Kenalan dengan Origo, Brand Aksesoris Lokal yang Elegan Banget!

brand aksesoris

Origo adalah salah satu brand aksesoris yang digawangi oleh Silvia Kurniasih (Phia). Awalnya, keunikan Origo tadinya dibuat dengan iseng alias tidak sengaja, lho! Mbak Phia (sapaan dekatnya), awalnya juga hanya menitipkan karya-karyanya lewat butik keluarga di Bandung.

Tak disangka, ternyata banyak yang menggemari karya Mbak Phia hingga akhirnya hits sampai sekarang. Puncaknya adalah ketika brand aksesoris lokal ini ditunjuk untuk menjadi buah tangan khas Indonesia untuk Michelle Obama selama Obama Visit 2011. Penasaran nggak sih apa saja produk Origo yang hits ini? Simak daftarnya berikut!

INTIP KOLEKSI ORIGO DI BLIBLI.COM

1. Syal etnik

brand aksesoris

Origo Shawl seharga Rp100.000-an ini menggunakan kombinasi kain batik dan nikel sebagai bahan utamanya. Material tersebut kemudian yang didesain elegan dengan panjang 220cm. Karena desainnya yang sederhana namun mewah, brand aksesoris yang satu ini cocok digunakan pada saat acara formal maupun nonformal.

INTIP KOLEKSI SYAL ETNIK DARI ORIGO DI SINI

2. Kalung

brand aksesoris

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp75.000an, Origo Necklace tetap mengandalkan kain batik sebagai ciri khasnya. Kain tradisional ini kemudian disandingkan dengan berbagai macam bebatuan alam sebagai manik-manik seperti batu nikel, Ceko crystal dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang menginginkan originalitas dan eksklusivitas, brand aksesoris ini sangat direkomendasikan karena Mbak Phia karena hanya akan membuat paling banyak 3 produk untuk satu desain yang sama! Jadi sifatnya limited edition!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KOLEKSI KALUNG ORIGO

3. Headband

brand aksesoris

Bagi kamu yang menyukai aksesoris kepala seperti bandana, Origo juga punya, lho! Sama seperti produknya yang lain, hiasan kepala ini juga dibuat dari kain batik sebagai material utamanya. Kemudian, Mbak Phia menghiasnya dengan manik-manik dan hiasan bunga cantik yang dengan cara dijahit dengan tangan. Hasilnya unik banget, kan?

TEMUKAN KOLEKSI BRAND AKSESORIS ORIGO LAINNYA DI BLIBLI.COM

4. Anting

brand aksesoris

Koleksi unik lainnya adalah Origo Earing! Desainnya cukup unik dibandingkan anting pada umumnya dengan mengandalkan hiasan tassel dan kain batik. Bagi kamu yang suka hal-hal berbau etnik, nggak lengkap rasanya kalau belum mengenakan anting ini! Soal harga, kamu bisa memilikinya mulai dari Rp45.000, lho!

INTIP KOLEKSI ANTING ORIGO DI SINI

5. Pouch

brand aksesoris

Jika sebelumnya brand Origo menawarkan produk-produk aksesoris, kali ini kamu akan berkenalan dengan produk alat bawanya! Nggak jauh berbeda dengan produk-produk unik Origo lainnya, pouch buatan Origo ini juga beriramakan Indonesia dengan sentuhan batiknya.

Ukurannya nggak terlalu besar dan nggak terlalu kecil, sehingga bisa kamu gunakan untuk keperluan apa saja baik untuk pouch makeup atau pouch kasual untuk melengkapi gaya saat hangout bersama teman! Desainnya unik banget, kalau pakai pouch ini, dijami nggak bakal kembaran sama yang lain deh!

KLIK DI SINI UNTUK KOLEKSI ORIGO LAINNYA DI BLIBLI.COM


Begitu banyak produk yang dilahirkan oleh Mbak Phia dari kreativitasnya. Dengan latar belakang desain grafis dari Universitas York di Canada, Mbak Phia menjamin bahwa dengan memakai Origo, kamu akan mendapatkan ekslusivitas dan kekentalan budaya Indonesia.

Gimana nih friends, tertarik nggak dengan brand aksesoris lokal ini? Nggak perlu bingung dimana kamu bisa mendapatkannya, karena kini Origo juga ada di Blibli.com dalam kategori Galeri Indonesia! Yuk langsung cek #Bliblisekarang dan dapatkan produk ekslusif Origo, sebelum kehabisan!

BELI ORIGO SEKARANG SEBELUM KEHABISAN

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY