Merawat kulit sensitif memang butuh perhatian khusus. Soalnya, kulit sensitif seringkali nggak cocok dengan berbagai produk yang beredar di pasaran. Dibutuhkan skincare khusus dari bahan alami yang nggak membuat keadaan kulit menjadi lebih parah dari sebelumnya.

Well, untuk menjawab kebutuhan di atas, kamu bisa memilih berbagai produk yang ditawarkan oleh Body and Co. Bali. Dibuat langsung di tengah keindahan pulau dewata, Body and Co. siap memberikan solusi untuk para pemilik kulit sensitif. Berhasil menjawab kebutuhan banyak orang, rasanya nggak heran kalau Body and Co. sukses menjadi salah satu finalis 20 besar The Big Start Indonesia Season 3.

Untuk cerita lengkap tentang Body and Co., simak terus artikel yang satu ini, ya!

MENCARI CERITA PARA FINALIS THE BIG START SEASON 3? DI SINI TEMPATNYA

Membuat Body and Co. sebagai solusi

Body and Co.

Membuat produk sebagai solusi dari kondisi kulitnya, Shelly Mahardika membuka obrolan dengan bersemangat. “Awalnya saya tuh punya masalah kulit,” ungkap founder Body and Co. tersebut. Setelah berkonsultasi dengan dokter, Shelly diketahui menderita eczema. Nggak tinggal diam, perempuan berumur 28 tahun tersebut langsung Googling sana sini untuk mencari solusi masalah kulitnya.

Setelah mendapatkan informasi bahwa sabun yang dipakai bisa menjadi salah satu pemicu kondisi kulitnya, Shelly langsung berhenti menggunakan mass produce soap. Perempuan berambut panjang ini pun beralih ke handmade soap yang ternyata lebih ramah untuk kulitnya. Coba-coba membuat sendiri, melewati berbagai riset dan trial and error, Body and Co. Bali lahir dari tangan Shelly Mahardika.

YUK DUKUNG TERUS FINALIS FAVORITMU SELAMA MASA KARANTINA THE BIG START SEASON 3

Body and Co. yang menjadi favorit banyak orang

Body and Co.

Selain handmade soap alias shower bar, Body and Co. juga menawarkan produk lainnya. Mulai dari shampoo bar, hair rinse, face oil, face bar and cleanser, face mask, sampai spray. Dikemas dalam wadah kaca untuk mengurangi penggunaan plastik, berbagai produk dari Body and Co. dibuat tanpa menggunakan palm oil. Walau demikian, produk-produk Body and Co. tetap menjadi favorit banyak orang.

Salah satunya adalah Charcoal Rose Detoxifying and Exfoliating Shower Bar. Berwarna hitam karena mengandung charcoal, shower bar ini berhasil menjadi favorit karena ampuh untuk menghilangkan jerawat punggung. Tetapi, kalau nggak suka dengan charcoal, masih ada lima varian lain dengan khasiat berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Terus, di Body and Co., shampoo bar-nya juga nggak kalah favorit, loh. Digadang-gadang mampu mengembalikan potensi alami rambut, shampoo bar dari Body and Co. terdiri dari tiga varian. Nah, untuk melengkapi perawatan rambutmu, jangan lupa cobain produk hair rinse-nya juga, ya.

BERBAGAI PRODUK DARI PARA FINALIS TBS SEASON 3, MANA YANG MENJADI FAVORITMU?

Body and Co. di The Big Start Season 3

Body and Co.

Mengikuti The Big Start Season 3 dan berhasil menjadi salah satu 20 besar finalis, awalnya Shelly nggak mengetahui informasi event ini secara langsung. “Infonya sebenarnya dari adik saya yang beauty blogger,” cerita Shelly sambil tersenyum. Nggak lama setelah mendengar informasi dari adiknya, Shelly juga melihat iklan The Big Start Season 3 di sebuah billboard yang setiap hari dilewatinya dalam perjalanan dari rumah ke kantor.

Memutuskan untuk mencoba dan berhasil sampai di tahap ini, Shelly mengaku sama sekali nggak menyangka. Mengikuti karantina, Shelly berharap bisa mendapat banyak ilmu dari para mentor. Untuk urusan hadiah kalau siapa tau menang nanti, Shelly berencana untuk membuat pabrik, membuat lebih banyak produk, membuka toko, juga membuat sebuah mobile apps di kemudian hari. “I want to scale up for sure,” tandasnya mengakhiri obrolan.

JANGAN SAMPAI LUPA, INI DIA JURI DAN MENTOR PARA FINALIS TBS SEASON 3


So, untuk pemilik kulit sensitif sepertimu, nggak ada salahnya mencoba berbagai produk yang ditawarkan oleh Body and Co.. Dibanding mass product yang beredar di pasaran, mungkin kamu cocok dengan Body and Co. yang dibuat langsung dari tangan terbaik dengan menggunakan bahan alami. Lebih ramah di kulit sensitif dan aman, siapa sih yang nggak berminat?

Terus, untuk produk lain dengan latar belakang yang nggak kalah menarik, simak terus cerita dari para finalis The Big Start Season 3, ya. Stay tune di sini dan jangan sampai ketinggalan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY