Bocoran Spesifikasi Smartphone Gaming Black Shark 2 Pro

Gamers pasti udah denger kabar berhembus soal launching smartphone terbaru dari Black Shark. Tanggal 26 Oktober 2019, smartphone teranyar Blackshark 2 Pro eksklusif hadir di Blibli.com 26 Oktober mendatang.

Smartphone Black Shark 2 Pro memiliki desain dan spesifikasi yang “wow” dan pas banget buat para gamers. So, buat kamu yang udah kepo sama smartphone ini, intip dulu kali yaaa penampilan serta spesifikasi gahar yang dimiliki smartphone gaming Black Shark 2 Pro satu ini!

Desain futuristik bak Sirkuit F1

Photo by Dhiarcom

Desain futuristik yang dimiliki oleh smartphone Black Shark 2 Pro yang berukuran 6.39 inch ini memperlihatkan bahwa memang smartphone tersebut sangat istimewa. Desain yang sangat mewah juga menjadi salah satu keunggulan buat para gamers untuk memiliki Black Shark 2 Pro.

Spesifikasi Black Shark 2 Pro

Photo by Tribun Jakarta

Gak diragukan lagi bahwa Black Shark 2 Pro menjadi idola karena fitur-fitur andalannya. Memiliki chipset Snapdragon 855 Plus membuat para gamers tidak sabar ingin bermain game dengan smartphone ini. Lalu memiliki layar dengan AMOLED 6,39 inch, baterai sebesar 4.000 mAh dan fast charging mencapai 27W.

Jangan dikira smartphone gaming ini tidak memiliki resolusi kamera yang biasa-biasa saja. Jumlah kamera dalam 1 smartphone ini ada 3 kamera. Masing-masing resolusi adalah 48 Megapixel dan 12 Megapixel pada kamera belakang, 20 Megapixel pada kamera selfie. Cocok juga buat daily driver nih!

Exclusive Launching hanya di Blibli.com

Seperti yang sudah disebutkan di awal artikel, bahwa pada tanggal 26 Oktober 2019 Black Shark 2 Pro resmi launching di Blibli.com. Black Shark 2 Pro yang bisa dijamin keasliannya cuma ada di Blibli.com yaaa!

Tandai kalender kalian yaaaa pada tanggal 26 Oktober 2019 bahwa Black Shark 2 Pro yang resmi sudah bisa dibeli di Blibli.com. Ditambah lagi ada cicilan 0% nya juga loh! Inget ya beli nya cuma di Blibli.com #BlibliSekarang

SAMBIL NUNGGU, ENAKNYA CEK DULU KOLEKSI SMARTPHONE XIAOMI DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY