengan sensasi dingin dan menenangkan di dalam kulit. Seperti halnya cucumber, green tea, collagen, cica sampai dengan ceramide. Apalagi mereka menggandeng NCT 127 sebagai brand ambassador yang masing-masing membernya akan menghiasi kemasan dari sheet mask ini. Jadi lebih semangat tentunya.

Kamu bisa mendapatkan produk masker yang berkualitas dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp12 ribuan saja untuk satuan produknya. Blibli Friends bisa menggunakan Celebon sebagai masker mingguan sesuai tipe dan kebutuhan kulitnya. Cara menggunakannya cukup mudah cukup dipakai dan didiamkan sampai meresap ke kulit.

Produk yang bisa dibeli berupa Celebon Natural Banana Nourishing Mask, Celebon Pomegranate Collagen Essence Mask, Celebon Hyaluronic Acid Blue Microfiber Mask dan  Celebon Snail Collagen Essence Mask. Perawatan wajah menjadi lebih menyenangkan dengan produk yang lucu dan kemasan yang menggemaskan menjadi nilai tersendiri.

3. Raena Beauty

INGRID Stand Strong UV Stick Sunscreen

Rekomendasi brand skincare Korea yang bagus untuk digunakan berikutnya adalah Raena Beauty. Brand ini menyediakan banyak pilihan perawatan kulit dengan bahan alami dan nggak ada penambahan paraben, pewangi dan pewarna di dalam produknya. Sehingga cukup aman dan nyaman digunakan bahkan untuk kulit yang sensitif juga tanpa khawatir.

Kebanyakan produknya menggunakan bahan dasar air dengan kemasan yang identik menggunakan warna putih dan biru. Ciri khas ini sangat melekat dengan beberapa produk yang menjadi incaran para pecinta skincare di masyarakat. Kamu bisa mendapatkan produk perawatan dalam bentuk satuan atau langsung dalam satu paket agar lebih hemat tentunya.

Blibli Friends penasaran dengan produk dari brand ini? Produknya terkenal dengan sebutan Histoire Naturelle dengan jenis yang beragam mulai dari pembersih wajah, sunscreen sampai dengan toner sesuai fungsi dan kebutuhan kulit para pembelinya. Isi dari kemasannya juga dibuat lebih banyak jadi bisa dipakai untuk kebutuhan perawatan selama sebulan lamanya.

Sangat cocok untukmu yang bingung menemukan skincare dengan tekstur ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Produk-produk ini dijual dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp100 ribuan saja. Kamu bisa lebih hemat dengan memadukan beberapa produk yang sama dari satu brand. Kamu bisa mendapatkan kulit lebih sehat dan terawat tentunya.

4. Dear Klairs

Dear Klairs Supple Preparation Unscented Toner (180ml)

Rekomendasi brand skincare Korea keempat ini juga tidak kalah bagus untuk dicoba. Brandnya adalah Dear Klairs tentunya kamu sudah sering mendengar rekomendasi beberapa produk dari brand terkait. Ada banyak pilihan perawatan wajah yang bisa dibeli dengan kebutuhan kulit para penggunanya. Jadi kamu jangan khawatir karena tersedia lengkap.

Produk yang dijual dari brand ini kebanyakan bentuknya adalah satuan sehingga untuk memenuhi rangkaian yang diinginkan kamu bisa memadukannya sendiri. Jangan khawatir tentunya jika ingin menggunakan produk masih dalam satu brand karena Dear Klairs memiliki pilihan produk yang lumayan lengkap. Kamu bisa memilih sesuai manfaatnya.

Yang unik dari brand ini adalah penggunaan bahan alami yang lebih mengutamakan tipe botanity sehingga membuat para penggunanya lebih aman dan tidak mudah iritasi kulitnya. Seperti halnya Ampoule, serum, toner sampai dengan cream wajah yang kekinian dan mudah meresap ke dalam kulit. Solusi terbaik untuk perawatan wajah termudah lengkap.

Hanya saja memang dari brand ini menyediakan perawatan dengan harga sedikit lebih membutuhkan budget. Kamu bisa mendapatkan produknya mulai dari harga Rp300 ribuan dengan ukuran yang standar. Biasanya masing-masing produknya akan habis dipakai setelah penggunaan satu bulan penuh dengan cara yang rajin dalam memakainya secara lebih rutin.

_____________________________________________________________

Baca Juga : Rekomendasi Skincare Lokal untuk Mata Panda, Dijamin Ampuh!

Bagaimana Blibli Friends sudahkah kamu menemukan brand yang cocok di hati? Kamu tidak akan kecewa ketika mempercayakan perawatan maksimal hanya di brand skincare Korea terbaik tersebut. Ada banyak pilihan kandungan dan perpaduan bahan yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna skincare tersebut. Bahkan ada yang bisa dipakai di badan.

Berita baiknya semua brand ini bisa ditemukan dengan mudah di Blibli tentunya dengan produk dan harga yang lebih murah serta variatif. Apalagi ketika berbelanja di Blibli bakalan banyak penawaran yang menarik, mulai dari promo, diskon, gratis ongkir, voucher potongan, hingga cashback. Manfaatkan penawaran ini untuk borong skincare sebanyak-banyaknya! 

Tag: