me

[PHOTO GALLERY] Boys by Danjyo Hiyoji at PIMFW 2017, Now Available at Blibi.com!

Sep 30, 2017.By Blibli Friends
Bagikan

Buat kamu yang suka banget sama Danjyo Hiyoji pasti tahu dong kalo desainer satu ini baru aja selesai memamerkan koleksinya di Plaza Indonesia Men Fashion Week 2017 (PIMFW 2010)? Nah, di acara yang diselenggarakan 29 September 2017 ini, Danjyo Hiyoji resmi mengeluarkan koleksi yang dikasih nama Boys. Boys by Danjyo Hiyoji ini kini sudah bisa kamu beli di Blibli.com.

Blog Blibli Friends seneng banget karena bisa hadir di PIMFW 2017 dan liat langsung koleksi terbaru Danjyo Hiyoji buat para cowok urban yang suka tampilan basic casual. Ciri khas Danjyo Hiyoji terlihat di koleksi ini dengan paduan warna putih, hitam, abu-abu, navy, dan biru dengan sentuhan aksesoris bernuansa paint splash warna-warni yang nunjukkin kedinamisannya.

Penasaran? Simak dulu photo gallery Danjyo Hiyoji saat PIMFW 2017 plus katalog produk yang bisa kamu beli itemnya, kemudian klik beli sekarang koleksinya yang tersedia di Blibli.com.

KLIK DI SINI BUAT BELI BOYS BY DANJYO HIYOJI DI BLIBLI.COM.

Manfaatkan cicicilan 0%, gratis ongkir*, kualitas terjamin, dan beragam cara pembayaran yang bisa kamu dapatkan kalau belanja di Blibli.com!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya