me

Main ke Booth Blibli.com di Pasar iDEA 2019 Yuk!

Aug 15, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Hey buat Blibli Friends yang belum tau mau ngapain tanggal 15-18 Agustus 2019, dateng ke Pasar iDEA 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) aja yuk! Pasar iDEA 2019 adalah acara yang mempertemukan pelaku e-commerce dengan konsumen yang biasanya terjadi di internet secara offline, diselenggarakan Indonesia E-commerce Association (iDEA). Wah seru banget nih pasti!

Blibli.com hadir di Pasar iDEA 2019 dengan berbagai produk lokal keren yang bisa kamu beli. Selain itu, ada juga Blibli Travel Fair yang punya berbagai penawaran seru buat kamu yang udah pengen banget liburan, salah satunya adalah diskon tiket pesawat up to 1,8 juta tanpa minimum pembelian!

Lengkapnya, akan ada apa aja sih di Booth Blibli.com Pasar iDEA 2019? Baca artikel ini sampai habis ya!

1. Belanja produk lokal dari Galeri Indonesia

Produk lokal gak hanya bisa dipakai jelang 17-an, tapi udah bisa banget buat jadi produk sehari-hari kamu! Nah, kamu bisa menemukan berbagai produk dari Galeri Indonesia Blibli.com di Pasar iDEA 2019 dengan mudah. Produk yang bisa kamu beli beragam banget mulai dari makanan, fashion, kesehatan dan kecantikan lokal, dekorasi rumah, dan tentunya produk unggulan dari para finalis The Big Start Indonesia.

Yang seru, ada ekstra diskon 50% senilai maksimum Rp30.000 kalau kamu melakukan pembelanjaan pakai GoPay khusus di halaman promo Galeri Indonesia Pasar iDEA 2019.

KLIK DI SINI BUAT BELANJA DAN BANGGA PAKAI PRODUK LOKAL

2. Manfaatin promo berbagai kategori di Blibli.com

Bukan Blibli.com namanya kalau gak punya pilihan produk dan promo seru untuk tiap kategorinya! Kali ini, ada produk unggulan dari kategori Fashion Pria, Fashion Wanita, Home & Living, dan Kesehatan & Kecantikan yang bisa kamu pilih-pilih sesuai dengan gaya dan kebutuhan! Tentu saja ada juga beragam pilihan produk dari para finalis The Big Start Indonesia yang super keren!

Tentu masih dalam tema Kemerdekaan Nggak Habis-Habis di Blibli 8th Anniversary, produk yang ada di Pasar iDEA 2019 adalah produk lokal. Cek sendiri deh dengan datang ke booth Blibli.com buat liat langsung kualitasnya!

CEK PRODUK LOKAL DARI BERBAGAI KATEGORI BLIBLI.COM DI SINI

3. Rencanakan liburanmu di Blibli Travel Fest

Buat Blibli Friends yang udah pengeeeeen banget liburan, jangan sedih! Ayo wujudkan mimpi kamu dengan berbagai penawaran di Blibli Travel Fest. Nikmati diskon tiket pesawat up to 1,8 juta, diskon hotel up to 1,8 juta, diskon tiket kereta api up to 50%, paket tour, tiket wahana, dan Visa up to 888 ribu, diskon tur ke Jepang up to 80%, dan segambreng promo travel lainnya!

KLIK DI SINI BUAT CEK PROMO BLIBLI TRAVEL FEST DI PASAR iDEA 2019

Langsung aja dateng ke Hall A JCC buat dapetin semua promo Blibli Travel Fest ya! Biar merdeka mau liburan ke mana aja!

Blibli Friends bisa mengunjungi Pasar iDEA dan tentunya wajib banget main ke booth Blibli.com yang ada di Hall A JCC Senayan. Jangan lupa buat ajak teman, sahabat, pacar, keluarga, ataupun tetangga ya! Rasain langsung pengalaman belanja online to offline dengan berbagai promo seru yang ada di dalamnya.

KLIK DI SINI BUAT LIAT PROMO LENGKAP PASAR iDEA 2019 DI BLIBLI.COM

Tag: