Brand Lokal Keren yang Harus Kamu ‘Temui’ di BFF 2017

Friends, udah tahu kan kalau 8-9 April nanti bakal ada BFF 2017? Seperti tajuknya, Art, Market, and Music Festival by Blibli.com yang akan digelar di Ancol Ecopark ini akan menghadirkan rangkaian instalasi seni, musik, dan tentunya market yang bisa banget manjain semua indera kamu!

Yuk beli tiket presalenya sekarang juga 1 day pass ONLY Rp 149,000! Manfaatkan harga spesialnya yang sudah termasuk harga tiket masuk Ancol.

sosmed-1200x628

Nah, kalau kamu datang ke BFF 2017, kamu akan menemukan berbagai brand lokal keren yang produknya bisa kamu pakai, pajang, dan sayang-sayang. Mau tahu bakal ada brand lokal apa aja? Baca artikel ini sampai selesai ya!

1. Rangkaian Produk Perawatan dari Peek.me Naturals

Peek.me Naturals adalah rangkaian produk perawatan tubuh dan kesehatan mental yang alami yang menjadi pemenang di ajang The Big Start Indonesia 2016 lalu. Ide produk ini sebenarnya sederhana, dimulai dari keinginan Arlin Chondro untuk memberikan terapi alternative untuk penyakit asma anaknya.

Dari situlah lahir Peek.me Naturals, rangkaian produk natural berbahan dasar minyak atsiri yang punya tujuan untuk membagikan kebaikan alami untuk seluruh penjuru Indonesia.

Yuk temui dan dapatkan poduk Peek.Me Naturals di BFF 2017!

2. Wakatobi Eyewear, bikin penampilanmu hype dan kece berat!

Buat kamu yang pakai kacamata, suka bingung gak sih buat nemuin kacamata mana yang pas buat karakter muka kamu? Nah, Wakatobi ini punya misi untuk mempermudah pencarian orang akan kacamata yang dibutuhkan, baik kacamata baca maupun kacamata hitam untuk gaya. Kenapa? Soalnya mereka memberikan sentuhan yang personal.

Serunya lagi, desain Wakatobi Eyewear tuh Indonesia banget mulai dari penamaan produk sampai packaging dalam kotak kayu yang keren abis!

3. Gauri Art Division, rangkaian produk yang nyeni abis

Gauri Art Division adalah usaha kerajinan tangan yang bahan utamanya terbuat dari kayu sisa industri. Menariknya, Dhamar Perbangkara sebagai founder mengemas karyanya dalam berbagai bentuk, mulai dari peralatan makan hingga produk interior dan arsitektur.

Penggunaan kayu sisa sebagai bahan utama punya tujuan agar kayu sisa bisa dimaksimalkan menjadi barang yang bisa digunakan. Selain itu, Gauri punya cita-cita jadi merek yang bisa mewadahi pengrajin lokal sekaligus mengajak orang untuk menjaga keseimbangan alam.

4. Pijak Bumi, sepatu berkualitas dan indah buat menemani perjalananmu

Pijak Bumi ini merupakan salah satu dari tiga besar finalis di ajang The Big Start Indonesia by Blibli.com. Rangkaian produk sepatu ini unik karena mengusung prinsip sustainabilitas dalam mebuat sepatu dan produk aksesoris lainnya. Hmm, apa sih arti sustainabilitas?

Jadi, Pijak Bumi ingin membuat produk fashion yang bertanggung jawab kepada lingkungan. Caranya, mereka menggunakan kulit samak nabati sebagai material utama. Kulit samak nabati adalah satu-satunya kulit yang diproses secara natural sehingga tidak menghasilkan limbah berbahaya baik bagi lingkungan dan manusia.

Hasilnya, sepatu buatan Pijak Bumi punya tekstur yang lembut, lentur, dan unik yang akan terus mengalami perubahan warna.

Friends, yuk temukan Pijak Bumi di BFF 2017!

5. Philotopi, topi cantik biar kamu selalu ingat untuk liburan

Buat cewek, kalau lagi liburan atau kepanasan, paling pas emang pakai topi-topi cantik. Philotopi ini bukan sembarang topi cantik karena bisa punya misi khusus dalam pengembangan produknya. Jadi, Melita sebagai founder ingin menjadikan Philotopi sebagai merek ramah lingkungan di tengah era global warming ini. Hasilnya muncul dalam koleksi tematik pertamanya bertajuk “Leisurely Breakfast” yang punya misi menambah kesadaran orang untuk paham akan bahayanya membuang-buang makanan yang ternyata bisa meningkatkan emisi gas bumi.

Nah, kalau pakai Philotopi, kamu bisa gaya luar dalem!

Dengan datang ke BFF 2017, kamu bisa langsung melihat dan menanyakan langsung mengenai berbagai produk dari brand lokal keren di atas. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman festival lengkap mulai dari musik, seni, hingga merasakan sensasi belanja di market BFF 2017.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY